Ditangkap di Tabalong, Janda asal Ampah Kalteng Sudah Teler dari Amuntai Guru Danau Imbau Ulama Kalsel Tidak Berpolitik Praktis Puncak Pandemi, Berapa Limbah Infeksius Covid-19 di Kalsel? Amankan Pilgub Kalsel 2020, Polres Tapin Siapkan 258 Personel Akhir 2024, Agropolitan Anjir Pasar Batola Ditarget Berdaya Saing

Makin Bersinar, Gimar Kebanjiran Order Manggung

- Apahabar.com Minggu, 7 Juli 2019 - 14:08 WIB

Makin Bersinar, Gimar Kebanjiran Order Manggung

Aksi panggung Gimar Jackie Chan Barabai di acara kawainan di Balangan, Minggu (07/07/2019). Foto-istimewa.

apahabar.com, PARINGIN – Sempat viral hingga diundang Deddy Corbuzier dalam acara Hitam Putih Trans7, kini Muhammad Putera Mahdika mulai kebanjiran job.

Dua hari sepulang dari Jakarta, pria yang akrab disapa Gimar Jid sudah menerima order manggung tiga acara perkawinan sekaligus hari ini.

Bersama dengan rekan-rekannya di Forsa (Fans of Rhoma Irama dan Soneta Group) Balangan, ia mengisi acara perkawinan di Kecamatan Batu Mandi dan Kecamatan Juai, Kabupaten Balangan, serta terakhir di Tanjung, Kabupaten Tabalong.

Ketua Forsa Balangan, H Syaifudin Tailah mengakui jika kini Gimar dan rekan-rekannya mulai dapat tawaran manggung di mana-mana. “Untuk hari ini Gimar Jackie Chan, ada 3 tempat Lokasi untuk mengisi panggung di acara perkawinan bersama kawan-kawan Forsa lainnya. Pertama, pagi di Kecamatan Batumandi, kedua berada di Kecamatan Juai, Kabupaten Balangan, dan terakhir itu berada di Tanjung Tabalong,” kata Syaifudin kepada apahabar.com, Minggu (07/07/2019).

Bahkan, antusias warga ketika mendengar nama Gimar hadir, banyak yang datang di acara kawinan tersebut.

“Gimar Jackie Chan ini, luar biasa. Saat mendengar ada informasi bahwa Gimar datang di acara perkawinan, antusias warga luar biasa banyak. Hingga masing-masing warga memvideo aksinya dan juga banyak yang ingin berfoto,” timpal Ketua Dewan Kesenian Balangan, H Husin.

Gimar Jackie Chan Barabai ini, diakuinya memiliki talenta istimewa di dunia musik. Yang unik yaitu dapat menguasai panggung. Sehingga kata Syaifudin, dengan mudah memikat penonton, hingga orang lain menjadi terhibur.

“Gimar Jackie Chan asal Barabai ini adalah seorang musisi yang unik dan memang berkarir mulai paling bawah, sudah sepantasnya diacungi jempol,” puji Husin merasa bangga.

Dalam sebuah video saat Gimar nampak menunjukkan aksi panggungnya dengan naik ke atas sound berukuran besar. Seperti saat videonya viral, Gimar kembali membawakan tembang milik Kishore Kumar berjudul Rote Hue AAte Hain Sab di acara kawinan tersebut. Lagu ini hits lantaran jadi soundtrack film Muqadar Ka Sikandar yang dibintangi aktris terkenal, Amitabhachan.

Baca Juga: Pulang dari Jakarta, Gimar Disambut Forsa Balangan, Diajak Foto Bersama Paman Birin

Baca Juga: Harumkan Nama Barabai, Pemkab HST Siapkan Hadiah buat Gimar

Reporter: Agus Suhadi
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Tindaklanjuti Laporan Masyarakat, DLH Tabalong Tinjau Penambangan Emas di Panaan
apahabar.com

Kalsel

Tangkal Corona, PT JBG Terapkan Daily Health Monitoring

Kalsel

ULM Gelar Wisuda Tatap Muka Serentak di 2 Kota dan 8 Lokasi Berbeda
apahabar.com

Kalsel

Parpol dan Caleg Langgar Aturan Pemasangan APK Diranking
apahabar.com

Kalsel

Danrem 101/Antasari Buka Komsos Kreatif 2020
Musim Penghujan, TNI AL dan Basarnas Kotabaru Latihan Penanggulangan Bencana

Kalsel

Musim Penghujan, TNI AL dan Basarnas Kotabaru Latihan Penanggulangan Bencana  
apahabar.com

Kalsel

Ribuan Kepala Keluarga Terdampak Banjir di Kabupaten Tabalong
apahabar.com

Kalsel

Sebagian Wilayah di Tanbu Mulai Terendam Banjir
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com