Cara Nonton Live Streaming El Clasico Barcelona vs Real Madrid di Bein Sport & Vidio.com Malam Ini Jam Tayang & Link Live Streaming UFC 254 Khabib vs Gaethje di ESPN+, Duel Dua Juara! Jadwal Timnas U16 Indonesia vs UEA Malam Ini, Live NET TV & Live Streaming Mola TV, Prediksi Skor! Kontroversi Pencopotan Sekda Tanah Bumbu, Ombudsman: Jangan Lampaui Kewenangan Live Mola TV! MU vs Chelsea di Liga Inggris, Prediksi Skor, Line up dan Link Streaming Siaran Langsung

Kecelakaan Maut di Batola, Pelakunya Positif Narkoba

- Apahabar.com Selasa, 11 Juni 2019 - 17:01 WIB

Kecelakaan Maut di Batola, Pelakunya Positif Narkoba

Honda City B 1753 NES menerobos sebuah warung sebelum menabrak dua pemotor, Senin malam. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Pengemudi mobil Honda City, Ryan Erwan Noor (30) yang mengakibatkan kecelakaan maut di Batola telah menjalani tes urine. Ternyata hasilnya positif menggunakan narkoba.

Mobil Honda City dengan nomor polisi B1753 NES ini menabrak dua pengendara motor dan dua warung dari Jalan Bahaudin Musa Desa Penghulu hingga Jalan Bastun, Kecamatan Marabahan, Kabupaten Batola, Senin (10/11/2019) malam. Di dalam mobil hanya berisi satu orang, yakni Ryan saja.

Baca Juga: Data Resmi Kecelakaan Maut di Batola, Pelakunya Diduga Oknum PNS

Dalam pemeriksaan itu, ia dinyatakan positif alkohol dan narkotika.

Saat mobil ugal-ugalan hingga menabrak sejumlah pengendara lain, polisi memastikan sang pengemudi merupakan PNS di Kabupaten Tanah Bumbu.

Sementara di dalam mobil tidak ditemukan barang bukti yang mencurigakan.

“Di dalam mobil hanya ada satu orang. Yakni si pengemudi. Dan hasil pemeriksaan sementara, dia dinyatakan positif, baik alkohol atau narkotika,” ujar Kasat Lantas Polres Batola AKP Didik Suhartanto saat dikonfirmasi apahabar.com, Selasa (11/06/2019).

Ryan Erwan Noor sendiri kata Kasat Lantas saat ini masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolres Barito Kuala. Adapun hingga kini status pria kelahiran Jalan Putri Junjung Buih RT 17, Kelurahan Ulu Benteng, Kabupaten Barito Kuala sendiri sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Peristiwa itu sendiri terjadi saat itu Ryan baru pulang dari warung di wilayah Kecamatan Carbon dengan kondisi mabuk usai pesta miras.

Saat melintas di Jalan Bahaudin Musa Desa Penghulu RT 1 Kecamatan Marabahan, Kabupaten Batola, mobil tersebut menabrak pemotor yang dikendarai Hadi Sutopo dan M Hasani.

Mengetahui dirinya telah berbuat salah, Ryan pun kabur dengan menginjak pedal gas sedalam mungkin. Dia mengarahkan mobilnya ke Jalan Simpang Empat Terminal Marabahan. Di sana, ia kembali berbuat ulah dengan menabrak pengendara motor bernama Ahmad Aliansyah dan Ibrahim Hadi yang mengakibatkan satu luka parah dan luka ringan.

Tak jauh dari lokasi kedua, Ryan hilang kendali dan menabrak 2 buah warung milik H Majedi dan H Iyan. Setelah itu, Ryan tak bisa lagi kabur, karena warga sekitar sudah mengerubungi mobilnya.

Untungnya, aparat kepolisian cepat sampai ke tempat kejadian perkara dari rentetan kecelakaan itu, yang paling parah terjadi di Jalan Bahaudin Musa. Di mana dua pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter meregang nyawa di lokasi kejadian.

Baca Juga: Pembobol 11 Barak Mahasiswa di Palangka Raya Dihadiahi Timah Panas

Reporter: Eddy Andriyanto
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Hukum

BNN Nunukan Rehabilitasi Pengantin Narkoba
apahabar.com

Hukum

Gasak Perhiasan Senilai Rp92 Juta, 2 Tersangka Diburu dengan Peluru
apahabar.com

Hukum

Pertengkaran Maut di KS Tubun, Berawal dari Cinta Segitiga
apahabar.com

Hukum

Karier Mengilap Kasat Reskrim Kotabaru: Tempur Melawan OPM
apahabar.com

Hukum

Apes, Pria Tamban Kepergok Simpan Sabu di Ikat Pinggang
apahabar.com

Hukum

Jaksa Kumpulkan Alat Bukti untuk Jerat Pembunuhan Levie
apahabar.com

Hukum

Kantongi Sabu, Petugas Keamanan Hotel di Banjarmasin Dibekuk Polisi
apahabar.com

Hukum

Polisi Masih Buru Pelaku Penikaman Sopir Pribadi Keluarga Bupati Barito Utara
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com