MUSDA Kian Sengit, Rikval Fachruri Bidik Posisi Ketum HIPMI Kalsel Tersetrum, Petugas PLN di Kandangan Nyangkut di Tiang Listrik Angin Puting Beliung Ngamuk, Puluhan Rumah di Banjar Poran Poranda Pak Jokowi, Kawasan Industri Jorong Tanah Laut Butuh Investor Baru! Dinkes Banjarmasin Langgar Prokes, Pejabat Pemkot Melempem

Baru Menjabat, Kapolsek Bintang Ara Silaturahmi Dengan Unsur Forpimka dan Masyarakat

- Apahabar.com Jumat, 5 Juli 2019 - 05:45 WIB

Baru Menjabat, Kapolsek Bintang Ara Silaturahmi Dengan Unsur Forpimka dan Masyarakat

Foto bersama Kapolsek Bintang Ara Ipda M Ariwibowo (pojok kiri), bersama unsur Forpimka dan Masyarakat setempat usai acara silaturahmi. Foto - Polsek for apahabar.com

apahabar.com, PARINGIN – Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Bintang Ara, Kabupaten Tabalong, berlangsung kegiatan silaturahmi kapolsek Bintang Ara dengan Muspika, Kades se kecamatan beserta Tokoh masyarakat dan Agama, Kamis (4/7/2019) pagi.

Kegiatan tersebut sekaligus dijadikan momen perkenalan Kapolsek Bintang Ara yang baru, yaitu Ipda M Ariwibowo SH MH sehingga bisa saling kenal, bertatap muka serta jalin sinergitas dengan unsur tiga pilar lainnya di wilayah kecamatan Bintang Ara. Selaku pengemban tugas dan jabatan baru sebagai Kapolsek, ia memang harus bergerak cepat menyesuaikan diri dalam melaksanakan tugasnya.

Dalam sambutannya, Ipda M Ariwibowo mengajak segenap unsur Forpimka Bintang Ara untuk bersama-sama mendukung program kepolisian dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif.

“Selaku Kapolsek Bintang Ara yang baru, kami mengharapkan dukungan TNI, unsur Pemerintahan dan masyarakat untuk bersama-sama menjaga stabilitas kamtibmas yang selama ini terjaga dengan baik, mari bersama kita jalin kemitraan dalam rangka mewujudkan sinergitas dalam upaya memelihara kamtibmas,” ujar Ipda M Ariwibowo dalam keterangan tertulisnya yang diterima apahabar.com.

Dalam kesempatan tersebut mantan Kanit V Unit Satuan Intelkam Polres Banjar itu juga menyampaikan himbauan atau pesan-pesan untuk bersama-sama menjaga Kondusifitas wilayah jelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak pada Agustus 2019 mendatang.

“Kita sudah melewati pesta demokrasi yakni pemilihan presiden dan wakil presiden serta pemilu legislatif dengan sukses. Kemudian harapan yang sama kita inginkan pada pesta demokrasi lokal pada Agustus mendatang, berupa Pilkades juga bisa berlangsung aman dan lancar,” ucapnya.

Tak lupa Ipda M Ariwibowo menitipkan Bhabinkamtibmas Polsek Bintang Ara kepada para Kades, tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat setempat agar dapat diberdayakan tugasnya di desa binaan.

“Kami juga berikan penekanan terhadap bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugas agar selalu berkoordinasi dengan masyarakat dan menjalin komunikasi yang baik dengan para tomas, todat dan toga agar situasi kamtibmas tetap kondusif,” sebutnya.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut tampak hadir Kapolsek Bintang Ara yang lama, Iptu Djauhari Ichsan, Danramil Bintang Ara Kapten Inf Pasidi, Camat Bintang Ara, Suryadi, S. Sos, Kepala KUA Bintang Ara, Para Kades Se-Bintang Ara beserta tokoh masyarakat, agama hingga pemuda.

Baca Juga: Dapat Kiss Bye dari ‘Jackie Chan’ Barabai, Co Host Hitam Putih Fanny Ghassani Balas:…

Baca Juga: Lepas Merpati, Tanda Festival Budaya dan Pariwisata Kalsel Dimulai

Reporter: Eddy Andriyanto

Editor: Apriannoor

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Alat RT-PCR Banjarmasin Akhirnya Tiba, Simak Targetnya
apahabar.com

Kalsel

Polisi Ungkap Penyebab Kecelakaan Beruntun di Tatakan Tapin
apahabar.com

Borneo

Hore! Ribuan Pelajar Madrasah se-Kalselteng Terima Paket Internet Gratis XL Axiata
apahabar.com

Kalsel

Waspada, Potensi Hujan Lebat di Kalsel Hari Ini
apahabar.com

Kalsel

Polemik PT TAL-Warga Jambu Baru Berakhir
apahabar.com

Kalsel

Megasari, Kampung Tangguh ‘Banua’ Punya Cara Terbaik Cegah Sebaran Covid-19 se-Kotabaru
apahabar.com

Kalsel

Kelangkaan Gas Melon Berpotensi Merembet ke Luar Banjarmasin
apahabar.com

Kalsel

Polresta Banjarmasin Gelar Pasukan Operasi Patuh Intan 2020
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com