Sasar Mahasiswi Tanah Bumbu, Gembong Jambret Banjarmasin Bertekuk Lutut Banjarmasin Timur Tegang, Remaja Bersajam Kejar-kejaran di Kafe Arwana 2 Mahasiswa Tersangka, Rektor ULM Pasang Badan, Ada Dugaan Miskomunikasi di Kepolisian Sungai Hantakan Meluap, 12 Pondok di Pulau Mas HST Larut Terbawa Arus Libur Panjang di Marabahan, Kelotok Susur Sungai Barito Dibikin Kewalahan

Bupati HSS Berserta Rombongan Silaturahmi ke Gubernur Kalsel

- Apahabar.com Kamis, 6 Juni 2019 - 15:30 WIB

Bupati HSS Berserta Rombongan Silaturahmi ke Gubernur Kalsel

Foto bersama Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor dengan jajaran pejabat Pemkab HSS di Gedung Mahligai Pancasila pada Lebaran Idulfitri hari kedua. Foto – Humas Pemkab HSS for apahabar.com

apahabar.com, KANDANGAN – Pada Lebaran kedua Idulfitri 1440 Hijriah, Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs H Achmad Fikry dan Wakil Bupati Syamsuri Arsyad serta rombongan bersilaturahmi menghadiri acara open house yang dilaksanakan Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) H Sahbirin Noor di Gedung Mahligai Pancasila, Kamis (6/6/2019).

Pada acara open house hari kedua Lebaran ini gubernur khusus mengundang seluruh kepala daerah serta wakil kepala daerah juga sekda, serta pejabat pemerintahan, termasuk para camat se-Kalsel.

Baca Juga: Berkah Lebaran, Feri Penyeberangan Kebanjiran Penumpang

Rombongan dari Pemkab HSS yang juga turut hadir bersama bupati dan wakil bupati adalah Sekda HSS Drs H Muhammad Nor serta para pejabat eselon II.

Bupati H Achmad Fikry nampak begitu akrab bersama Gubernur Kalsel, dan saling mengucapkan selamat hari raya Idulfitri serta saling memohon maaf lahir dan batin.

apahabar.com

Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor dan Bupati HSS Drs H Achmad Fikry terlihat akrab bersalaman di acara open house yang digelar gubernur di Gedung Mahligai Pancasila pada Lebaran Idulfitri hari kedua. Foto – Humas Pemkab HSS for apahabar.com

Bupati Achmad Fikry mengatakan kegiatan ini rutin dilaksanakan jajaran Pemkab HSS setiap Lebaran Idulfitri hari kedua. “Kegiatan ini untuk meningkatkan tali silaturahmi antara pejabat Pemkab HSS dengan Pemprov Kalsel,” katanya.

Dikatakannya silaturahmi pun dianjurkan dalam agama, karena selain menjalin memperatnya tali persaudaraan dan kekeluargaan juga bisa memperpanjang umur.

Baca Juga: Parade Bagarakan Sahur Memasuki Laga Final, Bupati Diagendakan Hadir

Sementara itu dalam acara open house Gubernur Kalsel tersebut, rombongan dari Pemkab HSS menyampaikan ucapan selamat Idulfitri 1440 Hijriah secara bergiliran kepada Gubernur H Sahbirin Noor dan istri.

Saat open house di hari kedua ini, Mahligai Pancasila begitu ramai dikunjungi warga masyarakat dan para pejabat lingkup pemerintah daerah kabupaten/kota se-Kalsel.

Reporter: AHC01
Editor: Aprianoor

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

HSS

Bupati Achmad Fikry Ajak Diet Kantong Plastik
apahabar.com

HSS

Hari Ini 28 Anggota DPRD HSS Dilantik
apahabar.com

HSS

Bupati Tanggapi Penyampaian Rekomendasi DPRD HSS atas LKPJ Tahun Anggaran 2018
apahabar.com

HSS

168 PNS HSS Terima SK Kenaikan Pangkat
apahabar.com

HSS

Upaya Ciptakan Inovasi Pelayanan Publik
apahabar.com

HSS

Wabup Ingin Sinergisitas Pengentasan Kemiskinan
apahabar.com

HSS

Baru 33 Tim Siap Meriahkan Napak Tilas Luran Teks Proklamasi Gubernur Tentara ALRI Divisi IV
apahabar.com

HSS

GOW HSS dan Seruyan Bersilaturahmi
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com