Kopi Liberika Diminati Mancanegara, SPI Kalsel Sebut Mutiara Hitam Gambut Keren! OB-Sekuriti UIN Antasari Banjarmasin Juga Divaksin OTT KPK di Amuntai, Pegawai Kaget Ruang Kerja Bupati HSU Sudah Disegel Siang Ini, KSAL Bareng Menko Perekonomian Kunker Tinjau Vaksinasi-Replanting di Kotabaru Raperda Pajak HST Tuai Kritik, Jangan Matikan Usaha Kecil

ACT Rangkul E-Commerce di Program Dermawan Berqurban 2019

- Apahabar.com     Kamis, 25 Juli 2019 - 09:16 WITA

ACT Rangkul E-Commerce di Program Dermawan Berqurban 2019

Foto - net

apahabar.com, JAKARTA – Dalam rangka menyambut Idul Adha 1440 Hijriah berbagai e-commerce terkemuka di Indonesia telah berkolaborasi dengan Global Qurban-ACT dalam program Dermawan Berqurban, Berkahnya Bahagiakan Dunia.

Melalui kerjasama tersebut, berbagai kemudahan hingga potongan harga ditawarkan untuk memudahkan dalam menunaikan ibadah qurban sejak awal bulan Juli hingga minggu pertama bulan Agustus 2019.

Vice President ACT, Ibnu Khajar menyatakan kolaborasi ini memiliki makna tersendiri sebagai wujud nyata kolaborasi untuk negeri.

Kerjasama dengan berbagai e-commerce diharapkan dapat menyebarkan semangat berqurban, dan membantu niat baik masyarakat yang ingin menolong sesama melalui hewan qurbannya.

Dalam program kolaborasi ini, ACT akan menyalurkan amanah kepedulian serta mengantarkan qurban masyarakat ke wilayah-wilayah yang membutuhkan bantuan pangan.

“Kolaborasi ini menjadi cara untuk memaksimalkan rantai kebaikan untuk perayaan Idul Adha 1440 Hijriah mendatang. Hal ini karena setiap elemen masyarakat memiliki kesempatan yang sama untuk menunaikan ibadah sekaligus menebarkan kebaikan,” jelas Ibnu.

Selain itu, sambungnya, untuk memanfaatkan momentum tanggal gajian, Global Qurban ACT turut meramaikan momentum ini dengan penawaran qurban seharga Rp1,5 juta untuk bobot kambing minimal 27 kg hanya di program BukaQurban 2019, Bukalapak. Program ini dimulai sejak tanggal 25 Juli sampai dengan 9 Agustus 2019.

Momentum ini sangat tepat bagi masyarakat untuk membeli hewan qurban mengingat perayaan hari raya Iduladha semakin dekat. Hewan qurban yang dibeli bisa menjadi salah satu cara untuk mengharap pahala tidak berbatas dari Rabb semesta alam.

Hal ini karena Idul Adha selalu dinantikan bagi saudara serba kekurangan, karena boleh jadi hanya pada momen inilah mereka bisa mencicip nikmatnya rasa daging.

Di perayaan Idul Adha 1440 Hijriah ini, ACT akan menyalurkan 100.000 qurban setara kambing yang akan menyasar kembali 34 provinsi di Indonesia dan menjangkau 50 negara, serta menyapa 7.500.000 penerima manfaat warga prasejahtera, wilayah konflik, dan bencana.

Dalam meluaskan kebaikan, ACT turut berkolaborasi dengan lebih dari 400 mitra perusahaan, organisasi, komunitas dan media seperti: Tokopedia, Lazada, JD.ID, Shopee, elevania,  BLANJA.com, blibli.com, dan partner-partner lainnya.

BukaLapak sebagai salah satu mitra e-coomerce Global Qurban-ACT menawarkan potongan harga dalam program flash deal. Anda bisa kunjungi untuk menikmati sejumlah layanan yang ditawarkan BukaLapak. Flash deal ini berlangsung mulai 25 Agustus 2019.

Informasi lebih lanjut mengenai fitur

BukaQurban dapat diakses di http://bukalapak.com/bukaqurban. Bersama mitra-mitra peduli, ACT akan terus berjalan membantu saudara yang kesusahan di pelosok Indonesia hingga penjuru dunia atas nama kemanusiaan.

Baca Juga: Rumah Zakat Kalsel Salurkan Superqurban untuk Penghafal Alquran

Baca Juga: Superqurban Alternatif Gizi Untuk Balita  

Baca Juga: Dermawan Berqurban : Semangat Meraih Takwa dan Bahagiakan Dunia

Baca Juga: Bersama Global Qurban, Bahagiakan Jutaan Saudara Hingga ke Sudan

Sumber: ACT
Editor: Muhammad Bulkini

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Update Corona di Kalsel: 1 Positif, 6 PDP dan 362 ODP
apahabar.com

Kalsel

Ribuan Muzahik Tumpah Ruah di Penyerahan Zakat Paman Birin
apahabar.com

Kalsel

Guru PAI Balangan Bahas Perangkat Pembelajaran Abad 21

Kalsel

Update Covid-19 Tanbu: Positif 7 Orang, Sembuh 3
apahabar.com

Kalsel

Edukasi Warga Terkait Karhutla, Polsek Bati Bati: Sanksinya Hukuman Penjara
apahabar.com

Kalsel

Awal Tahun, Lalu Lintas di Bundaran Banjarbaru Padat Merayap
apahabar.com

Kalsel

Bersinergi dengan Polresta Banjarmasin, Wali Kota Resmikan Dua Kampung Tangguh Banua
apahabar.com

Kalsel

Niat Balik, Jemaah Perempuan Haul Guru Sekumpul Patah Kaki
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com