Usai Beasiswa 1000 Doktor, SHM Bakal Cetak Ribuan Sarjana Baru di Tanah Bumbu Sederet Prestasi Niha, Hafizah Cilik Kotabaru dari MTQ Tingkat Kabupaten hingga Provinsi Polisi Anulir Pernyataan Status Tersangka Dua Mahasiswa Kalsel 2 Mahasiswa Tersangka, Rektor ULM Pasang Badan, Ada Dugaan Miskomunikasi di Kepolisian Paula Verhoeven Hamil, Kiano Bakal Punya Adik, Baim Wong Ingin Mak Beti Ucapkan Selamat ke Sang Istri

Masih Dalam Suasana Lebaran, Adu Tembak Digelar di HSS

- Apahabar.com Jumat, 14 Juni 2019 - 12:31 WIB

Masih Dalam Suasana Lebaran, Adu Tembak Digelar di HSS

Wabup Syamsuri Arsyad saat ikut mencoba menembak didampingi Dandim 1003 Kandangan, Letkol Inf. Suhardi Aji Sriwijayanto dan Kapolres HSS, AKBP. Deddy Eka Jaya. Foto-Humas HSS

apahabar.com, KANDANGAN – Momentum lebaran Idul Fitri rupanya masih belum usai kendati sepekan sudah lewat. Karenanya, Kodim 1003 Kandangan menyelenggarakan lomba menembak dalam rangka membangun sinergitas dan halal bi halal bersama unsur pimpinan daerah serta masyarakat Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) dalam rangka memanfaatkan momentum tersebut.

Kali ini adu tembak Kodim 1003 Kandangan bersama Forkopimda HSS digelar di Lapangan Tembak Desa Madang, Kecamatan Padang Batung, Kamis (13/06/2019).

Wabup HSS Syamsuri Arsyad yang hadir pada acara itu, juga ikut mencoba melesatkan 3 peluru dari senapan laras panjang type M-16 yang dipegangnya. Ia tak sendiri, tapi juga bersama Dandim 1003 Kandangan, Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto dan Kapolres HSS, AKBP Deddy Eka Jaya.

Sangat terlihat suasana hangat dan keakraban bersama para anggota Forkopimda ini. Pada kesempatan ini, Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto berharap agar seluruh komponen masyarakat ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

“Acara menembak kali ini merupakan kali ke-4 yang kami laksanakan di sini. Sengaja acara ini kami gelar masih dalam suasana Idul Fitri, sehingga sekaligus dirangkai sebagai halal bi halal antar semua komponen masyarakat yang ada. Semoga silaturrahmi ini tetap terus terjaga secara berkesinambungan” harapnya.

Sementara itu Syamsuri Arsyad sangat mengapresiasi kegiatan positif ini sebagai bentuk kedekatan TNI dengan pemerintah daerah dan masyarakat HSS.

“Kami gembira karena di sini semua terkumpul berbagai komponen masyarakat yang terlibat. Semua bersama dalam suasana halal bi halal dengan format yang unik dan berbeda. Kalau semua sudah bersatu padu seperti ini, dalam proses pembangunan, tentu tak ada yang perlu dikhawatirkan, terutama dengan kondusifitas daerah kita, Hulu Sungai Selatan,” katanya.

Diketahui, setiap peserta tembak diberikan 10 butir peluru untuk ditembakkan ke sasaran yang telah ditentukan sejauh 100 meter. Sebelum menembak para peserta diberikan arahan terlebih dahulu tentang tata cara menembak yang benar.

Selain senapan M-16, bisa pula mencoba menembak dengan menggunakan pistol. Bagi mereka yang memperoleh nilai terbanyak dinyatakan sebagai juara dan mendapatkan trophy dari Kodim 1003 Kandangan.

Acara sendiri sudah dilaksanakan selama 2 hari, sejak kemarin yang digelar untuk internal Jajaran Kodim 1003 Kandangan.

Baca Juga: Tingkatkan Soliditas, Kapolres Tapin Roadshow Halal Bihalal

Reporter: Ahc02
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

HSS

Pemkab HSS Sampaikan Raperda Perubahan APBD 2020
apahabar.com

HSS

Tim Evaluator Kemenpan RB Evaluasi SAKIP Pemkab HSS Secara Daring
apahabar.com

HSS

20 Persen APBDes untuk Penanggulangan Kemiskinan di HSS
apahabar.com

HSS

Pasien Covid-19 HSS Sembuh, Bupati HSS: Tetap Waspada!
apahabar.com

HSS

Bupati Tanggapi Penyampaian Rekomendasi DPRD HSS atas LKPJ Tahun Anggaran 2018
apahabar.com

HSS

Lagi, HSS Kedatangan Pengajar Muda Indonesia
apahabar.com

HSS

Mewahnya IGD Terpadu RSUD Hasan Basry Kandangan Senilai Rp24 Miliar
apahabar.com

HSS

Baru 33 Tim Siap Meriahkan Napak Tilas Luran Teks Proklamasi Gubernur Tentara ALRI Divisi IV
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com