Kecelakaan di Tabalong, Pengemudi Terios Meninggal Dunia Jubir Covid-19 Banjarmasin Tak Kebal Corona, Wali Kota Beber Faktanya Kalsel Hujan hingga Lusa, Tanbu-Kotabaru Kudu Waspada! Positif Covid-19 Usai Divaksin, Kadinkes Banjarmasin Langsung Dirawat Intensif Gugatan 2BHD Diterima, Berikut Jadwal Sidang Sengketa Pilbup Kotabaru di MK

Tim Relawan Cium Bau Menyengat di Sekitar Rumah Korban

- Apahabar.com Selasa, 25 Juni 2019 - 07:55 WIB

Tim Relawan Cium Bau Menyengat di Sekitar Rumah Korban

Sejumlah relawan masih berada di lokasi untuk mengupayakan pencarian Kai Rahman (60) warga jalan Purnama Permai 2 RT 60, Kelurahan Sungai Andai, Kecamatan Banjarmasin Utara, Banjarmasin. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Misi pencarian Kai Rahman (60) warga jalan Purnama Permai 2 RT 60, Kelurahan Sungai Andai, Kecamatan Banjarmasin Utara mulai mendapat titik terang. Meski belum berhasil ditemukan, tanda-tanda keberadaan korban mulai tercium.

Hal ini diungkapkan oleh Amat Kelana, relawan 039 Swadek Rescue FKPP kepada apahabar.com. Menurutnya, penelusuran dengan sejumlah relawan gabungan hingga Senin malam ini, pihaknya mencium bau menyengat tak jauh dari rumah korban.

“Sampai saat ini belum membuahkan hasil. Akan tetapi saya dan rekanan ada mencium bau menyengat di seputaran rumah korban tepatnya di padang rumput dan ranting-ranting pepohonan kecil,” ucap Amat Kelana.

Aroma menyengat tersebut persis berada di samping sebelah kiri rumah korban. Namun karena kondisi yang gelap dan minim peralatan, pihaknya mengaku akan melanjutkan pencarian keesokan harinya.

“Pencarian kami lanjutkan di esok hari menunggu hari siang mas. Kalo pencarian dilanjutkan malam ini takutnya ada ular atau semacamnya,” ucap relawan dengan ciri khas rambut dikuncir itu.

Sebelumnya, Seorang warga di Sungai Andai, Kecamatan Banjarmasin Utara hilang diduga tenggelam di Sungai Awang yang terletak dibelakang rumah. Korban yang awalnya diketahui berada di rumah pada Sabtu (22/6) pagi sekitar pukul 07.00 wita, hingga kini tak kembali ke rumah.

Korban adalah Rahman (60) warga Purnama Permai 2 RT 60, Kelurahan Sungai Andai, Kecamatan Banjarmasin Utara. Lelaki paruh baya tersebut terakhir terlihat menggunakan baju berwarna coklat dan celana boxer pendek.

Mendapatkan laporan tersebut, 1 tim Rescue dan TRC dari BPBD Kota Banjarmasin bersama relawan langsung meluncur ke lokasi kejadian untuk melakukan pencarian. Petugas dari Basarnas, Pol Air, Emergency gabungan serta BPK/PMK gabungan ikut membantu pencarian korban.

“Pagi ini kami telah lakukan pencarian, sasaran pencarian ke Sungai Awang dulu kita sisir. Peralatan yang dibawa meliputi perahu fiber dan peralatannya. Semoga korban dapat segera ditemukan,” tutur Hanafi, petugas lapangan BPBD kota Banjarmasin.

Baca Juga: Patroli Antisipasi Kejahatan Jalan Ditingkatkan

Baca Juga: Diduga Lepas Kendali, Minibus Tabrak Warung dan Pejalan Kaki di Gambut

Baca Juga: Terinspirasi Deddy Corbuzier, Ini yang Dilakukan Polres HSU

Baca Juga: Tunda Evakuasi, Basarnas Tunggu Laporan Resmi Kepolisian Dugaan Korban Tenggelam di Sungai Andai

Reporter: Eddy Andriyanto
Editor: Muhammad Bulkini

Editor: rifad - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

SD di Banjarmasin

Kalsel

SD di Banjarmasin Segera Belajar Tatap Muka, Berikut Jadwal dan Ketentuannya
Covid-19

Kalsel

THM di Banjarmasin Resmi Beroperasi di Tengah Pandemi, Amankah?
apahabar.com

Kalsel

Tim Gabungan Cek Kesiagaan Penanganan Karhutla Perusahaan Sawit di Batola
apahabar.com

Kalsel

Safari Ramadan ke Kalsel, Sandi Kangen Soto Banjar
apahabar.com

Kalsel

Pandemi Covid-19, RBH Laskar Bamega di Kotabaru Bantu Pejuang Informasi
apahabar.com

Kalsel

Tugu Paringin, Wadah Santai Masyarakat
apahabar.com

Kalsel

SBMPTN 2019, Prodi Hukum ULM Sediakan Ratusan Kursi
apahabar.com

Kalsel

Berikan Santunan WBP Asimilasi, Bapas Banjarmasin Tunjukkan Empati di Tengah Covid-19
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com