MUSDA Kian Sengit, Rikval Fachruri Bidik Posisi Ketum HIPMI Kalsel Tersetrum, Petugas PLN di Kandangan Nyangkut di Tiang Listrik Angin Puting Beliung Ngamuk, Puluhan Rumah di Banjar Poran Poranda Pak Jokowi, Kawasan Industri Jorong Tanah Laut Butuh Investor Baru! Dinkes Banjarmasin Langgar Prokes, Pejabat Pemkot Melempem

Bakti Sosial Kodim 1003, Kursi Roda Untuk Lansia Hingga Potong Rambut Gratis

- Apahabar.com Senin, 15 Juli 2019 - 18:42 WIB

Bakti Sosial Kodim 1003, Kursi Roda Untuk Lansia Hingga Potong Rambut Gratis

Bupati HSS, H Achmad Fikry didampingi Dandim 1003 Kandangan letkol inf Suhardi Aji saat menyerahkan kursi roda pada perwakilan lansia. Foto-apahabar.com

 apahabar.com, KANDANGAN – Kodim 1003/Kandangan menggelar bakti sosial dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Komando Daerah Militer (Kodam) VI/Mulawarman ke-61.

Kegiatan yang dilaksanakan, Senin (15/7/2019) di Lapangan Lambung Mangkurat Kandangan bertajuk ‘Mulawarman Peduli’.

Bakti sosial itu dihadiri langsung Bupati HSS, Drs H Achmad Fikry MAP, Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad, Ketua DPRD HSS, H Akhmad Fahmi, Sekretaris Daerah Kabupaten HSS, Drs H Muhammad Noor M.AP, Ketua MUI Kabupaten ,HSS Tuan Guru  HMuhammad Riduan Basri, serta kepala OPD.

“Semoga Kodam VI Mulawarman beserta jajarannya bisa senantiasa dekat dengan rakyat dan terus bisa melayani masyarakat,” harap bupati.

Bupati HSS juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran Kodim 1003/Kandangan yang telah memprakarsai kegiatan bakti sosial dengan berbagai bentuk kegiatan yang telah dilaksanakan dan bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat HSS.

“Tentu semangat seperti ini akan terus kita rawat, tumbuh kembangkan dan kawal sehingga kita bersama TNI tetap berada ditengah-tengah masyarakat,  jaya terus jajaran Kodam VI Mulawarman sehingga bisa menjadi bagian yang tak terpisahkan dari hati rakyat HSS” ucapnya.

Dandim 1003/Kandangan Letkol.Inf.Suhardi Aji Sriwijayanto,SE menuturkan, dalam rangka memperingati HUT Kodam VI/MLW yang Ke-61 yang akan jatuh pada 18 Juli 2019, pihaknya mengelar bakti sosial berupa khitanan massal, pembagian sembako, pengobatan gratis, pasar murah dan donor darah serta potong rambut gratis untuk warga HSS.

Dandim 1003 Kandangan Suhardi Aji menyebutkan, kegiatan ini sebagai bentuk syukur aparat TNI, dimana Kodam Mulawarman memasuki usia yang baru dan semakin tua. Diharapkan ke depan Kodam dapat semakin jaya. “Ini bentuk peduli TNI kepada masyarakat. TNI lahir dari rakyat dan mengabdi kepada rakyat,” katanya.

Dalam rangkaian bakti sosial diserahkan kursi roda dan bingkisan secara simbolis oleh bupati H Achmad Fikry didampingi Dandim 1003 Kandangan letkol inf Suhardi Aji kepada perwakilan lansia, diakhiri  peninjuan bakti sosial donor darah, potong rambut gratis, khitanan masal dan pasar murah.

Baca Juga: Kucurkan Dana untuk Renovasi Mesjid Darus Sa’adah dan Lingkungan Kubah Datu Balimau  

Baca Juga: Dua Pelajar Kandangan Berprestasi di LKS  

Baca Juga: Achmad Fikry Halal Bihalal Bersama IKK HSS

Baca Juga: 6 Finalis Utuh-Aluh HSS 2019 Siap Bersaing di Grand Final

Reporter: Simah
Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

HSS

Ahmad Fikry Buka Porseni Korpri
apahabar.com

HSS

Bupati HSS Serahkan SK CPNS
apahabar.com

HSS

Baru 33 Tim Siap Meriahkan Napak Tilas Luran Teks Proklamasi Gubernur Tentara ALRI Divisi IV
apahabar.com

HSS

Resmikan Radio Negara Sehati FM, Bupati HSS Sapa Warga Melalui Udara
apahabar.com

HSS

Syamsuri Arsyad Lantik Mabiran Daha Utara
apahabar.com

HSS

Operasi Sikat Intan 2019 di HSS, 240 Botol Miras Diamankan
apahabar.com

HSS

Sesuai Wasiat, Guru Pahampangan Dimakamkan di Dalam Majelisnya Sendiri
apahabar.com

HSS

Tak ada Dana, MUI Kecamatan di HSS Sulit ‘Bergerak’
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com