Remaja Amuntai Tewas Tersetrum Saat Banjir, Polisi Turun Tangan Update Banjir HSU, 9 Kecamatan Mulai Terendam Banjir Kalsel Meluas, Kemensos RI Kirim Bantuan 10 Kontainer Logistik Ibnu Sina Beberkan Fakta Terbaru Penundaan Pelantikan Sekdakot Banjarmasin Korupsi Bupati HSU: KPK Periksa Saksi Baru, Pejabat Bank Kalsel

Manjakan Pengunjung, Big Coffee Container Gelar Event Tribute Band

- Apahabar.com     Jumat, 28 Juni 2019 - 18:31 WITA

Manjakan Pengunjung, Big Coffee Container Gelar Event Tribute Band

Suasana live music di Big Coffee Containers Batulicin. Foto-apahabar.com/Puja Mandela

apahabar.com, BATULICIN – Untuk memanjakan para pengunjung, manajemen Big Coffee Containers Batulicin akan menggelar event live music bertajuk “Tribute Band”.

Event ini rencananya akan pertama kali disuguhkan kepada pengunjung cafe yang berada di Jalan Insgup, Kecamatan Simpang Empat, pada Sabtu, 29 Juni 2019.

Menurut Koordinator Live Music Big Coffee Containers Batulicin, Ridwan, ide tribute band ini digelar untuk merangkul musisi-musisi lokal di Tanah Bumbu sekaligus memberikan nuansa berbeda untuk para pengunjung Big Coffee Containers Batulicin.

“Kalau biasanya lagunya campuran, nanti akan ada event tribute untuk band-band populer. Rencananya akan digelar satu bulan sekali,” ungkap Ridwan, kepada apahabar.com, Jumat (28/06/2019).

Pada Sabtu besok pengunjung Big Coffee Containers akan dihibur oleh band tamu, Ernavecx, salah satu kelompok musik yang cukup populer di Tanah Bumbu. Ernavecx akan khusus membawakan lagu-lagu berlirik puitis dan romantis dari Ada Band dari pukul 20.00 sampai 23.00 Wita.

Selain Ernavecx, sejumlah band lokal lainnya juga akan ikut berpartisipasi pada event tersebut. Beberapa di antaranya adalah Fambos yang akan membawakan lagu-lagu pop retro ala Naif. Kemudian Revive juga akan membuat pengunjung cafe bernostalgia dengan lagu-lagu band asal Yogyakarta, Sheila On 7.

Lalu, ada Senja Djingga akan membawakan lagu-lagu hits dari Dewa 19, Blue Sky Reggae dengan lagu-lagu berirama Reggae ala Bob Marley, Keroncong Jabul yang akan memainkan lagu-lagu keroncong, dan Al Fath yang khusus  mengcover tembang islami. Semuanya merupakan kelompok musik dari Tanah Bumbu.

Tak hanya itu, manajemen Big Coffee juga akan memberikan nuansa lain dengan menggelar event tribute khusus musisi legendaris era 60an sampai 70an dari musisi Amerika dan Britania Raya. “Tapi untuk tribute band legend ini masih kita atur jadwalnya, karena untuk yang satu ini orangnya agak ribet,” katanya sambil tertawa.

apahabar.com

Poster tribute Ada Band. Foto-Istimewa

Baca Juga: Perilaku Buang Sampah Sembarangan Sebagian Masyarakat Tanbu Jadi Sorotan

Baca Juga:  Studi Banding ke Tanbu, Pemkot Bengkulu Bahas Masalah Tanah

Reporter: Puja Mandela
Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Pemkab Tanah Bumbu

Intensitas Hujan Tinggi, Sebagian Wilayah Satui Terendam Banjir
apahabar.com

Pemkab Tanah Bumbu

Update Covid-19 di Tanbu: PDP dari Karang Bintang Dirujuk ke Pelaihari
apahabar.com

Pemkab Tanah Bumbu

Jalan Kuranji Rusak Parah, Andi Asdar: Statusnya Masih Kami Urus
apahabar.com

Pemkab Tanah Bumbu

Habib Hussein : Paham Radikal Tak Menghargai Perbedaan
apahabar.com

Pemkab Tanah Bumbu

23 CJH Lansia Asal Tanbu Berangkat Menuju Tanah Suci
apahabar.com

Pemkab Tanah Bumbu

Sungai Kusan Mulai Meluap, Tanah Bumbu Waspada Banjir
apahabar.com

Pemkab Tanah Bumbu

Ngopi Asyik Sambil Menikmati Live Music di Big Coffe Containers Batulicin
apahabar.com

Pemkab Tanah Bumbu

Pasien Positif Covid-19 di Tanbu Bertambah 5 Orang
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com