VIDEO: Polisi Rilis Tersangka Pencurian Hp Rosehan di Pesawat Sengketa Kepemilikan Kampus Achmad Yani, Gugatan Adik Berlanjut di PN Banjarmasin Magrib, Mayat di Jembatan Kayu Tangi Gegerkan Warga Sekolah Tatap Muka di Banjarmasin: Waktu Belajar Dipangkas, Sehari Hanya 5 Jam Sehari Jelang Penutupan, Pendaftar BLT UMKM di Batola Capai 5.000 Orang

Libur Lebaran, Duta Mall Banjarmasin Terpantau Normal

- Apahabar.com Sabtu, 8 Juni 2019 - 19:50 WIB

Libur Lebaran, Duta Mall Banjarmasin Terpantau Normal

Pengunjung duta mal. Foto-apahabar.com/Eddy Andriyanto

apahabar.com, BANJARMASIN – Perayaan hari raya Idulfitri 1440 H, menjadi momen untuk berkumpul bersama keluarga.

Tak hanya berkumpul mengunjungi rumah keluarga saja, banyak warga yang mengabadikan momen tersebut untuk berjalan-jalan ke pusat perbelanjaan modern seperti Mal.

Pantauan apahabar.com, H+3 Lebaran, tingkat kunjungan masyarakat ke pusat perbelanjaan Duta Mall Banjarmasin masih berjalan normal.

Akhir pekan ini, tampaknya masyarakat masih menjadikan pusat perbelanjaan sebagai salah satu lokasi favorit untuk dikunjungi.

Beberapa pengunjung terlihat di beberapa tenant yang berada di Duta Mall Banjarmasin, di antaranya di area food court, Dept Store, Hypermart, Amazone, kidzoona hingga Trans Studio.
Kunjungan masyarakat pun beragam, mulai dari berburu diskon, hingga mereka yang sekedar ‘cuci mata’ untuk mengisi momentum libur lebaran.

Marcom Humas Duta Mall Banjarmasin Annisa Ramadhani mengatakan, selama libur Lebaran, pengunjung yang datang bisa bertambah banyak dibandingkan hari biasanya. Pengunjung yang datang tidak hanya warga Banjarmasin saja, melainkan juga pengunjung dari berbagai daerah di Kalimantan Selatan.

“Untuk pengunjung masih ramai mas, sama kaya minggu minggu sebelum lebaran. Namun masih tahap normal,” kata Annisa kepada apahabar.com di Banjarmasin, Sabtu.

Annisa memprediksikan, jumlah kunjungan masyarakat ke Duta Mall pada momen libur Lebaran akan melonjak tajam pada Minggu besok. “Sepertinya sih kira kira puncak ramenya besok, soalnya kebanyakan pengunjung yang datang itu dari luar daerah yang lagi liburan,” sebut wanita berhijab itu.

Annisa menyebutkan, lapak dagangan (tenant) yang mayoritas berada di mall tetap buka pada hari Lebaran kemarin. Menurutnya, ini bentuk konsistensi para pengusaha ritel kepada para konsumennya.

“Pada hari H Lebaran, mall tetap beroperasi, kunjungannya pun normal. Suasana Idul Fitri memang menjadi momen bagi mereka untuk berkumpul,” jelasnya.

Dengan buka seperti biasa, kata Annisa, bukan berarti harga kembali normal, tetap ada potongan harga (diskon) yang masih dipertahankan sebelum dan sesudah Lebaran.

“Untuk promo khusus pasca lebaran sih gak ada mas. Kebanyakan tenant ngadain promo berlangsungnya selama ramadhan lebih beberapa hari, rata rata sih berakhir besok. Misalnya, Miniso, Payless, Hammer, Hush Puppies, X8, The Body Shop, itu sampai hari ini masih ada promo BOGO sama potongan hingga 70%,” tandasnya.

Sementara itu, salah satu pengunjung Duta Mall, Dewi Hamidah (24) mengaku sangat senang berjalan dan berbelanja di satu-satunya pusat perbelanjaan modern itu bersama keluarganya. Bahkan, momen Lebaran menjadi ajang berkumpul.

“Kebetulan ini hari libur sekolah. Jadi anak-anak bisa lah kita manjain dulu bermain di amazoon. Selain itu kita ke tempat makan untuk menikmati suasana Lebaran,” ucap ibu muda asal Banjarmasin itu.

Baca Juga: Warga Nikmati Libur Lebaran di Pantai Tanah Kuning Kalimantan Utara

Baca Juga: Semangat Kerja Usai Libur Lebaran, Ini Caranya

Reporter: Eddy Andriyanto
Editor: Fariz Fadhillah

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Pemko Ngotot Bongkar Bangunan Sekitar RS Sultan Suriansyah, Masyarakat: Hormati Proses Hukum
apahabar.com

Kalsel

Pencarian Bocah Hilang di Sungai Martapura Terus Berlanjut, Libatkan Penyelam Khusus
apahabar.com

Kalsel

Seorang Pesepeda Ditemukan Tewas di Jalan Trans Kalimantan Batola
apahabar.com

Kalsel

Rampung Akhir Tahun, Intip Progres Terbaru Jembatan Alalak
apahabar.com

Kalsel

Atasi PDP Berat, Tabalong Kini Siapkan 9 Unit Ventilator
apahabar.com

Kalsel

Lagi Dokter Kalsel Gugur karena Covid-19, IDI: Sudah 55 Terjangkit!
apahabar.com

Kalsel

Dini Hari, Pemuda Tanggung di Banjar Kepergok Bawa Sabu
apahabar.com

Kalsel

Heboh Virus Corona, Banjarbaru Lakukan Pencegahan Dini
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com