Drama #SAVEKPK di Banjarmasin, Supian HK Dicari-cari Mahasiswa Kalsel Memanas! Aksi #SAVEKPK di Banjarmasin Diwarnai Saling Dorong BREAKING! Banjiri Kamboja Banjarmasin, Massa #SAVEKPK Long March ke DPRD Kalsel Duduk Perkara Heboh Piton Patuk Majikan di Q-Mall Banjarbaru Gugatan Jilid II H2D ke MK Siang Ini, Denny Gandeng Lawyer “Level Dewa”

Markas Pengacara Diobok Maling, Elektronik dan Perabot Dapur Digondol

- Apahabar.com Sabtu, 20 Juli 2019 - 09:26 WIB

Markas Pengacara Diobok Maling, Elektronik dan Perabot Dapur Digondol

Kepolisian tengah melakukan identifikasi di markas pengacara yang baru saja dimasuki maling. Foto-apahabar.com

apahabar.com, MARTAPURA – Rumah yang juga menjadi markas pengacara Budi Khairannoor jadi sasaran aksi kejahatan. Akibat ulah pencuri, peralatan elektronik hingga perabot dapur lenyap.

Kejadian itu diketahui Budi, Sabtu (20/7/2019). Saat itu ia berniat menemui klien. Betapa kaget Budi mengetahui maskasnya sebagai pengacara di Jalan Mesjid, Kelurahan Indra Sari, Kecamatan Martapura Kota, Kabupaten Banjar berantakan.

Semula ia melihat jendela terbuka. “Saya masuk, dan ternyata seisi rumah sudah berantakan. Saya coba cek peralatan elektronik seperti notebook dan juga TV serta peralatan masak ternyata sudah raib digondol maling,” ungkapnya.

Sadar rumahnya jadi aksi pencurian, Budi Khairannoor bersama temannya melaporkan kejadian tersebut ke Polres Banjar. Laporannya langsung ditanggapi anggota piket Reskrim dan juga SPKT kepolisian setempat.

Dalam kejadian tersebut Sat Reskrim Polres Banjar bersama dengan SPKT langsung melakukan cek Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mencari beberapa sidik jari milik tersangka yang tersisa.

“Jadi kami bersama-sama melakukan pengecekan ke rumah yang kabarnya dibongkar oleh maling tersebut. Ternyata memang benar, maka kami melakukan olah TKP dan mengecek jejak tersangka melalui sidik jari. Untuk hasil selanjutnya kami tidak bisa mengungkapkan,” tutur Kaur Ident, Brigadir Viqi.

Pada kejadian tersebut Kaur Ident, Brigadir Viqi, barang yang hilang antara lain 1 buah TV, 1 buah Notebook, 1 buah mesin pompa Air, 1 kompor gas 2 tungku, dan 1 buah tabung gas 3 Kg.

Untungnya dalam kejadian itu, berkas penting milik Budi tak ikut dibawa kabur pelaku kejahatan.

Rumah di wilayah tersebut diketahui sudah beberapa jadi sasaran maling. Beberapa bulan sebelum kejadian tadi malam juga pernah terjadi pencurian berupa mesin air dan juga 4 buah ban mobil. Namun korban tidak mau melaporkan kepada pihak yang berwajib, karena menganggap barang yang hilang nilainya tidak seberapa.

Baca Juga: Nunung Ditangkap, Polisi Sita Sabu 0,36 Gram

Baca Juga: Polisi Buru Sopir Maut Pelindas ABG di Mandiangin

Reporter: AHC15
Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Hukum

Pembunuhan Pria Bertato Karena Salah Paham
apahabar.com

Hukum

Otto Hasibuan: Sesuai MSAA, Kasus BLBI Sjamsul Nursalim Sudah Selesai
mati

Hukum

Tok! Pembawa Sabu Ratusan Kilo di Tabalong Divonis Mati
apahabar.com

Hukum

‘Predator Sex’ Gauli Anak Tiri Sampai Beranak di Tapin Utara
apahabar.com

Hukum

Dari Sidang Jembatan Mandastana, PPTK Terindikasi Lalai
apahabar.com

Hukum

Polisi Minta Youtuber Ferdian Paleka Menyerahkan Diri
apahabar.com

Hukum

Ancam Bos dengan Mandau, Mustafa Diseret ke Kantor Polisi
apahabar.com

Hukum

KPK Duga Uang “Serangan Fajar” Bowo dari Banyak Pihak
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com