apahabar.com
Jason Ranti saat Grid.ID jumpai di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (4/7/2019). Foto-Grid.ID

apahabar.com, JAKARTA – Sukses jadi musisi, Jason Ranti mencoba peruntungan di dunia akting. Ia menjajal kemampuan aktingnya di film layar lebar berjudul Koboy Kampus.

Disutradarai langsung oleh Pidi Baiq, Jason tak bisa menolak saat ditunjuk menjadi pemeran utama yaitu memerankan tokoh sang sutradara.

“Apa ya? Anjir nggak tahu.. Hahahaha.. Karena kan yang ngajak ayah gitu. Jadi anjir, imam besar yang ngajak. Ntar ngeri-ngeri penistaan ya,” ujar Jason dikutip apahabar.com dari Grid.ID, di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, kemarin.

“Jadi mau gitu. Karena kalau bukan ayah, belum tentu saya mau gitu,” paparnya. Jason juga bercerita soal proses syutingnya.

Menurutnya, proses syuting kali ini tak begitu sulit. Bahkan ia sendiri diberikan kebebasan ekspresi saat menjalani proses syuting.

“Sebenernya cuman nongkrong tapi dikamerain,” ungkap Jason.

“Proses syutingnya kayak nongkrong dikamerain, menurut saya sih seperti itu, karena skrip mah berubah-ubah. Saya dikasih kebebasan, ya ada koridor gitu,” lanjutnya.

Meski baru terjun di dunia akting, musisi kelahiran 1984 itu mengaku tetap mengikuti alur skrip dan juga dibantu rekan-rekan yang paham soal akting.

Baca Juga: Film Koboy Kampus, Kisah Pidi Baiq di Era Reformasi

Baca Juga: Wow, 16 Lagu The Panasdalam Ramaikan Film Koboy Kampus

Baca Juga: Koboy Kampus, Film Komersil Pertama Produksi Urang Banua

Editor: Fariz Fadhillah