Live Streaming SCTV & Link Siaran Langsung Liga Champions Ajax vs Liverpool, Prediksi Pemain! Kecewa, Pengembang Pelaihari City Mall Ngadu ke Menkopolhukam Jalan Berlubang Km 88 Tapin Renggut Nyawa Pemuda HST Ortu Oke, Belajar Tatap Muka di SMP Banjarmasin Dimulai November Menhub Datang, Pengembangan Runaway Bandara Teweh Dibahas

Wagub Kalteng: Saya Yakin Teras Narang akan Optimal Perjuangkan Kalteng di DPD RI

- Apahabar.com Kamis, 13 Juni 2019 - 07:30 WIB

Wagub Kalteng: Saya Yakin Teras Narang akan Optimal Perjuangkan Kalteng di DPD RI

A Teras Narang (tengah) swafoto dengan sejumlah wartawan disela-sela syukuran dan halal bihalal di Palangka Raya, Rabu (12/6/2019). Foto – Antara/Istimewa

apahabar.com, PALANGKARAYA – Wakil Gubernur (Wagub) Kalimantan Tengah (Kalteng) Habib Ismail Bin Yahya meyakini Agustin Teras Narang mengetahui apa yang harus dilakukan dan diperjuangkan di Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia dalam memajukan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di provinsi ini.

“Pak Teras Narang bukan orang baru di dunia politik. Beliau mengawali karir dari DPR RI dua periode, Gubernur Kalteng dua periode dan sekarang terpilih menjadi Anggota DPD RI periode 2019-2024,” kata Ismail saat menghadiri syukuran dan halal bihalal yang diselenggarakan Teras Narang di Kota Palangkaraya, seperti dilansir Antara, Rabu (12/6/2019).

Orang nomor dua di provinsi berjuluk Bumi Tambun Bungai-Bumi Pancasila itu juga salut dengan perolehan suara Teras Narang dalam Pemilu 2019 untuk memilih anggota DPD RI yang mencapai 349 ribu.

Perolehan suara tersebut dianggap luar biasa, bahkan hampir menyamai suara pemilihan Gubernur Kalteng.

Dia mengatakan terpilihnya Teras Narang sebagai anggota DPD RI utusan Kalteng membuat masyarakat semakin mengetahui keberadaan dan perannya dalam memajukan pembangunan daerah.

“Saya pernah menjadi anggota DPD RI selama 10 bulan sebelum menjabat Wagub Kalteng. Jadi saya yakin Pak Teras Narang mampu berkontribusi terhadap kemajuan pembangunan di Kalteng,” kata Ismail.

Sementara itu, Teras Narang menegaskan bahwa dirinya akan berupaya semaksimal mungkin memperjuangkan kemajuan pembangunan Kalteng melalui DPD RI. Apalagi anggota DPD RI merupakan perwakilan langsung dari masyarakat yang diwakilkan.

Dia mengatakan bidang yang menjadi prioritas diperjuangkan di DPD RI, yakni kemajuan pembangunan infrastruktur Kalteng, sarana dan prasarana pendidikan maupun kesehatan serta perekonomian yang berbasis kerakyatan.

“Saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada masyarakat Kalteng yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjadi wakilnya di DPD RI. Saya akan menjaga kepercayaan tersebut dengan melakukan yang terbaik bagi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kalteng,” pungkas Teras Narang.

Baca Juga: Daud Danda: Tongkang Penabrak Fender Jembatan Sudah Ditangani Polairud Polda Kalteng

Baca Juga: Begini Tanggapan Warga Tempat Tinggal Dua Keluarga Terduga Teroris di Palangka Raya

Sumber: Antara

Editor: Aprianoor

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalteng

Penerbangan di Kobar Kembali Dibuka, 3 Maskapai Siap Mengudara
apahabar.com

Kalteng

Dua Pekan Operasi Patuh, Satlantas Polres Kapuas Tindak 479 Pelanggar
apahabar.com

Kalteng

Tambah Penghasilan, Emak-emak di Selat Utara Kapuas Belajar Mengolah Telur Asin dan Keripik Usus
apahabar.com

Kalteng

Workshop Perlindungan Anak dari Pornografi Hanya di 3 Daerah Saja
apahabar.com

Kalteng

Bupati Barut Intruksikan Sekolah Diliburkan
apahabar.com

Kalteng

Pencarian 3 Nelayan di Laut Jawa; Satu Ditemukan dengan Tubuh Tidak Utuh
apahabar.com

Kalteng

Hebat, Dua Siswi Palangka Raya Juara Dunia Penyembuh Kanker Payudara
apahabar.com

Kalteng

Hanya Bandara Tjilik Riwut yang Bakal Di-lockdown
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com