Istri Polisi Korban Penyerangan Mapolsek Daha: NKRI Harga Mati! PDP-Tracking GTPP Tambah Daftar Warga Kalsel Terjangkit Covid-19 Operasi Anti-Teror di Kalsel, Jumlah Pelaku Kemungkinan Bertambah 5 Terduga Teroris Ditangkap, MUI: Kalsel Bukan Zona Aman PSBB Berakhir, THM-Bioskop di Banjarmasin Terancam Mati Suri




Home Game

Minggu, 23 Juni 2019 - 20:25 WIB

Tim Mobile Legends Indonesia, Onic Esports Juara MSC 2019 di Filipina

Triaji Nazulmi - Apahabar.com

Indonesia meraih juara Mobile Legend. Foto-Istimewa

Indonesia meraih juara Mobile Legend. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Pada babak grand final yang berlangsung hari ini, Minggu (23/6/2019), Onic Esports mengalahkan Louvre Esports yang juga berasal dari Indonesia.

Pada babak grand final yang berlangsung dalam format best of 5, Onic Esports menunjukkan keperkasaan mereka dengan mengunci kemenangan telak 3-0 atas Louvre Esports.

Baca Juga: Duh, Istri Gugat Cerai Suami Lantaran Dilarang Main PUBG

Dengan permainan yang agresif, Onic Esports terus melakukan tekanan sejak early di tiga game yang berlangsung. Invasi ke jungle Louvre Esports selalu dilakukan dan membuahkan hasil yang memberi keunggulan bagi Onic Esports.

Seperti dilansir dari GGWP.id, tekanan di early game bahkan tidak pernah mengendur. Dengan rotasi yang rapi, Onic Esports secara bergantian melakukan tekanan ke semua lane dari Louvre Esports.

Baca juga :  Wow, Raup Rp2,8 Miliar dari Main Game Fortnite Seharian

Bukan tanpa perlawanan, Louvre Esports selalu memberi perlawanan kuat khususnya ketika mempertahankan highground mereka. Tetapi tekanan dari Onic Esports bukannya mengendur, melainkan semakin kuat.

Laga grand final yang mempertemukan dua tim Indonesia ini merupakan kali kedua di MSC 2019 setelah sebelumnya kedua tim ini saling bertemu di babak final upper bracket dan juga dimenangkan oleh Onic Esports.

Ada satu catatan menarik dari Onic Esports di MSC 2019 dimana mereka nyaris mencatat hasil sempurna karena hanya kehilangan satu game ketika dikalahkan oleh Louvre di babak final upper bracket.

Baca juga :  PERSIJA Juara Liga 1 2018! PSMS Medan, Mitra Kukar dan Sriwijaya FC Degradasi

Pada babak penyisihan grup, Onic Esports berhasil meraih hasil sempurna dengan menumbangkan Burmese Ghoul dan Wawa GamingĀ  dengan skor sama, 2-0, dan melaju ke babak playoff upper bracket.

Di babak semifinal upper bracket, Onic Esports berhasil menjungkalkan IDNS asal Thailand. Bahkan superioritas Onic Esports sangat jelas karena juara MSC 2017 ini dicukur habis 2-0!

Satu catatan lainnya, salah satu pemain Onic Esports melengkapi raihan gelar juara dengan menyabet MVP turnamen yaitu SaSa.

Baca Juga: Wow, Raup Rp2,8 Miliar dari Main Game Fortnite Seharian

Editor: Syarif

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Game

Gelar Turnamen, Pubgmbatulicin.id Ingin Gim PUBG Dipandang Positif
apahabar.com

Game

Main Curang PUBG, Begini Akibatnya
apahabar.com

Game

Duh, Istri Gugat Cerai Suami Lantaran Dilarang Main PUBG
apahabar.com

Game

Wow, Raup Rp2,8 Miliar dari Main Game Fortnite Seharian
apahabar.com

Game

Lolos Kualifikasi, Indonesia Turunkan Tim Terbaik Asia Predator League 2019
apahabar.com

Game

Duo Jagoan Mobile Legends Ingin Perhatian Kongkret Pemerintah Terhadap e-Sports
Call of Duty Mobile Kedatangan Mode Anyar

Game

Call of Duty Mobile Kedatangan Mode Anyar