Lakalantas di Angkinang HSS, Warga Haruyan HST Tewas di Tempat H+4 Idulfitri, Arus Balik Mudik dari Kalsel ke Kaltim Meningkat Sejumlah Pegawai di Banjarmasin Balikin Duit THR, Kok Bisa? Viral Shogun Vs Vario di Kandangan Lama, Dua Pengendara Tewas Seketika! Dahsyatnya Banjir di Satui, Haruyan, hingga Kotabaru: Kerugian Petani Tembus Miliaran Rupiah!

Videonya Viral di Medsos, Nyanyikan Lagu India Sambil Gelantungan di Pick Up, Gimar Terinsipirasi Aktor Laga Jackie Chan

- Apahabar.com Minggu, 30 Juni 2019 - 15:40 WIB

Videonya Viral di Medsos, Nyanyikan Lagu India Sambil Gelantungan di Pick Up, Gimar Terinsipirasi Aktor Laga Jackie Chan

Aksi Muhammad Putera Mahdika atau akrab disapa Gimar menyanyikan lagu India sambil gelantungan di pick up. Foto-screensoot

apahabar.com, PARINGIN – Aksi Muhammad Putera Mahdika atau akrab disapa Gimar menyanyikan lagu India sambil gelantungan di pick up viral di media sosial (medsos). Dalam video berdurasi 28 detik yang diunggah pemilik akun Hadzi Utuh ke Facebook, 27 Juni lalu itu, tersebar hingga menyedot ratusan ribu warga net.

Setidaknya, hingga kemarin malam sudah ada 426.023 penonton dan 74.999 orang membagikan. Lantas tak hanya di akun Facebook, video itu pun viral di Instagram dan grup-grup Whattsapp. Beragam komentar pun terlontar, hingga mampu menghibur warga net.

Lantas siapa Muhammad Putera Mahadika? Ia adalah warga Birayang Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST). Dalam video itu ia mengaku ketika sedang menghibur acara perwakinan salah satu kerabatnya di Desa Mangkayahu, Kecamatan Paringin, Kabupaten Balangan.

Dalam video itu ia menyanyikan lagu India yang sempat hits tahun 70-an dari Kishore Kumar berjudul Rote Hue AAte Hain Sab. Lagu ini hits lantaran jadi soundtrack film Muqadar Ka Sikandar yang dibintangi Amitabhachan.

“Video ini memang saya. Ini waktu Selasa (25/06/2019) kemarin, pas lagi menghibur masyarakat Desa mangkayahu Kecamatan Paringin di sebuah acara pengantenan (perkawinan),” kata

Gimar atau juga kerap disapa Jid ini kepada apahabar.com, Sabtu (29/06/2019).

Ia mengaku sejak kecil menyukai seni. “Segala hal-hal seni yang berbau vintage retro classic old dan semacamnya. Mulai dari film, musik dan fashion di tahun 1950-an sampai 1990an,” ungkap Gimar.

Tidak seperti sekarang, Gimar kecil orangnya pemalu. Pelan namun pasti kepercayaannya mulai tumbuh seiring bertambahnya usia.

Ia pun lantas bercerita mengapa saat bernyanyi dalam video itu bergelantungan di mobil pick up yang kebetulan melintas. Sambil gelantungan itu, ia tetap bernyanyi. Irama dinyanyikannya nampak pas dengan gerak kaki Gimar yang terseret di aspal. “Gaya saya tercipta karena terinspirasi dari aksi filmnya Jackie Chan, di mana Jackie memanfaatkan properti yang ada disekitarnya untuk berkelahi,” ungkapnya.

Tetapi bedanya, lanjut Gimar, ia memanfaatkan apa yang ada disekitar untuk aksi panggung. “Misalkan dari kursi, meja, tirai , pagar tiang, tangga sampai gelantungan di belakang bak mobil pick up itu pun refleks saja. Spontan tapi karena lagunya India jadi unsur teatrikal saya adakan,” jelas Gimar atau Jid.

Meski dianggap membahayakan, namun ia bertujuan bernyanyi dengan bergaya tersebut hanya untuk membuat orang terhibur dan tidak bosan melihatnya.

View this post on Instagram

Regram @ridhaninoradi Hanya ada di banjar haja nah sahrukan benyanyi di pengantenan tangah kartak hahahaha Follow jua Official Line klikbanjar. Klik link di Bio @klikpromote atau @klikbanjar.tv atau @klik.banjar sanak lah. #klikbanjar

A post shared by klik info meme banjar banua (@klikbanjar) on

Baca Juga: Tari Malamang Aruh Wakili Kalsel ke Tingkat Nasional

Baca Juga:  IPAB Jejangkit Timur: Dari Kebutuhan Menjadi Penghasilan

Reporter: Ahc08
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Pengidap Baru Covid-19 Kalsel, Banjarbaru dan Barito Kuala Teratas
apahabar.com

Kalsel

Kasus Korupsi Ulin Raya: Tiga Saksi Berhalangan Hadir
Pilkada Serentak 2020

Kalsel

Cek Kesiapan Pilkada Serentak 2020, Wakapolda Kalsel Beri Arahan Polres Banjarbaru
apahabar.com

Kalsel

Dandim Martapura Geram, Banyak ‘Warga Terserah’ di THM
apahabar.com

Kalsel

Sosok di Balik Berkibarnya Bendera Terpanjang di Banua
apahabar.com

Kalsel

Demo Tolak Omnibus Law Jilid II di Banjarmasin, Polisi Siap Persuasif
apahabar.com

Kalsel

Doni Monardo Minta Jemaah Tabligh Akbar Gowa Asal Kalsel Laporkan Diri
apahabar.com

Kalsel

Resmi, Aturan Wajib Swab Penumpang DKI Jakarta ke Banjarmasin Ditunda
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com