2021, Kemenhub Kaji Wacana Pembangunan Bandara di Barabai HST Kalsel Cara Nonton Live Streaming El Clasico Barcelona vs Real Madrid di Bein Sport & Vidio.com Malam Ini Jam Tayang & Link Live Streaming UFC 254 Khabib vs Gaethje di ESPN+, Duel Dua Juara! Jadwal Timnas U16 Indonesia vs UEA Malam Ini, Live NET TV & Live Streaming Mola TV, Prediksi Skor! Kontroversi Pencopotan Sekda Tanah Bumbu, Ombudsman: Jangan Lampaui Kewenangan

Acer Day 2019 Gebrak Banjarmasin, Menangkan Trip ke Korea dan 2222 Hadiah Sensasional

- Apahabar.com Rabu, 24 Juli 2019 - 15:10 WIB

Acer Day 2019 Gebrak Banjarmasin, Menangkan Trip ke Korea dan 2222 Hadiah Sensasional

Paparan General Sales Manager Acer Indonesia, Nino Wirawan di Acer Day Banjarmasin. Foto - apahabar.com/Muhammad Robby

apahabar.com, BANJARMASIN – Dalam rangka anniversary Acer di Indonesia kedua puluh tahun, Acer memberikan apresiasi penuh kepada pelanggannya melalui berbagai penawaran spektakuler yang dihadirkan melalui campaign Acer Day yang #XtraFun dan #XfraCool di Indonesia.

Acer Day hadir kembali tahun ini dengan sensasi penawaran terbaik disertai dengan Acer Point Reward untuk setiap pembelian laptop Acer.

Dimana pelanggan berkesempatan memiliki laptop gaming idaman Predator Helios 500 dengan cashback hingga dua juta rupiah. Sekaligus berkesempatan memenangkan 2222 hadiah seru mulai dari 2 paket wisata ke Korea, 20 laptop tipis Swift 3 Acer Day Edition, 200 Predator headset, dan 2000 Nitro backpack.

Periode promo Acer Day 2019 berlangsung mulai tanggal 18 Juli hingga 30 September 2019.

Pada Acer Day tahun ini, pelanggan dapat menikmati berbagai penawaran istimewa. Salah satunya adalah untuk pembelian laptop terbaru Acer.

Untuk setiap pembelian lini produk consumers Acer selama periode Acer Day yakni di 18 Juli hingga 30 September 2019 dan melakukan registrasi melalui website Acer Day di www.acerid/acer-day, pelanggan telah memenuhi syarat untuk berkesempatan mengikuti program pengumpulan poin reward berhadiah dan memenangkan 2222 hadiah menarik.

Penawaran terbaik ini diberikan kepada pelanggan berupa cashback hingga dua juta rupiah. Hadiah langsung dari beberapa produk dengan value senilai Rp3,6 juta, Office 365 dan garansi resmi tiga tahun.

Pelanggan bisa memilih perangkat Acer yang paling sesuai dengan kebutuhannya. Mulai dari laptop tipis, perangkat gaming, desktop PC, monitor, proyektor hingga gaming gears.

Setiap pembelian produk Acer tipe apapun, akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan kesempatan memenangkan ribuan hadiah dari Acer Day.

General Sales Manager Acer Indonesia, Nino Wirawan  mengatakan, menandai hadirnya Acer selama 20 tahun di Indonesia, ini merupakan momen yang tepat bagi Acer untuk kembali berbagi keseruan di Acer Day.

Tentunya, dengan beragam penawaran dan kejutan untuk pelanggan. Sebagai wujud apresiasi Acer kepada pelanggan melalui Acer Day, pelanggan bisa memiliki laptop idaman dengan penawaran terbaik sekaligus berkesempatan memenangkan 2222 fun prize.

“Mulai dari wisata ke Korea, laptop tipis Swift 3 hingga headset gaming Predator. Semuanya hanya bisa didapatkan selama periode Acer Day berlangsung,” ucapnya kepada awak media di Banjarmasin, Rabu (24/7) siang.

Pada rangkaian Acer Day ini, pihaknya juga memperkenalkan ConceptD, lini terbaru yang dirancang untuk para kreator. ConceptD menghadirkan kekuatan dan kinerja yang dibutuhkan kalangan kreatif, dan dilengkapi akurasi warna lebih tinggi dengan 100% Adobe RGB color gamut dan dukungan Delta E<1,5.”

Melalui campaign ini, Nino Wirawan menegaskan komitmen Acer untuk memberi energi baru dengan menyediakan inovasi tanpa batas dengan teknologi tercanggih dan terdepan bagi professional, pelajar, dan gamers.

Penyelenggaraan Acer Day dan jajaran lini laptop yang dipamerkan dengan berbagai penawaran istimewa ini pun menunjukkan pengakuan Acer sebagai brand teknologi yang dipercaya pelanggan.

Hal ini dibuktikan melalui beberapa award bergengsi yang didapat Acer secara berturut-turut, antara lain Top Brand Award selama 12 tahun berturut-turut dan Indonesia Customer Service Award (ICSA) selama 11 tahun berturut-turut.

Baca Juga: Acer Luncurkan Laptop Super Tertipis dan Teringan, Ini Keunggulannya

Reporter: Muhammad Robby
Editor : Syarif

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Jelang Pilwali, Polsek Banjarbaru Barat Patroli ke Rumah Bacalon Wali Kota dan Wakil Wali Kota
apahabar.com

Kalsel

Anggota DPR RI, Syafruddin H Maming Hadiri Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pondok Darul Hijrah IV di Tanbu
apahabar.com

Kalsel

Pra TMMD, Jalan Penghubung Desa di Karang Intan Dibuka

Kalsel

Kebakaran Hebat di Veteran Banjarmasin, Pasha Ikut Berduka
apahabar.com

Kalsel

Tanbu Kebanjiran, Cuncung Salurkan Logistik via Yayasan Haji Maming
apahabar.com

Kalsel

Massa Tolak UU Cipta Kerja di Banjarmasin Belum Bubar, Kapolda Kalsel Turun Tangan!
apahabar.com

Kalsel

Wali Kota Banjarbaru Terpapar Covid-19, Ibnu Sina Wanti-wanti ASN Banjarmasin
apahabar.com

Kalsel

Proyek KA Tabalong-Banjarmasin, DPR RI: Menhub Setuju
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com