Masih Didera Covid-19, Denny Indrayana Tetap Perjuangkan PSU yang Jujur dan Adil Seluruh Tempat Wisata di Jaro Tabalong Ditutup Saat Idulfitri Ingin Pukul Ibunya, Seorang Adik di Telaga Langsat HSS Tikam Kakak hingga Tewas Pasca-satu Masjid di Balikpapan Terpapar Covid-19, Perum Bumi Nirwana Dijaga Ketat Petugas Skandal Baramarta, Eks Dirut Bongkar Sosok Oknum Jaksa Diduga Penikmat Korupsi Dana Taktis

Melihat Lebih Dekat Warung Si ‘Cantik’ Acil Ida yang Kini Viral    

- Apahabar.com Jumat, 19 Juli 2019 - 17:52 WIB

Melihat Lebih Dekat Warung Si ‘Cantik’ Acil Ida yang Kini Viral     

Acil Ida saat menjaga warung. Foto-apahabar.com/Agus Suhadi

apahabar.com, PARINGIN – Setelah videonya begitu cepat beredar luas di Whatsapp, Instagram hingga Facebook, Acil Ridha alias Ida kini berbinar.

Profesinya sebagai penjaga warung di Desa Banua Hanyar  RT 5, Kecamatan Batumandi, Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan mendadak ramai diperbincangkan warganet.

Baca Juga: Rumah Mendadak Ambruk di Mantuil, Pemilik Tunggang Langgang

Tak salah jika Acil Ridha yang akrab disapa Ida ini kini menjadi buah bibir. Sebab ia memang punya paras manis dan menarik sebagai acil warung. Hal ini menjadi magnet pengunjung untuk sambil menikmati minum dan makanan ringan.

Diketahui, warung si cantik ini hanya menjual makanan ringan, roti, dan minuman seperti kopi, teh, dan susu atau sejenisnya ini mendadak ramai ‘serbu’ kaum lelaki.

Warung Acil Ida buka dari pukul 10.00. Hingga pukul 17.00 itu kini kebanjiran pelanggan.

“Sebenarnya sudah sekitar 3 tahun warung saya ini. Sebelumnya juga buka sama orangtua ikut juga. Setiap harinya selalu ramai yang datang. Bahkan beberapa hari ini tambah banyak yang singgah untuk minum atau sekedar makan-makan ringan saja,” ucap Ida kepada apahabar.com.

Baca Juga: Rumah Jagal Unggas Terbengkalai, Peran Ibnu dan Ananda Disorot

Ida mengaku yang tak menggelar jualan malam hari. “Warung saya ini bukanya siang pukul 10.00 hingga pukul 17.00 saja,” katanya.

Mengenai penghasilan, janda beranak 1 ini mengaku lumayan bisa memenuhi biaya hidup sehari-hari. “Alhamdulillah, penghasilan  lebih dari seratus ribu per hari. Kalau per bulan berapa juta-lah,” kata Acil Ida sambil tersenyum.

Soal videonya saat berjualan yang kini lagi viral, Ida mengaku sama sekali tidak mengetahui. Menurutnya, memang ramai jadi perbincangan orang di luar sana. “Mungkin karena saya orang cerewet banyak bicara,  dan siapa pun yang datang ke warung saya selalu saya sapa juga bisa bergurau atau bercanda,” jelasnya.

Baca Juga: Satu-satunya di Kalsel, SMK Ini Mampu Buat Alat Pengolahan Limbah

Mengenai kecantikannya, menurut Ida, itu tergantung orang saja menilai. “Namun pada intinya bagi saya siapa pun yang singgah dan datang ke warung saya untuk membeli atau minum pasti saya layani dengan baik. Karena siapa pun yang datang itu rezeki buat saya, ” pungkasnya.

Reporter: Agus Suhadi
Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Kampung Tangguh Covid-19 di Basirih Selatan Dapat Apresiasi
Batola

Kalsel

Sehari Sebelum Pilgub Kalsel, 506 Warga Batola Belum Rekam KTP Elektronik
Kotabaru

Kalsel

Bertambah 5 Orang, Positif Covid-19 di Kotabaru Jadi 614 Kasus
apahabar.com

Kalsel

5 Perwira Utama Polresta Banjarmasin Diganjar Kenaikan Pangkat
apahabar.com

Kalsel

Nihil Tanda Kekerasan pada Jasad Perempuan di Sungai Tabalong
apahabar.com

Kalsel

Malam Ini, Nasdem Kalsel Gelar Silaturahmi dengan DPP
apahabar.com

Kalsel

Tinggikan Kabel, Warga Tabalong Tewas Tersengat Listrik
apahabar.com

Kalsel

Gas Badandan Disinyalir Hanya Terperangkap
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com