Perselingkuhan Istri Polisi dan Penjual Buah di Palangka Raya Terbongkar Polisi Ungkap Kronologis Kebakaran Maut di Beruntung Baru Sakit Hati, Motif Disebarnya Video Mesum 13 Detik di Samarinda Banjarmasin Terendam, Analisa Pemkot Kenapa Meluas-Siapkan Pompanisasi Terungkap, Bendahara HKN Banjarmasin Sempat Tarik Duit Ratusan Juta

Hadapi Munas Golkar, KPPG Kalsel Adakan Pertemuan

- Apahabar.com     Sabtu, 20 Juli 2019 - 13:51 WITA

Hadapi Munas Golkar, KPPG Kalsel Adakan Pertemuan

Ketua Pengurus Daerah KPPG Kalsel, Hj Dewi Damayanti Said saat memberikan sambutan. Foto-Musnita Sari. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Menghadapi Musyawarah Nasional untuk pemilihan ketua umum Partai Golkar periode 2019-2024, Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kalsel menggelar pertemuan di Rumah Makan Dapoer Wasaka, Sabtu (20/7) Siang.

Acara yang dibalut dengan kegiatan arisan dan hiburan ini ditujukan kepada anggota KPPG dalam mempersiapkan diri menjelang Munas.

“Kegiatan hari ini sekaligus untuk silaturahmi. Karena KPPG adalah sayapnya Golkar, jadi update-update berita terkini sekaligus pengarahan kepada ibu-ibu supaya jangan salah mendapat informasi,” ucap Ketua Pengurus Daerah KPPG Kalsel, Hj Dewi Damayanti Said kepada apahabar.com.

Selain pengarahan, Dewi menyebut pertemuan ini sebagai bentuk perdamaian antara pendukung 01 dan 02 saat Pemilihan Presiden beberapa waktu yang lalu.

“Mendamaikan aja supaya tidak ada perkelahian. Kemudian pemberian informasi mengenai kegiatan Golkar di pusat sedang bagaimana dan calonnya siapa-siapa saja,” lanjutnya.

Meski program KPPG sendiri belum tersusun, namun Dewi mengupayakan agar ke depannya akan banyak kegiatan-kegiatan bermanfaat yang melibatkan anggota maupun masyarakat umum.

“Karena sekarang DPD Partai Golkar di Kalsel belum ada pengarahan, kita sedang mencari cara agar kegiatan KPPG tetap jalan. Seperti program olahraga, bazzar, acara sosial ke panti asuhan  atau pembinaan kepada lansia. Semoga bisa dibantu lagi oleh pengurus provinsi,” jelasnya.

Disinggung mengenai nama-nama calon ketua umum Golkar, Dewi mengatakan bersikap netral dan tidak memihak salah satunya. Saat ini ia lebih fokus untuk mensosialisasikan anggota KPPG dalam mempersiapkan diri menghadapi Munas kelak.

“Kembali ke pribadi masing-masing, siapa yang berani memiliki kemampuan untuk berbicara kritis. Jadi tidak menonjolkan siapa-siapa,” katanya.

Baca Juga: Mengukur Kekuatan Golkar Kalsel di Pilkada 2020 Serentak

Baca Juga: DPD Golkar Kalsel Berikan ‘Lampu Hijau’ Ovie-Iwansyah di Pilkada 2020

Reporter: Musnita Sari
Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Pasca Banjir

Kalsel

BPBD Rampungkan Data Kerusakan Pascabanjir Kalsel
apahabar.com

Kalsel

Pasha Takjub Perkembangan Kota Banjarmasin
Kalsel

Kalsel

PJ Gubernur Kalsel Beber Ketersediaan Oksigen hingga Nilai PPKM Jilid I dan II
KEK Batulicin

Ekbis

Selesai Pabrik Biodiesel, Haji Isam Target Empat Smelter
apahabar.com

Kalsel

BPBD Rilis Daerah Rawan Karhutla di Balangan, Berikut Datanya
apahabar.com

Kalsel

Korban Kebakaran di Binuang Langsung Terima Paket Bantuan dari BPBD Tapin
apahabar.com

Kalsel

Tari ‘Kreasi Persembahan’, Sambut Komandan Kodim 1007/Banjarmasin yang Baru
apahabar.com

Kalsel

Kronologi Satu Mahasiswa ULM Dikabarkan Positif Covid-19
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com