ANEH, 3 Proyek Jembatan di Banjarmasin Jalan Terus Walau Tanpa IMB Seruan Tokoh Tanah Bumbu: Pendukung SHM-MAR Jangan Ikut Sebar Hoaks dan Fitnah Pembelajaran Tatap Muka SMP di Banjarmasin Siap Dibuka, Catat Bulannya VIDEO: Polisi Rilis Tersangka Pencurian Hp Rosehan di Pesawat Sengketa Kepemilikan Kampus Achmad Yani, Gugatan Adik Berlanjut di PN Banjarmasin

Seusai Jacksen Mundur, Manajemen Barito Belum Tentukan Sikap

- Apahabar.com Senin, 24 Juni 2019 - 19:14 WIB

Seusai Jacksen Mundur, Manajemen Barito Belum Tentukan Sikap

Suasana latihan Barito Putera di Stadion 17 Mei Banjarmasin pasca Jacksen F Tiago mengundurkan diri sebagai pelatih. Foto-apahabar.com/Fathurrahman

apahabar.com, BANJARMASIN – Barito Putera berupaya bangkit melanjutkan laga Shopee Liga 1 2019 pasca menelan tiga kekalahan beruntun dan mundurnya Jacksen F Tiago sebagai pelatih di Shopee Liga 1 2019.

Terkait mundurnya Jacksen itu, manajemen sejauh ini belum mengambil sikap. Namun, masalah ini jadi perhatian serius dengan mengelar pertemuan di Jakarta.

Baca Juga: Sesudah Memutuskan Mundur, Jacksen Bikin Pemain Nangis

“Sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari manajemen klub. Memang rencananya hari ini dijadwalkan ada pertemuan di Jakarta,” media officer Barito Putera Verdy Bagus Hendratmoko via whattsapp, Senin (24/06/2019).

Pertemuan sendiri dikabarkan dihadiri oleh Jacksen F Tiago dan asistennya Yunan Helmi, manajer Barito Hasnuryadi Sulaiman dan asistennya Syarifuddin Ardasa. “Sorry masih meeting,” sahut Yunan via Whattsapp.

Di saat manajemen melakukan pertemuan di Jakarta, skuat Barito tetap menjalani latihan di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

Latihan Rizky Pora dkk sendiri berada di bawah pengamatan pelatih fisik Vitor Pinoco asal Brasil. Pemain nampak serius berlatihan.

Vitor tetap memberikan instruksi yang sama seperti Jacksen F Tiago masih jadi pelatih. Selain melakukan pemanasan, pemain juga melakukan latihan passing bola, dan game internal yang dibagi dalam dua bagian.

Tak hanya pemain lokal, empat pemain asing juga terlihat ikut berlatih. Terkecuali Bayu Pradana dan Rafi Syarahil yang masih dalam proses pemulihan cedera.

Seluruh pemain tetap bertekad memberikan yang terbaik untuk tim Barito. Mereka sedikit mengenyampingkan soal apa yang telah dialami Laskar Antasari.

Pasalnya, langkah mereka menatap laga berikutnya di Liga 1 2019 tak mudah. Mengingat tiga laga harus dilalui di luar kandang.

Berdasarkan jadwal perubahan yang diterima manajemen dari PT Liga Indonesia Baru (LIB), Barito akan mengahadapi tuan rumah PSIS Semarang di Stadion Mochammad Soebroto, Minggu (30/06/2019).

Kemudian dilanjutkan dengan duel melawan Perseru Badak Lampung di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung Jumat (05/07/2019). Empat hari kemudian menghadapi pertandingan tunda pekan ke empat Liga 1 2019, melawan Persebaya Surabaya, Selasa (09/07/2019).

“Insya Allah pemain berangkat 27-28 Juni ke Jateng (Jawa Tengah). Minta doa dan support nya agar Barito Putera bisa segera bangkit,” ungkap Verdy.

Baca Juga: Jacksen F Tiago Ungkap Rencana Masa Depannya

Terkait hasil negatif yang dilalui tim Barito sekarang, Verdy meyakinkan bahwa tidak ada satu pun pemain, tim pelatih, dan official yang ingin menelan kekalahan.

Ia pun berharap ada keajaiban yang bisa membangkitkan Barito keluar dari situasi sekarang. “Barito Putera sangat memerlukan mukjizat dari Allah untuk bisa cepat bangkit…aamiin..,” tegas Verdy.

apahabar.com

Jadwal Barito Putera di kompetisi Shopee Liga 1 2019. Grafis Zul

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

Sport

Liga 1 2020 Digelar Mulai 1 Oktober di Yogyakarta, PSS Sleman vs Persebaya Surabaya di Laga Perdana

Sport

Kick Off Babak I Barito Putera vs Mitra Kukar Sudah Mulai, Ini Link Streaming-nya
apahabar.com

Sport

Hadapi Persib, Evan dan Samsul Masih Diragukan Tampil
apahabar.com

Sport

Ketum PSSI Dijabat Jenderal Polisi, Ini Harapan Martapura FC
apahabar.com

Sport

Musim Depan, Finis Sambil Terjatuh Tetap Dianggap
apahabar.com

Sport

Kemenpora Tunggu Laporan Keuangan 23 Cabang Olahraga
apahabar.com

Sport

Owi/Winny Menang Cepat atas Sesama Indonesia di All England
apahabar.com

Sport

Jelang Arema vs Barito Putera, Dougles Packer Siap Tanding
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com