apahabar.com
Penonton mulai memadati area konser Fiersa Besari yang dijadwalkan menyapa penggemarnya di Banjarmasin, Jumat (28/6). Foto-apahabar.com/Ahya Firmansyah

apahabar.com, BANJARMASIN – Puncak perayaan ulang tahun ke-33 SMA Negeri 7 Banjarmasin, Jumat (28/6/2019) dipastikan bakal meriah. Pasalnya, pada perayaan kali ini mengundang penyanyi Fiersa Besari dan Kerabat Kerja sebagai bintang tamu spesial.

Sejak pukul 17.00 Wita tadi, tamu undangan dan penonton mulai berdatangan memadati area halaman sekolah tersebut.

“Sudah ada 1800 tiket habis terjual, dan kami menyiapkan 100 tiket tambahan untuk bisa dibeli ditempat,” ujar salah satu Panitia Pelaksana, Naima.

Pelaksanaan perayaan ulang tahun ke-33 SMA Negeri 7 Banjarmasin diharapkan menjadi kado terindah bagi siswa kelas XII yang bakal lulus dan meninggalkan sekolah.

“Bukan cuma penampilan Fiersa Besari, kami juga menghadirkan beberapa rangkaian acara. Nanti ada performance Big Boss Band, ada juga Games, Tradisional Dance, dan penampilan band lokal lainnya sebagai pengisi acara,” sebut Naima.

Salah satu penonton Gita Zalika merasa senang bisa menyaksikan konser Fiersa Besari.

“Sangat suka, apalagi lagunya yang lagi hits ‘Waktu Yang Salah’ suka banget dengerinnya,” ucap siswi kelas XI SMA Negeri 7 ini kepada apahabar.com.

Datang bersama teman-temannya, ia mengatakan ini juga sebagai bentuk mendukung acara sekolah.

Lain lagi, Syafira Widiyanti, Adelia Fardita, Echy Nabila. Saat ditanya, keempatnya kompak menyebutkan lagu Fiersa Besari yang mereka suka dengarkan.

“Yang judulnya April, Waktu Yang Salah, semua lagunya suka,” sebut mereka kompak.

Bahkan, Aida Nur Azkia menyebut Fiersa Besari adalah sosok inspirasi.

“Suka sama sosoknya. Dia biasanya suka posting naik-naik gunung gitu, menginspirasi aja,” pungkasnya.

Baca Juga: Fiersa Besari Kado Spesial HUT Ke-33 SMAN 7 Banjarmasin

Baca Juga: Apresiasi Pelanggan, Telkomsel Hadirkan ‘Si Doel’ di Banjarmasin

Reporter: Ahya Firmansyah
Editor: Muhammad Bulkini