VIDEO: Polisi Rilis Tersangka Pencurian Hp Rosehan di Pesawat Sengketa Kepemilikan Kampus Achmad Yani, Gugatan Adik Berlanjut di PN Banjarmasin Magrib, Mayat di Jembatan Kayu Tangi Gegerkan Warga Sekolah Tatap Muka di Banjarmasin: Waktu Belajar Dipangkas, Sehari Hanya 5 Jam Sehari Jelang Penutupan, Pendaftar BLT UMKM di Batola Capai 5.000 Orang

Hasnur: Barito Tidak Kelola Martapura FC, Murni Hanya Membantu

- Apahabar.com Senin, 10 Juni 2019 - 07:36 WIB

Hasnur: Barito Tidak Kelola Martapura FC, Murni Hanya Membantu

Manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman (kanan) dan Pelatih Martapura FC Frans Sinatra Huwae. Foto-Instagram.

apahabar.com, BANJARMASIN – Barito Putera memberikan sokongan finansial terhadap kelangsungan Martapura FC mengarungi kompetisi Liga 2 2019. Kendati demikian, sang manajer Hasnuryadi Sulaiman menolak anggapan jika pihaknya akan mengambil alih pengelolaan tim yang bermarkas di Stadion Demang Lehman tersebut.

Hal tersebut sempat mencuat pasca pertemuan antara dirinya dengan tim pelatih Martapura FC yang sebagian besar merupakan mantan pemain Barito di kediaman orang tua Hasnur, alm H Abdussamad Sulaiman HB, Jalan Kampung Melayu Darat Banjarmasin, Selasa (04/06/2019) malam, atau bertepatan dengan malam Hari Raya Idul Fitri.

“Jangan salah, kami tidak mengelola, kami juga tidak sponsor, tapi kami ingin berpartisipasi saja, karena menurut kami itu adalah kewajiban kami juga, apalagi saya juga sebagai ketua Asprov PSSI Kalimantan Selatan ingin bersama-sama juga membangun sepakbola banua,” kata Hasnur.

Dalam pertemuan tersebut, Hasnur juga memberikan bantuan dana kepada pihak Martapura FC. Bantuan tersebut merupakan bentuk dukungan Barito kepada Martapura, sebagai sesama klub asal Kalimantan Selatan.

“Ya kita semua kan keluarga besar Banua, di sini alhamdulillah ada coach Frans Sinatra Huawae yang merupakan bagian dari keluarga besar Barito Putera kita juga, beliau dapat amanah sebagai pelatih Martapura FC. Oleh karena itu kita sudah selayaknya lah saling suport saling membantu dan itu juga adalah partisipasi dari Barito Putera untuk bersama-sama Martapura FC mengharumkan nama Banua atas prestasi-prestasi sepakbolanya,” terang

Hasnur yang berharap Martapura FC bisa berprestasi di kompetisi nasional musim ini. Dirinya juga memohon doa dari publik agar klub kebanggaan warga Kabupaten Banjar tersebut bisa promosi ke Liga 1 tahun depan.

“Seperti kita ketahui Martapura FC akan berkompetisi di Liga 2. Mohon doa dari seluruh masyarakat Banua tercinta, semoga Martapura FC bisa juga seperti Barito Putera berlaga nantinya di Liga 1, Amin Allahum Amin,” pungkasnya.

Baca Juga: Akhir Pekan Ini Barito Putera Kembali Menggelar Persiapan

Reporter: Ahc02
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Persib Umumkan Kehadiran Eks Bomber Ajax Amsterdam Geoffrey Castillion
apahabar.com

Sport

Tinggal Liverpool-City Calon Juara, Berikut Klasemen Sementara Liga Inggris
apahabar.com

Sport

Persebaya Nodai Laga Bambang Pamungkas , Marco Simic Dipastikan Topskor
apahabar.com

Sport

Terkait Kicauan Vigit, Begini Komentar Kalteng Putra

Sport

Live Streaming MOLA TV : Everton vs Liverpool, Liga Inggris Sabtu Malam, Jurus Anceloti Taklukkan Klopp
apahabar.com

Sport

Pamer Skuat Anyar, Barito Putera Ditekuk Persib
apahabar.com

Sport

Tanpa Diego Campos Hadapi Persib, Kalteng Putra Berusaha Bangkit
apahabar.com

Sport

Tak Pernah Menang di 17 Mei, Ini Kata Gomes
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com