BMW M1 milik mendiang Paul Walker “Fast and Furious” Dilelang Rumdin Kepala Kemenag HSU Ambruk ke Air, Begini Nasib Penghuninya 2 Segmen Rampung, Jembatan Bailey Pabahanan Tala Sudah Bisa Dilewati Kenakan Sarung, Mayat Gegerkan Warga Ratu Zaleha Banjarmasin Nasihat Umar bin Abdul Aziz Tentang Kematian

9 Bulan Buron, Maling Motor di lokasi Kebakaran Kini Ditangkap  

- Apahabar.com Minggu, 30 Juni 2019 - 17:27 WIB

9 Bulan Buron, Maling Motor di lokasi Kebakaran Kini Ditangkap   

Tersangka dan motor curian. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Seorang pria nekat melakukan pencurian sepeda motor di Kecamatan Amuntai Tengah, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU). Aksi nekat pelaku memanfaatkan situasi ramai saat warga sibuk memadamkan api yang membakar sebuah rumah di Jalan Antasari RT 01, Kecamatan Amuntai Tengah, HSU, Rabu 17 Oktober 2018 silam.

Tim gabungan Jatanras Polres HSU, Unit Jatanras Polres Barito Timur dan Unit Jatanras Polres Barito Selatan berhasil mengamankan seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang telah dicari selama hampir sembilan bulan. Dari tangan tersangka, polisi berhasil mengamankan sepeda motor Yamaha Mio Soul warna merah hitam.

Baca Juga: Kejari Palangkaraya OTT Oknum Kepsek SMPN

Informasi yang dihimpun apahabar.com menyebutkan, tersangka yang ditangkap berinisial MH alias Napi (25) warga Desa Patarikan RT 04 Kecamatan Amuntai HSU. Tersangka melakukan pencurian sepeda motor yang terparkir tak jauh dari lokasi kebakaran sebuah rumah di Jalan Antasari RT 01 Kecamatan Amuntai Tengah HSU pada Rabu,17 Oktober 2018 silam.

Di tempat tersebut, tersangka membawa kabur sepeda motor jenis Yamaha Mio Soul dengan nomor polisi (nopol) DA 6308 Ca milik Muhammad Yamani (37). “Pada saat ditangkap, kendaraan hasil curian tersebut juga berhasil diamankan petugas,” terang Kasubbag Humas Polres HSU Iptu Alam Sakti saat dihubungi apahabar.com melalui gawainya, Minggu (30/6).

Baca Juga: Baru Dilantik, Kasat Narkoba Polres HSU Langsung Bekuk Pengedar Sabu

Pada saat itu, kata Iptu Alam Sakti, korban berniat membantu temannya yang terkena musibah kebakaran di jalan Antasari RT 01 kecamatan Amuntai tengah HSU. “Korban datang ke lokasi kebakaran dengan menggunakan kendaraan roda dua merek Yamaha Mio Soul. Korban memarkirkan sepeda motor itu sekitar 100 meter dari lokasi kebakaran,” tuturnya.

Korban baru menyadari sepeda motor miliknya tidak ada ditempat usai dia hendak kembali pulang ke rumahnya. “Korban langsung shock. Motornya tiba-tiba tidak ada di tempatnya semula,” tandasnya.

Reporter: Eddy Andriyanto
Editor: Syarif

Editor: Amrullah - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Hukum

Eks Sekjen Golkar Idrus Marham Bebas, Begini Reaksi KPK

Hukum

Mau Transaksi Narkoba, Warga Mabuun Tabalong Keburu Ditangkap
apahabar.com

Hukum

Bobol Rumah di Banjarbaru, Si Kembar Terancam 5 Tahun Bui
apahabar.com

Hukum

Tak Dipinjami Ponsel, Pria di Banjarmasin Selatan Ancam Adik dengan Sajam
apahabar.com

Hukum

Jaksa Kumpulkan Alat Bukti untuk Jerat Pembunuhan Levie
apahabar.com

Hukum

PTUN Batalkan Keputusan Presiden Berhentikan Komisioner KPU Evi Novida Ginting
apahabar.com

Hukum

Pengedar Narkotika di Rolanda Homestay Martapura Dibekuk
Singgah di Minimarket, Pengedar Sabu Dibekuk Satresnarkoba Batola

Hukum

Singgah di Minimarket, Pengedar Sabu Dibekuk Satresnarkoba Batola
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com