ga('send', 'pageview');
Sebelum Wafat, Kondisi Wali Kota Banjarbaru Naik Turun Geger Mayat Mengapung di Laut Tanbu, Polisi Sulit Identifikasi Jelang Magrib, Api Gegerkan Blok Ikan Pasar Kandangan Peringatan 100 Hari Guru Zuhdi: Makam Ditutup, Streaming Jadi Andalan Covid-19 di Bappeda Kalsel: Puluhan Positif, Satu Meninggal Dunia




Home HSS

Minggu, 30 Juni 2019 - 11:47 WIB

Kecamatan Angkinang Juara Umum MTQ Tingkat Kabupaten

Redaksi - apahabar.com

Bupati H Achmad Fikry saat berpidato di penutupan MTQ di Kecamatan Angkinang, Sabtu (29/6/2019) malam. Foto-Foto humas pemkab HSS

Bupati H Achmad Fikry saat berpidato di penutupan MTQ di Kecamatan Angkinang, Sabtu (29/6/2019) malam. Foto-Foto humas pemkab HSS

apahabar.com, KANDANGAN – Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 47 tingkat Kabupaten Hulu Sungai Selatan yang dilaksanakan di Kecamatan Angkinang secara resmi ditutup Bupati H Achmad Fikry pada Sabtu (29/6) malam.

Penutupan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-47 tingkat Kabupaten HSS 2019 berlangsung meriah. Juara umum direbut Kecamatan Angkinang yang merupakan tuan rumah. Disusul  Kecamatan Daha Utara  di peringkat kedua, dan Kecamatan Simpur di urutan ketiga.

apahabar.com

Bupati H Achmad Fikry saat menyerahkan hadiah utama honda scoopy pada juara umum perorangan atas nama Muhammad Kamaruddin Qori dari Kafilah Kecamatan Kandangan. Foto-Foto humas pemkab HSS

Sedangkan juara umum perorangan diraih atas nama Muhammad Kamaruddin, seorang Qori dari Kafilah Kecamatan Kandangan.

Bupati HSS, H. Achmad Fikry menyampaikan terimakasih dan pengharagaan yang tinggi kepada seluruh panitia pelaksana, pihak LPTQ, dan dewan hakim serta para warga Kecamatan Angkinang yang telah mensukseskan acara ini.

“Kepada para donatur kegiatan yang telah memberikan bantuan kepada kegiatan ini semoga amal kebaikan mendapat ganjaran dari Allah SWT,” kata Bupati.

Kepada para peserta yang berhasil meraih juara bupati berharap agar dapat terus membina diri menjadi lebih baik, dan bagi yang belum beruntung meraih juara agar tetap semangat dan tidak berputus-asa.

Kepada unsur terkait Bupati juga berharap agar dapat terus melakukan pembinaan yang intensif dan berkelanjutan, sehingga santri-santri yang telah meraih juara bisa membawa nama baik Kabupaten Hulu Sungai Selatan di tingkat lomba yang lebih tinggi.

Pada acara tersebut, turut hadir Wakil Bupati Syamsuri Arsyad yang juga merupakan Ketua LPTQ HSS, Sekda H Muhammad Nor, Kepala Kemenag HSS H Sirabuddin, Ketua TP PKK Hj Isnaniah A Fikry serta para pejabat lingkup Kabupaten HSS, tokoh ulama, dan tokoh masyarakat.

Baca Juga: MTQ ke-47 HSS Resmi Digelar

Baca Juga: Tanggapan Dinas ESDM Kalsel Terkait Tercemarnya Sungai Amandit HSS

Reporter: AHC 01
Editor: Muhammad Bulkini

Share :

Baca Juga

apahabar.com

HSS

Sektor Ekonomi Melemah, HSS Diminta Lebih Mandiri
apahabar.com

HSS

HSS Masuk 10 Besar Kabupaten Paling Inovatif se-Indonesia
apahabar.com

HSS

Senam Semarakan HBA ke-60 di HSS
apahabar.com

HSS

Museum Rakyat HSS Jadi Wadah Edukasi
apahabar.com

HSS

HSS Masuk Nominasi KLA Tingkat Nasional
apahabar.com

HSS

Pemkab HSS Hibahkan Lahan untuk Yayasan Raudhatul Ghanna Annabawiyyah
apahabar.com

HSS

Pandangan Umum Fraksi DPRD HSS untuk Dua Raperda
apahabar.com

HSS

Halalbihalal PGRI Kabupaten HSS, Simak Pesan Bupati Fikri
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com