Istri Polisi Korban Penyerangan Mapolsek Daha: NKRI Harga Mati! PDP-Tracking GTPP Tambah Daftar Warga Kalsel Terjangkit Covid-19 Operasi Anti-Teror di Kalsel, Jumlah Pelaku Kemungkinan Bertambah 5 Terduga Teroris Ditangkap, MUI: Kalsel Bukan Zona Aman PSBB Berakhir, THM-Bioskop di Banjarmasin Terancam Mati Suri




Home Game

Kamis, 4 Juli 2019 - 12:22 WIB

Gelar Turnamen, Pubgmbatulicin.id Ingin Gim PUBG Dipandang Positif

rifad - Apahabar.com

Even PUBG Mobile Offline Tanah Bumbu garapan komunitas Pubgmbatulicin.id. Total hadiah tersedia mencapai Rp20 juta. Foto-Istimewa

Even PUBG Mobile Offline Tanah Bumbu garapan komunitas Pubgmbatulicin.id. Total hadiah tersedia mencapai Rp20 juta. Foto-Istimewa

apahabar.com, BATULICIN – Gim PUBG Mobile terus menyita perhatian publik. Gim mobile bergenre battle royale itu sangat digemari masyarakat di seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia.

Sampai saat ini Player Unknown’s Battlegrounds sudah di-download lebih dari 100 juta kali di Play Store.

Baca Juga: Duh, Istri Gugat Cerai Suami Lantaran Dilarang Main PUBG

Di Kabupaten Tanah Bumbu, gim ini juga menjadi favorit banyak orang. Bahkan, komunitas Pubgmbatulicin.id yang diisi para pencinta PUBG Mobile bakal menggelar even PUBG Mobile Offline Tanah Bumbu dengan total hadiah Rp20 juta.

Baca juga :  Sikap PDIP Tala Terhadap Rencana Pembangunan Gedung Layanan Publik Terpadu Senilai Rp407 M

Dengan sistem wave dan online, perwakilan dari Pubgmbatulicin.id, Najib Aqram, mengatakan babak penyisihan dimulai pada 25-31 Juli 2019 di Wahana Batulicin Park 2

Menurut Najib selain menguji kemampuan serta kekompakan antar tim, turnamen tersebut juga bisa menjadi ajang pengenalan efek positif gim mobile kepada masyarakat luas.

Tujuan lainnya, lanjut Najib, yakni untuk memberikan citra positif terhadap game PUBG sebagai suatu prospek yang serius sekaligus menjanjikan.

Baca Juga: Wow, Raup Rp2,8 Miliar dari Main Game Fortnite Seharian

“Untuk kalian yang ingin mendaftarkan diri serta menguji kemampuan, batas pendaftaran akan dibuka hingga tanggal 04-25 Juli 2019, jangan sampai kelewatan,” kata Najib.

Baca juga :  Call of Duty Mobile Kedatangan Mode Anyar

Turnamen ini akan bersistem offline competition, sehingga player yang akan bertanding wajib hadir di tempat acara. Total player yang dapat hadir ada 4. Calon peserta yang ingin mempersiapkan line up player bisa dimulai dari sekarang.

Najib menambahkan, pencinta gim PUBG yang ingin unjuk kemampuan pada turnamen itu bisa menghubungi kontak WhatsApp 082251059156.

Baca Juga: Main Curang PUBG, Begini Akibatnya

Reporter: Puja Mandela
Editor: Fariz Fadhillah

Share :

Baca Juga

Call of Duty Mobile Kedatangan Mode Anyar

Game

Call of Duty Mobile Kedatangan Mode Anyar
apahabar.com

Game

Lolos Kualifikasi, Indonesia Turunkan Tim Terbaik Asia Predator League 2019
apahabar.com

Game

Duo Jagoan Mobile Legends Ingin Perhatian Kongkret Pemerintah Terhadap e-Sports
apahabar.com

Game

Wow, Raup Rp2,8 Miliar dari Main Game Fortnite Seharian
apahabar.com

Game

Duh, Istri Gugat Cerai Suami Lantaran Dilarang Main PUBG
apahabar.com

Game

Main Curang PUBG, Begini Akibatnya
apahabar.com

Game

Tim Mobile Legends Indonesia, Onic Esports Juara MSC 2019 di Filipina