Refleksi Setahun Jokowi-Ma’ruf, BEM Kalsel Ancam Demo Tiap Pekan NASA Tunjuk Nokia untuk Bangun Jaringan Seluler di Bulan, 2024 Kirim Manusia Bermukim di Sana Demo Setahun Jokowi-Ma’ruf, Pelajar di Banjarmasin Kepergok Bawa Miras Jadwal Liga Champions Liverpool Vs Ajax, Klopp Pastikan Van Dijk Bakal Lebih Tangguh Setahun Jokowi-Ma’ruf, Map Merah Penuhi Jalanan Banjarmasin

Perlakuan Kompol Ukkas Kepada Para Tahanan Kriminal

- Apahabar.com Minggu, 2 Juni 2019 - 18:23 WIB

Perlakuan Kompol Ukkas Kepada Para Tahanan Kriminal

Berkah Ramadan, Kompol Ukkas M. Kitta bagikan takjil dan nasi kotak kepada para tahanan untuk berbuka puasa. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Kapolsek Banjarmasin Utara Kompol Ukkas M. Kitta didampingi para Perwira lainnya membaur bersama tahanan berbagai kasus kriminalitas yang masih mendekam di hotel prodeo Mako, Jalan Brigjen Hasan Basri, Alalak Utara, Kota Banjarmasin.

Perwira melati satu di pundak ini melanjutkan tren berbagi di bulan Suci Ramadhan ini, tapi sasarannya kini berbeda. Polisi asal Kota Palu ini membagikan Takjil dan nasi Kotak kepada para penghuni rumah tahanan (Rutan) yang terlibat berbagai kasus Kriminalitas di Banjarmasin Utara.

”Betul, kita membagikan takjil dan nasi kotak sekaligus mengajak para tahanan itu untuk berbuka puasa bersama,” ujar polisi yang dekat dengan awak media ini.

Dikatakan oleh Kompol Ukkas, Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah oleh karena itu banyak yang berlomba lomba menjemput keberkahan itu.

“Kesempatan seperti inilah untuk memperbaiki keimanan, oleh karena mari kita jalankan ibadah dengan sepenuh hati dan ikhlas,”ujarnya.

Kemudian ia menambahkan, tahanan polsek juga ikut buka puasa bersama, makan mereka juga diatur dengan membagikan takjil dan nasi kotak untuk berbuka dan yang pasti, para penghuni hotel prodeo itu tetap berada ditempatnya (rutan,red).

“Kami membagikan takjil dan nasi kotak dan mengajak para tahanan berbuka puasa bersama, agar terasa kebersamaan, dan pembagian takjil pun berjalan dengan lancar, tahanan pun merasa senang bisa berbuka bersama polisi,”katanya

Usai berbuka puasa bersama dilanjutkan dengan sholat Maghrib berjamaah yang diikuti oleh para anggota Polsek Banjarmasin Utara yang hadir. Acara ini berlangsung dalam suasana hikmat serta penuh rasa kebersamaan dan kekeluargaan.

Baca Juga: Rekahan Jalan Hapingin HST Terus Bergerak

Baca Juga: Banjarmasin Mulai Ditinggal Mudik

Reporter: Eddy Andriyanto
Editor: Syarif

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Cegah Karhutla, Polsek Tanta Sebar Spanduk Larangan Pembakaran
apahabar.com

Kalsel

Biaya Pelantikan Anggota Dewan HST Sentuh Ratusan Juta
apahabar.com

Kalsel

Kompolnas Lakukan Penelitian di Direktorat Polairud Polda Kalsel
apahabar.com

Kalsel

Ditandai Penurunan Target Pendapatan Asli Daerah, APBD Perubahan Batola Disepakati
apahabar.com

Kalsel

Resmi, Banjarmasin Perpanjang PSBB hingga 21 Mei
apahabar.com

Kalsel

Langgar Perwali Banjarmasin Nomor 68 2020, Puluhan Warga Harus Tanggung Akibatnya
apahabar.com

Kalsel

Marak Kebakaran Lahan, Banjarbaru Tetapkan Status Siaga
apahabar.com

Kalsel

Dinkes Batola ‘Warning’ Oknum Bidan Penganjur Susu Formula
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com