apahabar.com
Skuat Barito Putera ketika menggelar latihan di Stadion 17 Mei Banjarmasin. Foto-apahabar.com/Ahc10

apahabar.com, BANJARMASIN – Setelah libur panjang Lebaran Idul Fitri, skuat Barito Putera menggelar latihan perdana di Stadion 17 mei Banjarmasin, Rabu (12/06/2019) sore.

Pelatih tim berjuluk Laskar Antasari tersebut, Jacksen F Tiago, hari ini pemain sebagian sudah berkumpul di Banjarmasin. Kemudian siap menggelar latihan sebagai persiapan menjamu Kalteng Putra di Shopee Liga 1 2019, 22 Juni mendatang.

“Rabu sore kita sudah melakukan latihan kembali seperti biasa, hari Selasa (12/06/2019) anak-anak (sudah) berkumpul di Banjarmasin,” ucap Jacksen.

Pelatih asal Brasil ini berharap, fisik anak asuhnya tetap terjaga meski libur lebih dari sepekan diberikan. “Libur lebaran saya (juga) berharap anak-anak bisa membawa semangat baru untuk tim. Apa lagi kita berjuang mengangkat posisi Barito Putera agar lebih baik dari sebelumnya,” harap Jacksen.

Hanya, pada saat latihan perdana nanti tidak semua pemain bisa hadir. Karena di antara mereka masih mengikuti Pelatnas Timnas Senior dan Timnas U23.

Nama-nama yang tidak mengikuti latihan yaitu, sang kapten Rizki Pora, Evan Dimas Darmono, Dandi Maulana dan Yacob Sayuri. Kedua nama terakhir tengah mengikuti TC di Pulau Bali bersama Timnas U23 asuhan Indra Sjafri.

Baca Juga: Duel Barito vs Kalteng Putra Digelar di Stadion 17 Mei Banjarmasin

Baca Juga: Jacksen Harap Libur Sepekan Jadi Semangat Baru Pemain Barito

Baca Juga: Hasnur: Barito Tidak Kelola Martapura FC, Murni Hanya Membantu

Baca Juga: Debut Perdana Pemain Muda Barito di Timnas U23 Berakhir Pilu

Reporter: Ahc10
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin