Tak Seberuntung THM, Pembukaan Siring Pierre Tendean Ditunda Lagi Benarkah Depresi? Ibu Terduga Pembunuh Anak Kandung di Batu Benawa HST di Mata Warga Suami Ibu Terduga Pembunuh 2 Anak di Benawa HST Dikenal Penanambaan KPK OTT Wali Kota Cimahi Ajay Muhammad Priatna Dampak Libur Panjang, Banjarbaru Kembali Zona Merah!

Fiersa Besari Kado Spesial HUT Ke-33 SMAN 7 Banjarmasin

- Apahabar.com Rabu, 26 Juni 2019 - 19:29 WIB

Fiersa Besari Kado Spesial HUT Ke-33 SMAN 7 Banjarmasin

Fiersa dan Kerabat Kerja (Band) akan menjadi bintang tamu spesial dalam rangka puncak perayaan ulang tahun ke-33 SMA Negeri 7 Banjarmasin. Foto-instagram @sman7banjarmasin

apahabar.com, BANJARMASIN – Bagi generasi milenial pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Fiersa Besari. Penyanyi genre folk yang hits dengan single ‘Waktu Yang Salah’ ini akan menyapa para penggemarnya di Banjarmasin sebentar lagi.

Fiersa dan Kerabat Kerja (Band) akan menjadi bintang tamu spesial dalam rangka puncak perayaan ulang tahun ke-33 SMA Negeri 7 Banjarmasin, Jumat 28 Juni 2019 nanti.

“Acara ini adalah penutupan rangkaian acara HUT Smaven yang ke 33,” Ucap Ketua Pelaksana Closing Party 33 SMAN 7 Banjarmasin, Clarissa T Chandra kepada apahabar.com, Rabu (26/6) Sore.

Pemilihan Fiersa sebagai bintang tamu menurut Clarissa adalah hasil keputusan bersama, selain itu Fiersa juga adalah salah satu penyanyi yang sedang hits di kalangan anak muda saat ini.

“karena ini acara smaven, kita minta saran sama anak-anak dan kebanyakan mereka memang maunya Fiersa.  Trus sekarang kan memang lagi diminati banyak orang,” ungkapnya.

Untuk penganggaran biaya, Clarissa mengatakan dana didapat dari sponsor dan penjualan tiket. Sampai saat ini, ia menyebut lebih dari 2 ribu tiket yang telah terjual.

“untuk on the spot juga ada, tapi terbatas,” katanya

Sebelumnya, beberapa rangkaian acara telah dilaksanakan. Seperti perlombaan basket, futsal, PBB (Peraturan Baris Berbaris), teater dan PSDC (Paduan Suara Dewasa Campuran)

“Opening sudah dimulai sejak bulan februari lalu dan puncaknya jumat ini.  Untuk persiapan sudah 90%, ini lagi pemasangan panggung dan tenda untuk stand bazzar,” sebutnya

Selain penampilan Fiersa Besari , pada puncak acara nanti pengunjung juga akan dihibur oleh beberapa band lokal, tarian tradisional, rumah hantu, serta bazzar makanan dan minuman.

Baca Juga: Konser Tulus Diguyur Hujan, Begini Antusias Penonton

Baca Juga: Selama 2019, Kalteng Gelar 167 Kegiatan Wisata dan Budaya

Baca Juga: Alokasi Anggaran Stadion 17 Mei ‘Bermasalah’, Kadispora Kalsel Bungkam

Baca Juga: Sungai Amandit Tercemar, Warga HSS Menjerit!

Reporter: AHC09
Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Bina Komunitas Ojol, Aipda Rendra Diganjar Penghargaan oleh Gubernur Kalsel
apahabar.com

Kalsel

Dua Desa di Kusan Hilir Terima Mobil Ambulans
apahabar.com

Kalsel

Korban Kebakaran Pulau Sebuku Perlu Psikolog
apahabar.com

Kalsel

Hari Ini Tak Berpotensi Hujan
apahabar.com

Kalsel

Sekretariat DPRD Kalsel Uji Swab Massal
apahabar.com

Kalsel

Shalawat dan Tahlil Bergema di Alun-Alun Ratu Zalecha Martapura
apahabar.com

Kalsel

Sejuta Bakul Purun, Hari Ini Ribuan Disebar di 5 Pasar Tradisional
apahabar.com

Kalsel

Korban Tenggelam Tak Kunjung Ditemukan, Tim SAR Lakukan Penyisiran
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com