Biang Kebakaran Hebat di Patmaraga Kotabaru Mulai Terungkap Nasib Terkini 505 Warga Korban Kebakaran di Patramarga Kotabaru Hari Ini, 30 Warga Balangan Dominasi Kasus Positif Covid-19 di Kalsel [FOTO] Penampakan Ratusan Rumah yang Terbakar di Patmaraga Kotabaru Kena PHP, Buruh Tebar Ancaman ke Wakil Rakyat Kalsel di Senayan

Open House di Pendopo Kabupaten HSS Penuh Keakraban

- Apahabar.com Rabu, 5 Juni 2019 - 14:35 WIB

Open House di Pendopo Kabupaten HSS Penuh Keakraban

Usai salat Id, Bupati Fikry menggelar open house di Pendopo Kabupaten, Rabu (5/6). Tampak hadir Wakil Bupati Syamsuri Arsyad, Sekda Muhammad Nor, serta pejabat pemerintahan lainnya. Foto-apahabar.com/Simah

apahabar.com, KANDANGAN – Suasana kekeluargaan serta keakraban terjalin antara Bupati Achmad Fikry, dengan masyarakat Hulu Sungai Selatan.

Usai salat Id, Bupati Fikry menggelar open house di Pendopo Kabupaten, Rabu (5/6). Tampak hadir Wakil Bupati Syamsuri Arsyad, Sekda Muhammad Nor, serta pejabat pemerintahan lainnya

Sebelumnya, mereka mengikuti salat idul Fitri 1440 Hijriah di Masjid Taqwa Kandangan, bersama Sekda HSS H Muhammad Noor.

Salat Id tersebut diimami Luthfi Fatah Arsyad, Dekan Fakultas Pertanian Universitas Lambung Mangkurat Banjarbaru, yang sekaligus sebagai Khatib. Sedangkan ma’asyiral adalah seorang qori, Ahmad Kamaruddin.

Adapun, Open House diisi dengan salam salaman, dan saling bermaaf-maafan. Tidak terlihat jarak, masyarakat pun tidak canggung bercanda. Mereka mengobrol sembari makan bersama dan berfoto dengan orang nomor satu di HSS tersebut.

“Bulan Ramadan telah pergi, kita telah meninggalkannya, semoga ke depan kita kembali dipertemukan tahun depan. Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten HSS mengucapkan selamat merayakan Idulfitri,” bupati Achmad Fikry, dalam sambutannya.

Pada kesempatan yang baik itu pula, bupati dan wakil bupati telah memasuki bulan ke 9 bupati periode 2018-2023.

Bupati Fikry menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya pada para habaib, alim ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat jajaran TNI dan Polri serta seluruh lapisan masyarakat atas doa doa nya dalam proses pembangunan berbagai janji politik dan program kegiatan telah dilaksanakan.

“Semoga Allah meridhoi segala upaya dari pemerintah untuk menyejahterakan masyarakat HSS yang sejahtera dunia akhirat,” katanya.

Baca Juga: Saat Lebaran, Camat di HSS Dilarang Meninggalkan Wilayah

Baca Juga: Lebaran Pertama, Kediaman Mardani H Maming Ramai Dikunjungi Masyarakat

Reporter: AHC01
Editor: Fariz Fadhillah

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Mulawarman Peduli, Impian Kursi Roda Uswatun Hasanah Terkabul
apahabar.com

Kalsel

Dari Banjarmasin untuk Korban Banjir Papua, Terkumpul Rp.15.019.600

Kalsel

Waspada! Banjir Masih Hantui Kota Banjarmasin
apahabar.com

Kalsel

Ipau Jadi Primadona di Pasar Wadai Banjarbaru
apahabar.com

Kalsel

PSBB Dimulai, Dewan Kota Tegaskan Distribusi Sembako ke Warga Berhak
apahabar.com

Kalsel

Awal Oktober; 55 Warga Kalsel Positif Covid-19, Terbanyak dari Tabalong
Antisipasi Bawa Jimat, Peserta Tes CPNS Diperiksa Metal Detektor

Kalsel

Antisipasi Bawa Jimat, Peserta Tes CPNS Diperiksa Metal Detektor
apahabar.com

Kalsel

Resmi, Aturan Wajib Swab Penumpang DKI Jakarta ke Banjarmasin Ditunda
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com