Lebarkan Sayap, bjb Sekuritas Rambah Investasi Pasar Modal Jabar Siswa Tenggelam di Siring Banjarmasin Akhirnya Ditemukan Gugatan Jilid II Denny Indrayana Rontok, MK Kuatkan Kemenangan BirinMu Coffee Shop Banjarmasin Dibobol Maling, Terekam CCTV Pelaku Telanjang Bulat PPKM Level IV, Covid-19 di Banjarmasin-Banjarbaru Malah Naik….

Kecamatan Angkinang Juara Umum MTQ Tingkat Kabupaten

- Apahabar.com     Minggu, 30 Juni 2019 - 11:47 WITA

Kecamatan Angkinang Juara Umum MTQ Tingkat Kabupaten

Bupati H Achmad Fikry saat berpidato di penutupan MTQ di Kecamatan Angkinang, Sabtu (29/6/2019) malam. Foto-Foto humas pemkab HSS

apahabar.com, KANDANGAN – Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 47 tingkat Kabupaten Hulu Sungai Selatan yang dilaksanakan di Kecamatan Angkinang secara resmi ditutup Bupati H Achmad Fikry pada Sabtu (29/6) malam.

Penutupan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-47 tingkat Kabupaten HSS 2019 berlangsung meriah. Juara umum direbut Kecamatan Angkinang yang merupakan tuan rumah. Disusul  Kecamatan Daha Utara  di peringkat kedua, dan Kecamatan Simpur di urutan ketiga.

apahabar.com

Bupati H Achmad Fikry saat menyerahkan hadiah utama honda scoopy pada juara umum perorangan atas nama Muhammad Kamaruddin Qori dari Kafilah Kecamatan Kandangan. Foto-Foto humas pemkab HSS

Sedangkan juara umum perorangan diraih atas nama Muhammad Kamaruddin, seorang Qori dari Kafilah Kecamatan Kandangan.

Bupati HSS, H. Achmad Fikry menyampaikan terimakasih dan pengharagaan yang tinggi kepada seluruh panitia pelaksana, pihak LPTQ, dan dewan hakim serta para warga Kecamatan Angkinang yang telah mensukseskan acara ini.

“Kepada para donatur kegiatan yang telah memberikan bantuan kepada kegiatan ini semoga amal kebaikan mendapat ganjaran dari Allah SWT,” kata Bupati.

Kepada para peserta yang berhasil meraih juara bupati berharap agar dapat terus membina diri menjadi lebih baik, dan bagi yang belum beruntung meraih juara agar tetap semangat dan tidak berputus-asa.

Kepada unsur terkait Bupati juga berharap agar dapat terus melakukan pembinaan yang intensif dan berkelanjutan, sehingga santri-santri yang telah meraih juara bisa membawa nama baik Kabupaten Hulu Sungai Selatan di tingkat lomba yang lebih tinggi.

Pada acara tersebut, turut hadir Wakil Bupati Syamsuri Arsyad yang juga merupakan Ketua LPTQ HSS, Sekda H Muhammad Nor, Kepala Kemenag HSS H Sirabuddin, Ketua TP PKK Hj Isnaniah A Fikry serta para pejabat lingkup Kabupaten HSS, tokoh ulama, dan tokoh masyarakat.

Baca Juga: MTQ ke-47 HSS Resmi Digelar

Baca Juga: Tanggapan Dinas ESDM Kalsel Terkait Tercemarnya Sungai Amandit HSS

Reporter: AHC 01
Editor: Muhammad Bulkini

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

HSS

Pemkab HSS Salurkan Bantuan untuk UMKM dan Ketenagakerjaan
apahabar.com

HSS

8 Calon Pemandu Haji HSS Diseleksi
apahabar.com

HSS

Jadi Klaster Baru Covid-19, Rutan Kelas IIB Kandangan Sediakan 3 Kamar Isolasi
apahabar.com

HSS

Peringati 10 Muharram, Pemkab HSS Santuni Anak Yatim
HSS

HSS

Bupati Fikry Lantik Pimpinan BAZNAS HSS Periode 2020-2025
apahabar.com

HSS

Sekda HSS : Reformasi Birokrasi Dengan Baik
apahabar.com

HSS

Lantik 123 Pejabat Fungsional, Bupati HSS Ingatkan Pejabat Lama Kembalikan Aset Pemkab
apahabar.com

HSS

Dusun di Haratai Loksado Bakal Dialiri Listrik
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com