3 Proyek Jembatan di Banjarmasin Tak Ber-IMB, Inspektorat Turun Tangan Menyingkap Tabir Sejarah Banjar (1): Misteri Makam Demang Lehman Luna Maya Pakai Dress Rp 44 Juta dan Handbag Rp 383 Juta, Netizen Kira Mantan Ariel Noah Tenteng Kaleng Cat! Kejutan! OPIN Susul Insan Kotabaru Dukung 2BHD Jadwal Liga Champions Malam Ini, Liverpool, City, Real Madrid, Inter, Live SCTV, Barcelona vs Juventus Besok!

Kelakuan Bejat Ayah Kandung Itu Dibongkar Kakek dan Nenek Korban

- Apahabar.com Rabu, 12 Juni 2019 - 23:24 WIB

Kelakuan Bejat Ayah Kandung Itu Dibongkar Kakek dan Nenek Korban

Ilustrasi Korban Pemerkosaan. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – MJ alias Amat (44), warga Jalan Beraban Gang Dingin RT 20, Kecamatan Pelaihari Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan tega menghamili anak kandungnya hingga hamil tujuh bulan.

Hubungan diam-diam bak sepasang suami istri ini sering dilancarkan pelaku, hingga membuat korban, kini hamil tua. Selama ini korban tak mampu berbuat apa-apa, karena diancam pelaku.

Perbuatan keji itu terbongkar setelah pasangan suami istri, Mulyono (62) dan Upik (50) berkunjung ke rumah korban di Kecamatan Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut. Kedatangan pasutri yang merupakan kakek dan nenek korban itu untuk bersilaturahmi di momen Idul Fitri 1440 H lalu.

Saat berada di rumah korban, sang nenek, Upik merasa curiga melihat kondisi cucunya, NL (14)
pucat, berbadan kurus dengan perut membesar. Awalnya mereka curiga NL alami penyakit tumor.

Oleh karena itu, mereka pun segera membawa NL pulang ke rumahnya di Kecamatan Pahandut, kota Palangkaraya untuk berobat. Sesampainya disana, korban langsung diperiksakan di klinik desa setempat.

Dokter yang memeriksanya mengatakan, gadis di bawah umur yang memiliki perut besar ini hamil. Namun untuk lebih meyakinkan, ia menyarankan agar NL dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Palangkaraya.

Tak jauh berbeda, tim medis di rumah sakit milik Polda Kalimantan Tengah itupun mendiagnosis NL berbadan dua. Bahkan pihak rumah sakit menyebutkan gadis kelahiran Palangkaraya, 01 Maret 2005 itu hamil.

NL pun akhirnya mengaku kepada kakek dan neneknya itu, bahwa dia tengah hamil. Pria yang menjadi ayah dari calon bayi dalam kandungannya adalah MJ alias Amat, yang merupakan ayah kandung NL.

Mendengar penjelasan NL, Mulyono, kakek korban tidak terima dan langsung membawa korban pulang ke Tanah Laut, Kalsel. Kasus persetubuhan terhadap anak dibawa umur itu dilaporkan oleh mertua pelaku sendiri ke mapolres Tanah Laut pada Selasa, 11 Juni 2019.

“Korban sudah kami tahan pada Rabu (13/6). Dia dikenakan Pasal 81 UU RI No 35 Th 2014 Tentang Perubahan atas UU RI NO 23 Th 2000 Tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara,” tukas Kapolres Tanah Laut, AKBP Sentot Adi Dharmawan melalui siaran pers.

Baca Juga: Tak Kuat Menahan Birahi, Ayah Gagahi Anak Kandung Hingga Hamil  

Baca Juga: Pasangan Suami Istri Penjual Sate Daging Babi Jalani Sidang Perdana

Reporter: Eddy Andriyanto
Editor: Syarif

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Hukum

Simpan Sabu dalam Bungkus Coklat ‘TOP’, MA Berurusan dengan Polisi
apahabar.com

Hukum

KPK OTT Salah Satu Direktur BUMN!
apahabar.com

Hukum

Diduga Hina NU, Bareskrim Dalami Motif Gus Nur
apahabar.com

Hukum

Diajak Jalan-Jalan, Bunga Justru Dicabuli Beramai-Ramai
apahabar.com

Hukum

Penangkapan Pengemudi Camry di Tala Paling Menonjol
apahabar.com

Hukum

Simpan Sabu dan Ekstasi, Pengangguran di Tanbu Diringkus di Hotel

Hukum

Simpan Puluhan Paket Sabu, Pria di HSU Digulung Polisi
apahabar.com

Hukum

Tragis, Remaja Putri Tewas Usai Diperkosa Pacar dan Teman-Temannya
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com