BREAKING NEWS Legenda Barito Putera Yusuf Luluporo Meninggal Dunia di Usia 47 Tahun Geledah Kantor Kementerian Kelautan dan Perikanan, KPK Amankan Uang dan Dokumen Waspada Penularan Covid-19 di Libur Panjang, Disdik Banjarmasin Imbau Pelajari Patuhi Prokes Bikin Haru, Simak Curahan Mama Lita MasterChef Indonesia Pasca-ditinggal Suami Suami Penanambaan, Ibu Terduga Pembunuh 2 Anak di Benawa HST Pernah Kuliah

Tri Ibadah, Tawarkan Kemudahan Komunikasi pada Calon Haji Banjarmasin

- Apahabar.com Rabu, 19 Juni 2019 - 15:38 WIB

Tri Ibadah, Tawarkan Kemudahan Komunikasi pada Calon Haji Banjarmasin

Karyawan Kartu Tri Ibadah menawarkan kemudahan berkomunikasi kepada calon haji saat berada di Tanah Suci Makkah di manasik haji yang digelar Kementerian Agama Kota Banjarmasin di Hotel Aria Barito, Rabu (19/6). Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Sebanyak 600 calon haji sudah memasuki tahapan manasik. Dalam hal ini Kartu Tri Ibadah bekerja sama dengan Kementerian Agama Kota Banjarmasin mempromosikan kenyamanan komunikasi kepada jemaah calon haji yang akan berangkat melalui kloter Banjarmasin, bertempat di Hotel Aria Barito, Rabu (19/6).

Baca Juga: Kemenag Gelar Manasik Massal untuk Calon Jemaah Haji

Bekerjasama dengan para penyelenggara telekomunikasi (operator) di Arab Saudi seperti Mobily, STC dan ZAIN Kartu Tri Ibadah menawarkan kemudahan berkomunikasi kepada calon haji saat berada di tanah suci Makkah.

“Tri Ibadah memberikan jaminan kartu aman dan lancar, dengan harga lebih murah hanya Rp325.000, itu lebih hemat ketimbang beli di Arab Saudi bisa sampai jutaan,” kata Dian Ramadhani selaku Mitra Tri Bidang Komunikasi pada apahabar.com.

Dijelaskan Dian kartu Tri Ibadah ini sebagai akses komunikasi jemaah saat beribadah di tanah suci, jemaah tak perlu risau mengenai kelancaran komunikasi.  

Tri mencoba mengenalkan kartu Tri Ibadah sebagai paket murah dengan jaminan kelancaran kepada jemaah calon haji yang hadir pada manasik kali ini. 

“Tri Ibadah ini sebagai paket internet murah, kalo menggunakan kartu telekomunikasi di Arab Saudi biasanya jemaah tidak bisa mengakses video call, melakukan telepon melalui whatsapp, maka dengan Tri Ibadah semua akses itu bisa dilakukan. Sehingga jamaah tidak harus khawatir memikirkan komunikasi dengan keluarga di tanah air dan tetap bisa fokus ibadah,” pungkasnya.

Baca Juga: Sudah Masuk Tahap Manasik, 50-an Calon Haji Kalsel Belum melunasi BPIH

Reporter: Ahya Firmansyah
Editor: Muhammad Bulkini

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Menarik Pariwisata, Kades Harus Berinovasi
apahabar.com

Kalsel

Sosiologi FISIP ULM Siap Terapkan Kebijakan Merdeka Belajar
apahabar.com

Kalsel

Cerita Bocah Badut Jalanan Banjarmasin, Demi Smartphone Impian untuk Sekolah Daring
Jadi Sasaran Penelitian Puslitbang Mabes Polri, Polres Banjarbaru Banjir Pujian

Kalsel

Jadi Sasaran Penelitian Puslitbang Mabes Polri, Polres Banjarbaru Banjir Pujian
apahabar.com

Kalsel

Catatan Akhir Tahun Polres Banjabaru, Kasus Narkotika Jenis Sabu Mendominasi
apahabar.com

Kalsel

Mitra TNI-POLRI Siap Shalat Hajat Doakan Pemilu Damai

Kalsel

Mengejutkan! Kotabaru Tambah 13 Orang Positif Covid-19
apahabar.com

Kalsel

Denda Wajib Masker, Wali Kota Banjarmasin Ralat PIKOBAR
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com