Ditangkap di Tabalong, Janda asal Ampah Kalteng Sudah Teler dari Amuntai Guru Danau Imbau Ulama Kalsel Tidak Berpolitik Praktis Puncak Pandemi, Berapa Limbah Infeksius Covid-19 di Kalsel? Amankan Pilgub Kalsel 2020, Polres Tapin Siapkan 258 Personel Akhir 2024, Agropolitan Anjir Pasar Batola Ditarget Berdaya Saing

Kapolda Kalsel Bersilaturahmi dengan Santri dan Anak Panti

- Apahabar.com Jumat, 28 Juni 2019 - 16:15 WIB

Kapolda Kalsel Bersilaturahmi dengan Santri dan Anak Panti

Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Yazid Fanani didampingi Ketua Bhayangkari Kalsel, Rinny Yazid Fanani menyerahkan bingkisan dalam kunjungan ke ke Pondok Pesantren Darul Ilmi dan Panti Asuhan Putra Asih Banjarmasin. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Menyambut HUT Bhayangkara ke-73, Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Yazid Fanani didampingi Ketua Bhayangkari Kalsel, Rinny Yazid Fanani beserta pejabat utama kepolisian daerah ini melaksanakan kunjungan ke Pondok Pesantren Darul Ilmi dan Panti Asuhan Putra Asih Banjarmasin, Jumat (28/6).

Kunjungan ini dimaksud untuk bersilaturahmi juga memberikan semangat serta motivasi kepada para santri dan anak-anak panti Asuhan Putra Asih Banjarmasin. Kegiatan ini juga dilaksanakan sebagai bentuk perhatian Kapolda Kalsel terhadap generasi penerus bangsa.

Dalam sambutannya, Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Yazid Fanani menyampaikan bahwa, kunjungan ini merupakan rangkaian bakti sosial dan anjangsana yang digelar dalam rangka menyambut hari bhayangkara ke-73 yang jatuh pada 1 Juli 2019.

“Kegiatan anjangsana ke sejumlah Ponpes dan Yayasan ini rutin kita laksanakan setiap menyambut HUT Bhayangkara tanggal 1 Juli. Tak hanya kegiatan Baksos, jauh-jauh hari kita sudah melaksanakan beberapa kegiatan seperti sunatan massal, donor darah, operasi bibir sumbing dan berbagai agenda pelayanan masyarakat lainnya,” ucap Yazid Fanani dalam siaran persnya

Yazid menyebutkan, kehadiran polisi saat ini diharapkan dapat lebih bermanfaat dan berguna bagi masyarakat. Kemudian hubungan masyarakat dengan Polri dapat terjalin dengan baik terutama dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif.

“Polri ada bersama masyarakat, apa yang dirasakan masyarakat Polri juga merasakannya, santri yang sedang menuntut ilmu di pesantren dan para penghuni Panti Asuhan Putra Asih adalah bagian dari polisi,” tandasnya.

Selain foto bersama, anjangsana Kapolda Kalsel tersebut ditutup dengan pemberian sejumlah santunan terhadap para santri dan penghuni Panti Asuhan Putra Asih Banjarmasin. Agenda tersebut mendapat respon positif dari para santri dan anak yatim di panti asuhan. Mereka berebut untuk bisa berjabat tangan dengan Irjen Pol Yazid Fanani.

Baca Juga: Jalur Mandiri ULM, Fakultas Kehutanan Sepi Peminat

Baca Juga: Pemprov Ogah HPS 2019 Disebut Proyek Tergesa-gesa

Reporter: Eddy Andriyanto
Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Diteror Kabut Asap, Pemkab Balangan Sebar Ribuan Masker Gratis
apahabar.com

Kalsel

BRT Banjarbakula Didukung Aplikasi Online
apahabar.com

Kalsel

PWNU Kalsel: Mari Hormati Putusan Mahkamah Konstitusi
apahabar.com

Kalsel

Dua Ledakan Hebat Memecah Kesunyian, 8 Rumah di Pekapuran Jadi Abu
apahabar.com

Kalsel

Horee, Awal Februari Ini Guru Honorer Kalsel Jadi Naik Gaji

Kalsel

Ada Fakta Baru di Balik Pembunuhan Guru Teweh di Kandangan
apahabar.com

Kalsel

Banjarmasin Menuju New Normal, Pengawasan Tempat Keramaian Diperketat
apahabar.com

Kalsel

Alasan Paman Birin Batal Tampil di Mata Najwa
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com