MUSDA Kian Sengit, Rikval Fachruri Bidik Posisi Ketum HIPMI Kalsel Tersetrum, Petugas PLN di Kandangan Nyangkut di Tiang Listrik Angin Puting Beliung Ngamuk, Puluhan Rumah di Banjar Poran Poranda Pak Jokowi, Kawasan Industri Jorong Tanah Laut Butuh Investor Baru! Dinkes Banjarmasin Langgar Prokes, Pejabat Pemkot Melempem

Hadapi Munas Golkar, KPPG Kalsel Adakan Pertemuan

- Apahabar.com Sabtu, 20 Juli 2019 - 13:51 WIB

Hadapi Munas Golkar, KPPG Kalsel Adakan Pertemuan

Ketua Pengurus Daerah KPPG Kalsel, Hj Dewi Damayanti Said saat memberikan sambutan. Foto-Musnita Sari. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Menghadapi Musyawarah Nasional untuk pemilihan ketua umum Partai Golkar periode 2019-2024, Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kalsel menggelar pertemuan di Rumah Makan Dapoer Wasaka, Sabtu (20/7) Siang.

Acara yang dibalut dengan kegiatan arisan dan hiburan ini ditujukan kepada anggota KPPG dalam mempersiapkan diri menjelang Munas.

“Kegiatan hari ini sekaligus untuk silaturahmi. Karena KPPG adalah sayapnya Golkar, jadi update-update berita terkini sekaligus pengarahan kepada ibu-ibu supaya jangan salah mendapat informasi,” ucap Ketua Pengurus Daerah KPPG Kalsel, Hj Dewi Damayanti Said kepada apahabar.com.

Selain pengarahan, Dewi menyebut pertemuan ini sebagai bentuk perdamaian antara pendukung 01 dan 02 saat Pemilihan Presiden beberapa waktu yang lalu.

“Mendamaikan aja supaya tidak ada perkelahian. Kemudian pemberian informasi mengenai kegiatan Golkar di pusat sedang bagaimana dan calonnya siapa-siapa saja,” lanjutnya.

Meski program KPPG sendiri belum tersusun, namun Dewi mengupayakan agar ke depannya akan banyak kegiatan-kegiatan bermanfaat yang melibatkan anggota maupun masyarakat umum.

“Karena sekarang DPD Partai Golkar di Kalsel belum ada pengarahan, kita sedang mencari cara agar kegiatan KPPG tetap jalan. Seperti program olahraga, bazzar, acara sosial ke panti asuhan  atau pembinaan kepada lansia. Semoga bisa dibantu lagi oleh pengurus provinsi,” jelasnya.

Disinggung mengenai nama-nama calon ketua umum Golkar, Dewi mengatakan bersikap netral dan tidak memihak salah satunya. Saat ini ia lebih fokus untuk mensosialisasikan anggota KPPG dalam mempersiapkan diri menghadapi Munas kelak.

“Kembali ke pribadi masing-masing, siapa yang berani memiliki kemampuan untuk berbicara kritis. Jadi tidak menonjolkan siapa-siapa,” katanya.

Baca Juga: Mengukur Kekuatan Golkar Kalsel di Pilkada 2020 Serentak

Baca Juga: DPD Golkar Kalsel Berikan ‘Lampu Hijau’ Ovie-Iwansyah di Pilkada 2020

Reporter: Musnita Sari
Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Masih Zona Merah, Batola Tunda Sekolah Tatap Muka
apahabar.com

Kalsel

Lagi, Pemkab Tabalong Lakukan Mutasi dan Promosi Pejabat

Kalsel

Pariwisata Loksado Belum Resmi Dibuka, Seluruh Elemen Masyarakat Akan Dipertemukan
apahabar.com

Kalsel

Pecah Rekor, Festival Durian Paman Birin di Kiram Berlangsung Meriah
apahabar.com

Kalsel

DPR RI Fokus Godok RUU Farmasi, Lutfi: Kita Sampaikan Aspirasi Mahasiswa
apahabar.com

Kalsel

Tabrak Stum di Tikungan S Puntik, Korban Langsung Tewas
apahabar.com

Kalsel

Aparat Gabungan Bubarkan Pengunjung Warnet di Kuin Utara
apahabar.com

Kalsel

Buru Voucher Senilai Rp10 Juta, Mahasiswa dan Pelajar Rela Antre di Gramedia
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com