Blak-blakan Walhi Soal Biang Kerok Banjir Kalsel BREAKING NEWS: Usai Pasukan Katak, Giliran Paskhas Mendarat di Kalsel Meletus! Gunung Semeru Luncurkan Awan Panas Sejauh 4,5 Kilometer Edan! 2 Pria Pembawa Sabu 11 Kg Tertangkap di Duta Mall Licin, Bos Travelindo Terduga Penipu Jemaah DPO Sejak Tahun Lalu

Gubernur Kalsel Imbau ASN Pemprov Kalsel Tidak Tutup Mata

- Apahabar.com Senin, 1 Juli 2019 - 09:37 WIB

Gubernur Kalsel Imbau ASN Pemprov Kalsel Tidak Tutup Mata

Kegiatan upacara gabungan ASN Pemprov Kalsel. Foto-apahabar.com/Fida

apahabar.com, BANJARBARU – Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) diimbau untuk tidak menutup mata dengan kekurangan yang selama ini terjadi dalam kinerja pemerintahan.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Kalsel dalam sambutan yang dibacakan Asisten I bidang Pemerintahan Pemprov Kalsel, Siswansyah dengan mengatakan ASN harus membuka mata untuk melihat kekurangan pelaksanaan tugas yang menjadi kewajiban ASN dan memperbaiki secara berkesinambungan agar terwujud kerja optimal dan memenuhi harapan.

“Kesadaran dan komitmen yang kuat dalam mencermati permasalahan daerah diharapkan memberikan kesegaran dan kecerahan guna membangun daerah yang lebih baik, produktivitas dan kualitas ASN yang mampu memberikan pelayanan terbaik bagi publik atau masyarakat sangat penting,” ujarnya dalam sambutan pada saat menjadi pembina upacara Pemprov di halaman Setdaprov Kalsel pukul 08.00 wita, Senin (1/7/2019).

Baca Juga: Perdana Jadi Pembina Upacara, Berikut Arahan Sekda Muhammad Noor kepada ASN HSS

Siswansyah menjelaskan, ASN harus mampu mengatasi berbagai problematika pembangunan daerah dan masyarakat dalam memantapkan pertumbuhan ekonomi, peningkatan kualitas pendidikan, kesehatan yang implementasinya ada pada berbagai sektor untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

“Pemprov sangat mendukung program terkait dengan upaya mengatasi isu strategis seperti peningkatan Indeks Pembangunan Manusia (IPM), kemiskinan, pengangguran, pangan, infrastruktur dan tata kelola pemerintahan dan percepatan pembangunan infrastruktur strategis yang berdampak nasional atau internasional,” ungkapnya

Selain itu, dia juga menegaskan kepada seluruh ASN agar bertanggung jawab secara moral terhadap martabat, kehormatan, dan kepercayaan banyak pihak dalam posisi sebagai ASN untuk memberikan pelayanan terbaik.

Baca Juga: Asisten I Pemprov Kalsel Berikan Arahan pada Pelaksanaan Upacara Hari Kesadaran Nasional

Reporter: AHC06
Editor: Muhammad Bulkini

Editor: Kiki - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

Polresta Banjarmasin

Kalsel

Gelar Wasops, Itwasda Polda Kalsel Kunjungi Polresta Banjarmasin
apahabar.com

Kalsel

Meriahkan Harganas, Disdukcapil Kalsel Bagikan 5000 KIA Kepada Penggalang Ceria
apahabar.com

Kalsel

BMKG Ingatkan 5 Wilayah Kalsel Rawan Kebakaran Hutan
apahabar.com

Kalsel

Paman Birin Lepas Calon Jemaah Haji Kloter 1
apahabar.com

Kalsel

Harapan Desa Tungkaran pada Lomba KTB Tingkat Provinsi
apahabar.com

Kalsel

Sampanahan Kotabaru Terendam, Ratusan Keluarga Terdampak
apahabar.com

Kalsel

57 Tahun Berdiri, Polres HST Akhirnya Terima Hibah
apahabar.com

Kalsel

Warga Rejowinangun Kesulitan Air, BPBD Tanbu Sebut Belum Terima Laporan dari Camat dan Kades
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com