Remaja Korban Tabrakan di Tabalong Akhirnya Diamputasi, Keluarga Pilih Ikhlas Periksa 16 Mahasiswa, Polisi Terbitkan SPDP untuk Korwil BEM Kalsel Dapat Lampu Hijau, SMA di Kalsel Belum Berani Buka Sekolah Netizen Gagal Paham Soal Bingkisan SHM-MAR, Bawaslu: Sarung Boleh Mahasiswanya Dipolisikan, Wakil Rektor ULM Banjarmasin Penuhi Panggilan Polda Kalsel Esok

Rumdin Wali Kota Ibnu Sina Kebanjiran Pengunjung

- Apahabar.com Kamis, 6 Juni 2019 - 08:36 WIB

Rumdin Wali Kota Ibnu Sina Kebanjiran Pengunjung

Ibnu Sina dan Siti Wasilah saat open house di rumah dinasnya Komplek Dharma Praja kilometer lima Banjarmasin, menyempatkan berfoto dengan anggota Forum Komunitas Hijau (FKH) Banjarmasin dan Komunitas Kalsel Peduli. Foto: Antara

apahabar.com, BANJARMASIN – Rumah Dinas Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina yang terletak di Kompleks Dharma Praja kilometer lima Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan pada hari pertama lebaran dipenuhi oleh para pengunjung.

Pengunjung yang datang bukan saja dari kalangan keluarga wali kota. Tak sedikit pula dari kalangan pejabat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) setempat, tokoh tokoh lintas agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, pengusaha, serta para komunitas, di samping kalangan PNS lingkup Pemkot Banjarmasin itu sendiri.

Satu per satu pengunjung menyalami Ibnu Sina yang didampingi isterinya Siti Wasilah. Dari pantauan Antara, terlihat antrian yang sangat panjang untuk bersalaman di aula rumah dinas yang bertingkat dua di wilayah perumahan pejabat Pemrov kalsel tersebut.

Sebelum bersalaman, mereka memanfaatkan acara tersebut untuk bersantap aneka hidangan yang disediakan. Baik kue atau makanan nasi samin dengan gulai kambingnya, lontong Banjar, dan aneka kuliner yang lain.

Selain itu beberapa pengunjung memanfaatkan suasana gembira tersebut dengan menyajikan beberapa lagu melalui organ tunggal seraya menghibur pengunjung lainnya.

Open house itu sendiri digelar usai salat Id dan berlangsung sehari penuh. Dalam shalat Id itu, Ibnu bertindak sebagai khotib di Masjid kawasan Jalan Cemara Raya, Kayutangi banjarmasin.

Editor: Fariz Fadhillah

 

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

DPRD Banjarmasin Siap Mensahkan Perda Lingkungan Hidup
apahabar.com

Kalsel

Usai Dilantik, Anggota Dewan Terpilih Siap-siap Ikuti Diklat
apahabar.com

Kalsel

Dugaan Penipuan Simpan Pinjam di Anjir Muara; Pelaku Kelabui Pemilik Ruko
apahabar.com

Kalsel

Pendaftaran CPNS Kemenkumham Tahun 2019 Diperpanjang, Pelamar Wajib Patuhi Aturan
apahabar.com

Kalsel

Harga Bahan Pokok Naik, Pembeli di Dua Pasar Mengeluh
apahabar.com

Kalsel

Kabar Baik, Realisasi PAD Banjarmasin Capai 84 persen
apahabar.com

Kalsel

Kreatif, Musisi Banjarmasin Rilis Lagu ‘Jokowi Lagi!’
apahabar.com

Kalsel

Jika Jembatan Sungai Lulut Digarap, Jalur Alternatif Dimantapkan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com