Pasangannya Meninggal, Rahmad Masud: Saya Masih Nggak Nyangka, Ini Seperti Mimpi Wawali Terpilih Meninggal, Begini Penjelasan RSP Balikpapan Respons Pemprov, Gubernur Sahbirin Mau Digugat karena Banjir Kalsel Akhir Februari Seluruh Nakes di Kalteng Sudah Divaksin Covid-19 Puluhan Personel Polda Kalsel Amankan Distribusi Vaksin ke Setiap Daerah

Anggota Intelijen hingga Satresnarkoba Polres HST Diganjar Penghargaan

- Apahabar.com Rabu, 10 Juli 2019 - 11:35 WIB

Anggota Intelijen hingga Satresnarkoba Polres HST Diganjar Penghargaan

Kapolres AKBP Sabana Atmojo menyerahkan piagam penghargaan kepada para personel berprestasi dari Polres HST di Lapangan Dwi Warna, Rabu (10/7).  Foto-apahabar.com/Hawari

apahabar.com, BARABAI – Lima personel Polres Hulu Sungai Tengah (HST) diganjar penghargaan saat perayaan Hari Bhayangkara ke-73.

Piagam penghargaan diberikan langsung oleh Kapolres HST, AKBP Sabana Atmojo usai memimpin upacara di Lapangan Dwi Warna Barabai, Rabu (10/7).

“Mengingat Peraturan Kapolri Nomor 3 Tahun 2011 tentang pemeberian penghargaan kepada personel di lingkungan Kepolisian Negara RI dan kami memberikan penghargaan kepada lima personel itu atas keberhasilannya” kata Sabana.

Penilaian berdasarakan saran dan masukan dari para Kepala Bagian, Satuan, Seksi, serta Kapolsek, dan tim penilai yang dibentuk bersama. Hingga akhirnya terbit Surat Keputusan Nomor Kep/18/VII/2019.

“Kami menetapkan kelima personel itu untuk mendapatkan penghargaan pada pada 9 Juli 2019,” jelas Sabana.

Aipda Didit Eko P dinilai telah melaksanakan tugas pemeliharaan perdamaian dunia yang tergabung dengan Pasukan Dewan Keamanan PBB Unamaid Garuda Bhayangkara II FPU X di Darfur Sudan selama 1 tahun 2 bulan.

Aiptu Lilik Hadriyanto dari Satuan Intelijen Keamanan menerima penghargaan karena tingkat disiplin yang tinggi serta dedikasi yang tinggi terhadap tugas.

Sementara Bripka Syahruzi dari Satlantas meraih penghargaan karena telah berhasil membina Polisi Cilik Bermain (PCB) hingga meraih juara 1 di Polda Kalsel 2019.

Sedangkan Brigadir Irwan Tairi dari Satuan Reserse Narkoba karena telah ikut andil dalam pengungkapan kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu seberat 9,1 gram.

“Pengungkapan kasus itu sudah melebihi target bulanan yang ditentukan Polda Kalsel,” kata Sabana.

Yang terakhir Brigadir M Taufik Rahmatullah dari Bagian Sumber Daya. Ia mendapatkan penghargaan karena ikut andil dalam mempertahankan opini penilaian WTP lima tahun berturut-turut.

“Selaku Operator SIMAK BMN, ia berprestasi dalam bidang logistik atas pelaksanaan penatausahaan BMN guna penyusunan laporan keuangan Polri,” jelas Sabana.

Selain itu, Kapolres juga memberikan penghargaan kepada dua anggota Polres HST untuk anggota termuda dan tertua dengan memberikan potongan nasi tumpeng.

Baca Juga: Dandim Pastikan Kesiapan Pembukaan TMMD Beres Hari Ini

Baca Juga: Hut Bhayangkara di Banjarmasin Berlangsung Khidmat, Simak Arahan Presiden

Reporter: HN Lazuardi
Editor: Fariz Fadhillah

Editor: Kiki - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Hanya Dua Wilayah Ini yang Diprakirakan Hujan Hari Ini
apahabar.com

Kalsel

Haul Sultan Sulaiman Rahmatullah, Andin Sofyanoor Disambut Hangat Alim Ulama
apahabar.com

Kalsel

PSBB Banjarmasin Perlu Diperpanjang, Epidemiolog Beberkan Alasannya
apahabar.com

Kalsel

Jalur Jembatan Sungai Lulut Ditutup, Dinas PUPR: Kita Siapkan Jalan Alternatif
apahabar.com

Kalsel

Terindikasi Pakai Joki, BKD Kalsel Tolak 3 Peserta CPNS
apahabar.com

Kalsel

Pendaftaran SNMPTN Dikeluhkan, Rektor ULM: Jangan Daftar di Akhir
apahabar.com

Kalsel

Tanpa Penasehat Hukum, Hakim Vonis Pencuri Kabel 1 Tahun Penjara
apahabar.com

Kalsel

Pulang dari Luar Daerah, ASN Batola Langsung Dikarantina
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com