BANJIR KALSEL: 2 Ribu Jiwa Mengungsi, Pasukan Khusus TNI Mendarat di Banjarbaru Jokowi Telepon Gubernur Soal Banjir Kalsel, Gak Kebalik Pak? Breaking News: Respons Jokowi Atas Banjir di Kalsel, Segera Kirim Perahu Karet Tak Ucapkan Dukacita, Habib Banua Tantang Presiden ke Kalsel Warga Banjiri IG Presiden Jokowi: Kalsel Juga Berduka Pakkk!!!

Menginap di Best Western, Salat Subuh di Masjid Sabilal Muhtadin

- Apahabar.com Sabtu, 22 Juni 2019 - 09:00 WIB

Menginap di Best Western, Salat Subuh di Masjid Sabilal Muhtadin

Best Western Kindai Hotel Banjarmasin menghadirkan pelayanan antar dan jemput bagi tamu yang ingin salat berjemaah di mesjid raya Sabilal Muhtadin. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Best Western Kindai Hotel Banjarmasin menghadirkan pelayanan menarik bagi para tamu hotel. Pada hotel bintang empat berstandar internasional yang dibangun di jantung kota Banjarmasin ini memberikan layanan terbarunya,  yaitu antar dan jemput untuk salat subuh di Masjid Raya Sabilal Muhtadin.

“Layanan ini kami luncurkan bertujuan membantu para tamu yang menginap untuk melakukan salat secara berjemaah, serta ikut membantu pemerintah untuk meningkatkan kunjungan wisata konvensional maupun kunjungan wisata religi,” ujar General Manager Best Western Kindai Hotel, Muhammad Nur Assiddiq.

Dipilihnya Masjid Raya Sabilal Muhtadin, menurut Assiddiq, selain bertujuan membantu pemerintah dalam memperkenalkan cagar budaya yang ada, juga karena masjid ini ditetapkan sebagai cagar budaya yang wajib dijaga dan dirawat agar para wisatawan domestik maupun luar negeri bisa menikmati keunikan bangunan yang masjid ini miliki.

Selain antar salat subuh berjemaah, sebelumnya juga Best Western Kindai Hotel Banjarmasin memiliki fasilitas antar gratis untuk antar dan jemput ke pusat perbelanjaan modern terbesar yang ada di Banjarmasin.

Baca Juga: Jalankan Program CSR, Best Western Kindai Hotel Adakan Parade Bakti Sosial

“Untuk layanan antar ini tidak dipungut biaya alias gratis, apalagi kita adalah hotel yang pertama menerapkan layanan antar ini,” ungkapnya.

Best Western Kindai Hotel Banjarmasin yang terletak di Jalan Ahmad Yani Km. 4,5 ini melayani kebutuhan pasar lokal dibidang konferensi, perjalanan bisnis & liburan yang sedang berkembang di Banjarmasin dan sekitarnya.

Hotel yang memiliki 104 kamar elegan dan modern, 7 fasilitas ruang pertemuan yang variatif dan ballroom berkapasitas hingga 700 orang ini mulai beroperasi sejak 1 februari 2018 lalu dan hingga kini selalu mencapai tingkat hunian rata – rata diatas 90%. Selain itu, Best Western Kindai Hotel memiliki fasilitas kolam renang & pusat kebugaran.

“Cukup unik dan lengkap fasilitas yang ada di Best Western Kindai Hotel ini, dengan perpaduan desain yang modern dan kotemporer, fasilitas lengkap, lokasi strategis yang hanya membutuhkan waktu tempuh 45 menit dari Bandara Internasional Syamsuddin Noor, serta berada tepat di jalur protokol serta 5 menit dari pusat hiburan dan perbelanjaan (mal) terbesar di Banjarmasin, memenuhi kebutuhan akomodasi yang berkualitas serta fasilitas pertemuan yang professional di kota Banjarmasin,” pungkasnya.

Untuk info dan pemesanan kamar maupun paket meeting / pertemuan dapat menghubungi bagian Sales & Marketing Department melalui Whatsapp / Telepon langsung ke 0811 517 5588 atau melalui email reservation@bwkindaihotel.com.

Baca Juga: Ada Souvenir Menarik di Nobar MotoGP Bersama Best Western Kindai Hotel

Reporter: Ahya Firmansyah
Editor: Syarif

Editor: Kiki - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Gaya

Jaga Kesehatan Jantung, Olahraga Saja tidak Cukup
Komunikasi

Gaya

Permudah Komunikasi, Telegram Tambah Fitur Obrolan Suara Grup
apahabar.com

Gaya

Rayakan Kesuksesan PMPL Season 2, PUBG Mobile Luncurkan Event Baru
apahabar.com

Gaya

Pecinta Motor Dua Tak: Pembina Brotherhood Of Two Stroke Sebut Dua Tak Juga Punya Kelas
apahabar.com

Gaya

Pria Juga Perlu Periksa Payudara Sendiri
apahabar.com

Gaya

Cara Kenali Penyakit Hepatitis B
apahabar.com

Gaya

Tak Banyak yang Tahu, Berikut Spot Camping di HSS yang Memanjakan Mata Pecinta Alam
apahabar.com

Gaya

Di Era Digital, Pelaku Usaha Harus Miliki Website
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com