Geger! Jasad Pria Mengapung di A Yani Km 11 Kertak Hanyar Sempat Padam, Sistem Kelistrikan Kalselteng Kembali Pulih Tampil Perdana, Munthe FC Kotabaru Puas Jadi Runner-Up Belum Sejam, Polres HSS Ciduk 3 Terduga Pengedar Sabu Sebagian Kalsel Alami Pemadaman Aliran Listrik, Ternyata Ini Penyebabnya

Rumdin Wali Kota Ibnu Sina Kebanjiran Pengunjung

- Apahabar.com     Kamis, 6 Juni 2019 - 08:36 WITA

Rumdin Wali Kota Ibnu Sina Kebanjiran Pengunjung

Ibnu Sina dan Siti Wasilah saat open house di rumah dinasnya Komplek Dharma Praja kilometer lima Banjarmasin, menyempatkan berfoto dengan anggota Forum Komunitas Hijau (FKH) Banjarmasin dan Komunitas Kalsel Peduli. Foto: Antara

apahabar.com, BANJARMASIN – Rumah Dinas Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina yang terletak di Kompleks Dharma Praja kilometer lima Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan pada hari pertama lebaran dipenuhi oleh para pengunjung.

Pengunjung yang datang bukan saja dari kalangan keluarga wali kota. Tak sedikit pula dari kalangan pejabat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) setempat, tokoh tokoh lintas agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, pengusaha, serta para komunitas, di samping kalangan PNS lingkup Pemkot Banjarmasin itu sendiri.

Satu per satu pengunjung menyalami Ibnu Sina yang didampingi isterinya Siti Wasilah. Dari pantauan Antara, terlihat antrian yang sangat panjang untuk bersalaman di aula rumah dinas yang bertingkat dua di wilayah perumahan pejabat Pemrov kalsel tersebut.

Sebelum bersalaman, mereka memanfaatkan acara tersebut untuk bersantap aneka hidangan yang disediakan. Baik kue atau makanan nasi samin dengan gulai kambingnya, lontong Banjar, dan aneka kuliner yang lain.

Selain itu beberapa pengunjung memanfaatkan suasana gembira tersebut dengan menyajikan beberapa lagu melalui organ tunggal seraya menghibur pengunjung lainnya.

Open house itu sendiri digelar usai salat Id dan berlangsung sehari penuh. Dalam shalat Id itu, Ibnu bertindak sebagai khotib di Masjid kawasan Jalan Cemara Raya, Kayutangi banjarmasin.

Editor: Fariz Fadhillah

 

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Tak Berkategori

Rupiah Ditutup Melemah Seiring Disetujuinya UU Keamanan Hong Kong
WHO

Tak Berkategori

Januari 2021 ke China, Tim WHO Akan Selidiki asal Covid-19
apahabar.com

Tak Berkategori

Kawal Takbiran, Dishub Banjarmasin Sebar Puluhan Personel
apahabar.com

Tak Berkategori

Kaltim Segera Tuntaskan Dokumen RZWP3K

Tak Berkategori

Pantau Kesiap Siagaan Personel, Pjs Wali Kota Banjarbaru Kunjungi Satpol PP Banjarbaru

Tak Berkategori

Polsek Banjarmasin Tengah Bekuk Pencuri Kotak Amal Masjid
apahabar.com

Tak Berkategori

DPRD Kalsel Tunggu Arahan Kementerian Luar Negeri
apahabar.com

Tak Berkategori

Wow! Harga Emas di Pegadaian Ada yang Naik hingga Rp 10 Juta
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com