apahabar.com
Rano Karno dalam keterangan pers terkait film Si Doel Hadir. Foto-apahabar.com/Nita

apahabar.com, BANJARMASIN – Telkomsel kembali menunjukkan dukungannya terhadap dunia seni peran di Indonesia dengan menggelar acara Meet & Greet dan Nonton Bareng langsung bersama artis pemeran film Si Doel The Movie 2 di Banjarmasin, Jumat (21/6).

Mengajak sebanyak 169 pelanggan untuk nonton bersama film Si Doel The Movie 2 di Bioskop XXI Duta Mall Banjarmasin dan 50 orang pelanggan yang beruntung dapat mengikuti Meet & Greet bersama Rano Karno pemeran Si Doel dan Suti Karno yang memerankan sosok Atun di Café Kordinat Banjarmasin.

Manager Branch Banjarmasin, Eko Wahyudi mengatakan acara ini merupakan salah satu wujud apresiasi kepada pelanggan setia Telkomsel di Banjarmasin.

“Pelanggan di Banjarmasin cukup dimanjakan karena meet & greet dan nonton bareng Si Doel The Movie 2 merupakan satu-satunya kota penyelenggara oleh Telkomsel di Kalimantan,” ucap eko.

Eko menambahkan bahwa Banjarmasin merupakan salah satu dari enam kota di Indonesia dalam rangkaian roadshow meet & greet dan nonton bareng Telkomsel, selain Gala Premiere di Jakarta, Tangerang, Palembang, Makassar, dan Denpasar.

Senyum sumringah tampak menghiasi wajah para tamu undangan sepanjang acara. Tidak hanya dapat bertatap muka secara langsung, namun mereka juga berkesempatan untuk mengobrol dan berfoto bersama dengan Mantan Gubernur Banten tersebut.

Ririn salah satunya, datang bersama anak perempuannya ia mengaku sudah menjadi penggemar berat sejak awal kemunculan Si Doel di layar kaca. Ia mengatakan keragaman khas Indonesia yang membuatnya menyukai series tersebut.

“Bhineka Tunggal Ika benar-benar ada dalam film Si Doel ini, banyak etnis yang hadir mulai dari betawi, cina sampai india. Udah ngefans dari tahun 92, anak saya juga suka. Kami sudah nonton filmnya 3 kali, nanti mau nonton lagi,” ungkapnya.

Senada dengan Ririn, warga rawasari, Wahidah, juga tak kalah heboh saat berjumpa dengan sosok Rano Karno. Disela-sela sesi foto bersama, Wahidah bahkan meminta Rano untuk membubuhkan tanda tangan di jilbab yang ia kenakan.

Film Si Doel The Movie 2 merupakan kelanjutan dari sekuel sebelumnya, dimana dalam penggarapan film ini Rano Karno selaku sutradara dan pemeran utama film mengungkapkan kisahnya berfokus pada konflik batin yang dialami oleh karakter Zaenab (diperankan Maudy Koesnaedi).

“Mudah-mudahan di film ketiga nanti bisa menjawab pertanyaan kalian semua,” Ucap Rano Karno.

Ditanya seputar cerita tentang tokoh lainnya, Rano mengaku belum bisa memastikan karena saat ini dirinya tengah sibuk menggarap kisah kelanjutan untuk sekuel berikutnya.

“Pertengahan agustus nanti akan mulai syuting, kemungkinan januari akan ditayangkan. Sementara ini fokus kisah si Doel dulu,” ujarnya.

Acara yang dilaksanakan oleh Telkomsel ini sebagai bentuk dukungan terhadap perfilman nasional yang berkualitas.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan brand awareness serta memperkenalkan konten dan layanan digital lifestyle Telkomsel kepada seluruh masyarakat luas.

Baca Juga: Mengenal Donlyca Arka, Artis Banua yang Go Nasional

Baca Juga: Wow! Ternyata Limbad Sandang Gelar Profesor

Reporter: AHC09
Editor: Syarif