Buntut Demo, Koordinator BEM Kalsel Ahdiat Zairullah Resmi Tersangka Mubadala Petrolium Sosialisasi Pemboran Sumur Eksplorasi Yaqut-1 Upah Minimum Naik Rp 10 Ribu, Buruh Kalsel Meradang Koordinator BEM Kalsel Tersangka, Kuasa Hukum Siap Melawan BREAKING NEWS: Wakil Rektor ULM Penuhi Panggilan Polda Kalsel

Gerai Pelayanan, Upaya Mendekatkan Pelayanan

- Apahabar.com Jumat, 19 Juli 2019 - 11:39 WIB

Gerai Pelayanan, Upaya Mendekatkan Pelayanan

Foto- KERJA BAKTI - Walikota Nadjmi Adhani bersama Wakil Walikota Darmawan Jaya Setiawan memimpin langsung kerja bakti untuk membersihkan eks Kantor Camat Landasan Ulin. 

apahabar.com, BANJARBARU -Walikota Nadjmi Adhani bersama Wakil Walikota Darmawan Jaya Setiawan memimpin langsung kerja bakti untuk membersihkan eks Kantor Camat Landasan Ulin yang terletak di Jalan Ahmad Yani Km 24,5, Jumat (19/7) kemarin.

Nadjmi sendiri mengerahkan 4 instansi sekaligus, yaitu Dinas PMPTSP, Dinas Lingkungan Hidup, Satpol PP dan Kecamatan Landasan Ulin untuk kerja bakti tersebut.

Menurut Nadjmi Adhani, gedung eks kantor camat Landasan Ulin ini akan disulap menjadi ”Gerai Pelayanan Publik” sebagai cikal-bakal Mall Pelayanan di Banjarbaru.

Di gerai pelayanan ini akan terintegrasi beberapa pelayanan publik, baik pelayanan oleh Pemko Banjarbaru maupun pelayanan oleh instansi vertikal yang memberikan pelayanan publik.
”Harapannya, sekali datang, semua pelayanan bisa diterima, ini akan sangat memudahkan dan mempercepat pelayanan,” tandasnya.

Setelah dibersihkan, ada beberapa bagian ruangan yang perlu diperbaiki dan diatur tata ruangannya agar semakin nyaman.  Diperkirakan Gerai Pelayanan ini akan mulai beroperasi September 2019 depan.

Selain itu, beberapa instansi vertikal akan diajak untuk membuka pelayanan di Gerai Pelayanan ini, seperti  Dinas Pendapatan Provinsi untuk pelayanan pajak STNK, Kepolisian untuk pelayanan SIM, BPJS serta Perbankan.

”Prinsipnya, kita berupaya memudahkan dan mendekatkan pelayanan  kepada masyarakat,” pungkasnya.

Editor: Fariz Fadhillah

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Tinta di Jari Jadi Ciri Khusus ODR di Banjarbaru
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Pjs Wali Kota Banjarbaru Tindak Tegas ASN Tak Netral
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Antisipasi Corona, Dinkes Banjarbaru Turun Langsung ke Masyarakat
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Pemkot Banjarbaru Lahirkan Pengusaha Minuman Sirup Berbahan Sayur dan Buah
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Jalan Santai Sambil Memungut Sampah
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Walikota Rayakan 10 Muharam Bersama Anak Yatim
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Dampak Pembatasan Penerbangan, Petugas Porter Diberi Sembako
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Siap-Siap, PSBB di Banjarbaru Dimulai 2 Hari Lagi
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com