Magrib, Mayat di Jembatan Kayu Tangi Gegerkan Warga Sekolah Tatap Muka di Banjarmasin: Waktu Belajar Dipangkas, Sehari Hanya 5 Jam Sehari Jelang Penutupan, Pendaftar BLT UMKM di Batola Capai 5.000 Orang Pencuri Hp Rosehan Diciduk Polisi, Ini Dalih Tersangka Kronologi Pria Kelumpang Tengah Tewas Disengat Ribuan Lebah

Meriahnya 20 Tahun Kebersamaan Alumni SMAN 4 Banjarmasin, Reuni Dikemas Bukber

- Apahabar.com Minggu, 2 Juni 2019 - 19:55 WIB

Meriahnya 20 Tahun Kebersamaan Alumni SMAN 4 Banjarmasin, Reuni Dikemas Bukber

Reuni dikemas buka bersama 20 tahun alumni SMAN 4 Bajarmasin di Jalan Sutoyo S Komplek Ar Rahman. Foto – Istemewa for apahabar.com

apahabar.com, BANJARMASIN – Di akhir-akhir bulan suci Ramadan, biasanya banyak masyarakat memilih melakukan kegiatan buka bersama (bukber) baik itu dengan keluarga, teman sekolah hingga teman kerja.

Hal ini ternyata juga dilakukan alumni SMAN 4 Banjarmasin, Kalimantan Selatan angkatan 1999. Mereka melaksanakan reuni sekaligus bukber ke-20, yang rutin dilaksanakan tiap tahunnya. Kali reuni dan bukber digelar di rumah salah satu alumni Adi Galu Jalan Sutoyo S Komplek Ar Arahman, Minggu (2/6/2019).

apahabar.com

Reuni dikemas buka bersama 20 tahun alumni SMAN 4 Bajarmasin di Jalan Sutoyo S Komplek Ar Rahman. Foto – Istemewa for apahabar.com

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya acara berlangsung meriah. Meskipun tahun ini ada sedikit berbeda karena cukup banyak dihadiri para alumni yang berkisar 70 orang dan berhasil mengumpulkan dana Rp 5 juta untuk disumbangkan ke anak-anak yatim di salah satu rumah panti asuhan yang ada di Banjarmasin.

Menurut panitia pelaksana, Devi Muthia, kegiatan ini memang selalu rutin dilaksanakan setiap tahunnya untuk menjalin silaturahmi.

Tiap tahunnya selalu sulit menghadirkan semua alumni angkatan 1999 karena sudah memiliki kehidupan sendiri dan kesibukan, mulai dari pindah tempat tinggal, bekerja di luar daerah hingga beberapa alasan lain yang tidak memungkinkan untuk hadir.

“Memang selalu sulit mengumpulkan semua teman-teman. Namun kami bersyukur karena setiap tahunnya tetap banyak yang bisa hadir sama halnya seperti tahun ini,” kata Devi ibu dua anak ini.

Dia dan alumni lainnya berharap kedepannya, kegiatan itu akan lebih lebih ditingkatkan lagi agar lebih meriah untuk menjalin silaturahmi antar sesama alumni angkatan 1999 yang sudah memiliki kesibukan masing-masing.

“Inilah ajang silaturahmi kami. Terkadang dalam satu tahun bahkan lebih kami tidak bertemu dan momen inilah yang ditunggu-tunggu. Kami berharap kedepannya lebih ramia dan meriah lagi dan silaturahmi terus terjalin dengan baik meskipun saat ini sudah berjauhan,” pungkasnya.

Baca Juga: Pasar Ramadan Banjarmasin Resmi Ditutup

Baca Juga: Pasang Spanduk Imbauan Untuk Pemudik

Editor: Aprianoor

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Kabar Baik, 8 Warga di Kotabaru Sembuh dari Covid-19
apahabar.com

Kalsel

PSBB Disetujui Kemenkes, Batola Marapatkan Barisan
apahabar.com

Kalsel

Polisi dan Muspida HSU Berikan Bantuan untuk Korban Banjir
apahabar.com

Kalsel

Tak Sinkron dengan Provinsi, Data Covid-19 HST Hanya Nambah Satu Positif
apahabar.com

Kalsel

Khusus Hadapi Puting Beliung, BPBD Banjarbaru Bentuk ‘Tukang Siaga Bencana’
apahabar.com

Kalsel

Picu Adrenalin, Wahana Kampoeng Bamboe Sajikan Pesona Meratus
apahabar.com

Kalsel

Akibat Covid-19, Libur Sekolah di Banjarmasin Kembali Diperpanjang
apahabar.com

Kalsel

Laksanakan Instruksi Presiden, Lanal Kotabaru Gelar Kesemaptaan Jasmani
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com