Pengembalian Tengkorak Demang Lehman dan Dugaan Penghapusan Sejarah oleh Belanda 2021, Kemenhub Kaji Wacana Pembangunan Bandara di Barabai HST Kalsel Cara Nonton Live Streaming El Clasico Barcelona vs Real Madrid di Bein Sport & Vidio.com Malam Ini Jam Tayang & Link Live Streaming UFC 254 Khabib vs Gaethje di ESPN+, Duel Dua Juara! Jadwal Timnas U16 Indonesia vs UEA Malam Ini, Live NET TV & Live Streaming Mola TV, Prediksi Skor!

Enam Poin yang Ditekankan Bupati kepada ASN HSS, Begini Tanggapan Warga

- Apahabar.com Jumat, 14 Juni 2019 - 13:04 WIB

Enam Poin yang Ditekankan Bupati kepada ASN HSS, Begini Tanggapan Warga

Silaturrahmi Bupati HSS Achmad Fikry bersama ASN di Pemkab setempat. Foto-HumasHSS.

apahabar.com, KANDANGAN – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs H Achmad Fikry mensosialisasikan enam seruan bagi Aparat Sipil Negara (ASN) setempat.

Seruan itu dalam rangka untuk melaksanakan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati HSS masa bakti 2019-2023 yang Cerdas, Inovatif, Teknologis dan Agamis untuk mencapai Kabupaten Hulu Sungai Selatan yang Sejahtera Dunia dan Akhirat.

Seruan yang dibuat 10 Juni 2019 tersebut telah disosialisasikan ke seluruh instansi pemeritahan, sejak 12 Juni. Adapun enam poin seruan tersebut antara lain, yang pertama sebelum bekerja ASN selalu mengutamakan niat sebagai abdi masyarakat sehingga benar-benar bermanfaat bagi masyarakat.

Poin yang kedua, menggalakkan Gerakan 15 menit (lima belas) menit membaca Al-Qur’an sebelum bekerja ditempat atau di ruang kerja masing-masing.

Sedangkan poin yang ketiga, seluruh ASN menghentikan aktivitas kantor lainnya untuk melaksanakan sholat berjemaah di musala, langgar, masjid atau tempat ibadah yang terdekat.

Poin yang ke empat menggalakkan Gerakan Infaq dan Sedekah (GIS) Rp1.000 setiap hari setelah apel pagi di masing-masing SKPPD dan GIS yang terkumpul, kemudian disumbangkan untuk masyarakat yang membutuhkan.

Kelima, terus upayakan dan manfaatkan untuk menghadiri pengajian atau tausyiah keagamaan baik yang dilaksanakan dilingkungan kerja, pemerintah ataupun majelis-majelis yang dilaksanakan oleh ulama-ulama.

Sedangkan poin yang terakhir tingkatkan rasa kebersamaan, manfaatkan teknologi secara arif, bijaksana dan benar, berikan pelayanan yang terbaik dan terus berinovasi untuk masyarakat yang sejahtera dunia dan akhirat.

Warga HSS menyambut baik seruan untuk ASN lingkup Pemkab HSS tersebut. Salah satunya Udi yang berharap dapat dicontoh oleh daerah lain di kalsel khususnya.

“Bangga menjadi warga Hulu Sungai Selatan. Semoga warga yang tinggal diluar daerah dapat berpartisipasi juga,” harapnya.

Baca Juga: Rakor Bulanan, Ini Uraian Bupati HSS

Reporter: Ahc01
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

HSS

ASN di HSS Harus Jadi Teladan Protokol Kesehatan Covid-19
apahabar.com

HSS

Luar Biasa, Napi Narkoba  40 Kali Khatam Alquran
apahabar.com

HSS

Dusun di Haratai Loksado Bakal Dialiri Listrik
apahabar.com

HSS

Tenaga Pendidik dan GNOTA Dapat Kucuran BOSDA
apahabar.com

HSS

Belum Ada Titik Api, HSS Siap Hadapi Karhutla
apahabar.com

HSS

Pemkab HSS Bangun Tugu Longa Manis Ikon Desa Longawang
apahabar.com

HSS

Syukuran Program Ibu Hamil Sehat
apahabar.com

HSS

BPS Gelar FGD Penyusunan Publikasi HSS dalam Angka 2019
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com