Sengketa Kepemilikan Kampus Achmad Yani, Gugatan Adik Berlanjut di PN Banjarmasin Magrib, Mayat di Jembatan Kayu Tangi Gegerkan Warga Sekolah Tatap Muka di Banjarmasin: Waktu Belajar Dipangkas, Sehari Hanya 5 Jam Sehari Jelang Penutupan, Pendaftar BLT UMKM di Batola Capai 5.000 Orang Pencuri Hp Rosehan Diciduk Polisi, Ini Dalih Tersangka

Naik 21%, Pertamina: Bright Gas 5,5 Kg Jadi Pilihan

- Apahabar.com Senin, 10 Juni 2019 - 09:40 WIB

Naik 21%, Pertamina: Bright Gas 5,5 Kg Jadi Pilihan

ilustrasi Bright Gas. Foto-Istimewa

apahabar.com, JAKARTA – Satu hari pasca Hari Raya Idulfitri, konsumsi rata-rata harian Bright Gas 5,5 kg maupun 12 kg pada periode Ramadan tahun ini mengalami peningkatan dibanding periode yang sama di 2018.

Disebutkan, Bright Gas 5,5 Kg mengalami peningkatan 21% sedangkan Bright Gas 12 kg mengalami peningkatan 7% dari rata-rata konsumsi harian pada periode Ramadan Idul Fitri 2018.

VP Corporate Communication Fajriyah Usman mengatakan peningkatan volume konsumsi Bright Gas 5,5 pada periode Ramadan tahun ini sebesar 49.000 kg/per hari atau mendekati 9.000 tabung per/hari dibanding periode yang sama sebelumnya. Sedangkan untuk Bright Gas 12 kg rata-rata konsumsi naik 2.000 tabung per hari dibanding periode yang sama tahun lalu.

“Produk Bright Gas menjadi salah satu pilihan konsumen pada momen Ramadan dan Idulfitri tahun ini, karena jika dilihat dari data yang ada, peningkatan persentase produk Bright Gas 5,5 kg dan Bright Gas 12 kg juga naik dari rata-rata konsumsi normal tahun 2019 sebesar 6% dan 4%” jelas Fajriyah, dikutip apahabar.com dari laman resmi Pertamina, Senin (10/6).

Bright Gas memiliki beberapa keunggulan seperti warna pink yang menarik, dilengkapi teknologi double spindle valve system, yaitu sistem pengamanan katup ganda untuk mengurangi tekanan gas yang berlebih sehingga memberikan rasa aman.

Selain itu Bright Gas juga memiliki barcode segel hologram untuk menjamin keaslian produk.

Selain tersedia di Agen, Pangkalan, Pangkalan SPBU terdekat, Bright Gas 5,5 kg dan 12 kg pun memiliki layanan pesan antar dengan cara menghubungi Call Center 135.

Baca Juga: Ribuan Agen dan Pangkalan LPG Tetap Beroperasi Saat Libur Lebaran

Baca Juga: Wakil Menteri ESDM Pastikan Stok BBM dan LPG Pertamina Aman

Editor: Fariz Fadhillah

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Ekbis

Rupiah Melemah di Tengah Isu Penurunan Fed Fund Rate
apahabar.com

Ekbis

New Normal Bikin Rupiah Menguat Pagi Ini
apahabar.com

Ekbis

Rupiah Melemah Seiring Koreksi Mata Uang Asia
apahabar.com

Ekbis

Masih Menanti Investor, Kereta Api Tabalong-Banjarmasin Dijamin Tak Terabas Hutan
apahabar.com

Ekbis

Setelah Memutuskan Berhijrah, Wanita Ini Berbagi Ilmu Usaha Syariah
apahabar.com

Ekbis

Banjarmasin Alami Inflasi 0,12 Persen, Intip Penyebabnya
apahabar.com

Ekbis

Penerbangan di Kalteng Alami Penurunan
apahabar.com

Ekbis

Ojol Rusia Muncul, Menhub: Makin Banyak Makin Baik
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com