Jam Tayang & Link Live Streaming UFC 254 Khabib vs Gaethje di ESPN+, Duel Dua Juara! Jadwal Timnas U16 Indonesia vs UEA Malam Ini, Live NET TV & Live Streaming Mola TV, Prediksi Skor! Kontroversi Pencopotan Sekda Tanah Bumbu, Ombudsman: Jangan Lampaui Kewenangan Live Mola TV! MU vs Chelsea di Liga Inggris, Prediksi Skor, Line up dan Link Streaming Siaran Langsung Pembantai Tetangga di Kelumpang Kotabaru Diancam Penjara Seumur Hidup!

Kios Kelontong Terbakar di Kelayan B Ternyata Jual Bensin

- Apahabar.com Jumat, 26 Juli 2019 - 21:32 WIB

Kios Kelontong Terbakar di Kelayan B Ternyata Jual Bensin

Api menjilat seisi kios klontong di Jalan Gerilya-Kelayan B, Kelurahan Tanjung Pagar, Banjarmasin Selatam, Jumat malam. Foto: Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Kios kelontong di Jalan Gerilya-Kelayan B, Kelurahan Tanjung Pagar, Banjarmasin Selatan tiba-tiba terbakar pada Jumat (26/7) malam, sekira pukul 21.00.

Api dalam sekejap langsung menghanguskan isi kios yang menjual aneka sembako dan bensin eceran tersebut. Tak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Kebakaran terjadi di los milik Ismail yang berada di urutan kedua dari 5 kios yang terdapat di lokasi atau di sisi sebelah selatan. Beruntung, yang lainnya tidak ikut terbakar berkat kecekatan relawan pemadam kebakaran.

Pantauan apahabar.com pukul 21.40, api mulai padam hingga dilakukan pembatasan. Warga tampak memenuhi area sekitar lokasi kebakaran.

Peristiwa ini juga menyebabkan arus lalu lintas di lokasi kejadian padat merayap. Kendaraan yang hendak menuju kawasan Pekauman pun dialihkan sementara.

“Waktu kebakaran saya sedang membeli pulsa di seberang kios. Tiba-tiba ada ibu ibu berlari lalu teriak kebakaran. Saya dan warga berusaha memadamkan api dengan alat seadanya,” ungkap Darmaji yang juga bertetangga dengan kios tempat kebakaran.

Warga lainnya, Samsuni (45) juga mengungkapkan bahwa mereka langsung berlari menuju lokasi kebakaran ketika melihat api mulai merambat pohon yang berada di samping kios.

Samsuni mengaku, bersama warga bahu membahu memadamkan api sebelum tim pemadam kebakaran tiba.

“Kita siram pakai alat seadanya saja, tetapi api cepat membesar karena kios ini banyak barang mudah terbakar, apalagi ada jual bensin juga,” ungkap pria paruh baya ini.

Saat ini petugas dari Polsek Banjarmasin Selatan sedang melakukan pemeriksaan di lokasi. Belum ada keterangan resmi terkait penyebab kebakaran.

Reporter: Eddy Andriyanto/Riyad Dafhi R.
Editor: Fariz Fadhillah

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Teror Buaya Liar Resahkan Warga Kotabaru, BKSDA Turun Tangan
apahabar.com

Kalsel

Anggota Dewan Baru Dilantik, Dewan Lama Banyak yang Absen
apahabar.com

Kalsel

BPOM Temukan Zat Pewarna Berbahaya di Dua Pasar Paringin

Kalsel

Plafon Bandara Syamsudin Noor Ambyar Lagi! Simak Penjelasan Angkasa Pura
apahabar.com

Kalsel

Angkut ‘Masker Mahal’, Heli Chinook Mendarat di Lapangan Dwi Warna Barabai
apahabar.com

Kalsel

Dini Hari, Kebakaran Lahan di Tala Berhasil Dipadamkan
apahabar.com

Kalsel

Jajaki Kerjasama, ACT Kalsel Kunjungi Kantor apahabar.com
apahabar.com

Kalsel

Tak Masuk DPT, Cukup Pelihatkan e-KTP
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com