Geger Pria di Kelumpang Kotabaru Tewas Diduga Disengat Ratusan Lebah Membeludak, Warga Barabai Terobos Kantor Disprindagkop Demi BLT UU Cipta Kerja, Ketum Hipmi Yakin Indonesia Lolos dari Midlle Income Trap Live Streaming Man City vs Porto, Link Siaran Langsung Liga Champions di SCTV-Vidio.com Malam Ini Jembatan Terpanjang Kedua Indonesia di Kaltim Sudah 90 Persen Beres

Aksi Maling Sepeda Gunung di Rumah Anggota Dewan Terekam CCTV

- Apahabar.com Jumat, 7 Juni 2019 - 20:01 WIB

Aksi Maling Sepeda Gunung di Rumah Anggota Dewan Terekam CCTV

Pelaku menggunakan topi saat beraksi mencuri sepeda gunung di kediaman anggota DPRD Banjarmasin, Aliansyah. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Rumah anggota DPRD Kota Banjarmasin, Aliansyah yang terletak di Jalan Taman Mahatama Raya Blok Taman RT 25, Kelurahan Tanjung Pagar, Banjarmasin Selatan disatroni maling, Jumat (7/6) siang. Satu unit sepeda gunung MTB Tabibitho keluaran Wimcycle berhasil dibawa kabur.

Aksi pencurian tas ini terekam closed circuit television ( CCTV) yang terpasang di teras rumah Aliansyah. Dalam rekaman terlihat pelaku mengenakan baju kemeja warna merah dan topi hitam dengan mengendarai sepeda motor matik Honda Beat warna kuning hitam.

Sebelum beraksi, sekitar pukul 11.30 wita pelaku memarkir kendaraannya di depan pintu pagar rumah wakil rakyat itu. Pelaku juga sempat melirik kanan dan kiri untuk memastikan keadaan aman. Setelah merasa aman, dia mulai melancarkan aksinya.

Pelaku leluasa masuk ke halaman rumah yang tidak terkunci. Dia mengambil satu unit sepeda gunung dan membawanya menggunakan sepeda motor ke arah utara.

“Iya betul. Itu sepeda punya anak saya. Sudah kami laporkan ke Polsek Banjarmasin Selatan siang tadi mas,” ujar Aliansyah saat dikonfirmasi reporter apahabar.com di Banjarmasin.

Menurut anggota fraksi Partai PKS tersbut, saat itu kondisi rumah memang sepi. Hanya dirinya dan sang istri yang sedang memasak di dapur. “Saya sendiri sedang istirahat (tidur,red),” ucapnya.

Kapolsek Banjarmasin Selatan Kompol H. Najamuddin Bustari mengatakan kasus pencurian sepeda gunung dirumah anggota dewan itu sudah ditangani pihaknya. Sejumlah saksi dan barang bukti sudah dicek untuk membantu perburuan pelaku.

“CCTV-nya sudah kita ambil, korban juga kita mintai keterangan. Kalau ada CCTV biasanya mempermudahkan mencari pelaku,” kata Kompol H. Najamuddin Bustari dimintai konfirmasi melalui gawainya.

Baca Juga: Maling Helm Pemko Banjarmasin Diringkus  

Baca Juga: Maling Helm Terpantau CCTV Pemko Banjarmasin

Reporter: Eddy Andriyanto
Editor: Syarif

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

Simpan Sabu, Pria dari Kelayan B Melenggang ke Penjara

Hukum

Simpan Sabu, Pria dari Kelayan B Melenggang ke Penjara  
apahabar.com

Hukum

Korupsi Kades Pulau Sugara Segera Disidangkan
apahabar.com

Hukum

Kuasai Ratusan Gram Sabu, Pria Paruh Baya di Banjarmasin Ditangkap
apahabar.com

Hukum

Judi Online di Tabalong, Satu Pegawai Swasta Ditangkap
apahabar.com

Hukum

Gara-gara Karpet, Perut Rifai Bocor Dibacok
apahabar.com

Hukum

Asyik Indehoy, Pasangan Gay di Palangka Raya Kepergok Tim Rainmas Backbone
apahabar.com

Hukum

Begal Banjarbaru Diringkus, Pelaku Sempat Todong Pisau ke Leher Korban
apahabar.com

Hukum

OTT Lagi! KPK Tangkap PNS dan Jaksa Kejari Yogyakarta
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com