Sasar Mahasiswi Tanah Bumbu, Gembong Jambret Banjarmasin Bertekuk Lutut Banjarmasin Timur Tegang, Remaja Bersajam Kejar-kejaran di Kafe Arwana 2 Mahasiswa Tersangka, Rektor ULM Pasang Badan, Ada Dugaan Miskomunikasi di Kepolisian Sungai Hantakan Meluap, 12 Pondok di Pulau Mas HST Larut Terbawa Arus Libur Panjang di Marabahan, Kelotok Susur Sungai Barito Dibikin Kewalahan

Nadjmi Apresiasi Warga Atas Suksesnya MTQ

- Apahabar.com Sabtu, 20 Juli 2019 - 11:37 WIB

Nadjmi Apresiasi Warga Atas Suksesnya MTQ

Foto- Walikota Nadjmi Adhani memberikan tropi kepada juara umum MTQ Nasional Tingkat Kota Banjarbaru XVII.

apahabar.com, BANJARBARU Nadjmi Adhani resmi menutup gelaran Musabaqah Tilawatil Quran Nasional Tingkat Kota Banjarbaru XVII, bertempat di RTH Wella Mandiri Keluahan Syamsudin Noor Landasan Ulin, Sabtu (20/7) malam kemarin.

Hadir Wakil Walikota Darmawan Jaya Setiawan, Sekdako Said Abdullah, FKPD, Ketua MUI setempat, para Kepala SKPD, Camat dan Lurah.

Adapun  keputusan dewan hakim MTQ di Kecamatan Landasan Ulin 2019 ini, keluar sebagai juara umum Kecamatan Banjarbaru Utara dengan nilai 78, peringkat kedua Banjarbaru Selatan nilai 59, peringkat ketiga Landasan Ulin nilai 19, peringkat keempat diraih dari umum dengan nilai 18, peringkat kelima Kecamatan Liang Anggang nilai 14 dan peringkat enam Cempaka nilai 13.

Juara umum perorangan diraih Rusdiannor, utusan Kecamatan Banjarbaru Utara dengan nilai 96,5.

Walikota Nadjmi Adhani dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih kepada  panitia MTQ, juga tidak lupa memberikan apresiasinya kepada warga Wella Mandiri dan seluruh pendukung hingga suksesnya kegiatan religius ini dari awal hingga akhir.

”Ucapan selamat juga kepada pihak yang sudah berhasil juara, dan untuk seluruh peserta agar terus meningkatkan jiwa masyarakat yang Qurani, cerdas dan beraklak mulia, sesuai tema kegiatan ini,” tandasnya.

Pada kesempatan tersebut, Nadjmi menyatakan rasa syukur karena kegiatan ini sangat meriah, megah, yang saat pembukaan diawali dengan tausiah Ustadz Bahrain Jamil dan penutupan dengan mendengarkan pembacaan Kalam Ilahi dari Syech As’al al Banjari, termasuk antusiasme tinggi dari masyarakat.

”Kami mendapat laporan jumlah peserta dari umum bertambah dan ini pertanda Kota Banjarbaru sangat semangat dan menujukkan dukungan positif untuk MTQ tersebut,” katanya.

Nadjmi pun berharap untuk para juara, setelah ini agar secepatnya mempersiapkan diri  guna mengikuti MTQ tingkat Provinsi di Kotabaru.

Editor: Fariz Fadhillah

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

Trik Polsek Banjarmasin Tengah Cegah Penyebaran Covid-19

Pemko Banjarbaru

Harga APD Meroket, Pemkot Banjarbaru Minta Pedagang Alkes Tumbuhkan Kepedulian
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Ratusan Jiwa Terdampak Banjir di Cempaka Banjarbaru
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Bioskop Cinepolis di Qmall Segera Dibuka, DPRD Banjarbaru Beri Penegasan
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Said Abdullah Hadiri Tablig Akbar bersama Syekh Muhammad Jaber
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Pemkot Banjarbaru Soroti Penggunaan Zat Kimia Perajin Sasirangan
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Subuh Berjamaah Dalam Rangka Tahun Baru Islam
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Walikota Resmikan Galeri dan Angkringan Cempaka  
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Tanpa Ampun, Abai Masker di Banjarbaru Denda Puluhan Ribu Rupiah
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com