Kecewa, Pengembang Pelaihari City Mall Ngadu ke Menkopolhukam Jalan Berlubang Km 88 Tapin Renggut Nyawa Pemuda HST Ortu Oke, Belajar Tatap Muka di SMP Banjarmasin Dimulai November Menhub Datang, Pengembangan Runaway Bandara Teweh Dibahas Kronologi Lengkap Petaka Lubang Maut di Tapin yang Tewaskan Pemuda HST

PKK Banjarbaru Raih Pakarti Utama II Nasional

- Apahabar.com Rabu, 24 Juli 2019 - 11:57 WIB

PKK Banjarbaru Raih Pakarti Utama II Nasional

Foto-PAKARTI UTAMA - Ketua Umum TP PKK Pusat Erni Guntarti memberikan Penghargaan Pakarti Utama II Nasional kepada Ketua TP PKK Banjarbaru Ririen Kartika.

apahabar.com, BANJARBARU – Ketua TP PKK Banjarbaru Ir Ririen Kartika Rini bersama pengurus TP PKK menghadiri Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG-PKK) Tingkat Nasional ke 47 tahun 2019, di RTH Imam Bonjol Kota Padang Sumatera Barat, Rabu (24/7) kemarin.

Pada peringatan tersebut, Ketua Umum TP PKK Pusat Erni Guntarti Tjahjo Kumolo memberikan Penghargaan Pakarti Utama II Tingkat Nasional sebagai Pelaksana Terbaik Tertib Administrasi PKK Kategori Kota tahun 2019 kepada TP PKK Kelurahan Landasan Ulin Tengah Kecamatan Liang Anggang yang diterima Ketua TP PKK Banjarbaru Ririen Kartika.

Ririen sendiri mengucapkan rasa syukur, berkat dukungan dari semua pihak, SKPD terkait, Pemko Banjarbaru secara umum dan juga kerjakeras dari seluruh pengurus PKK Kelurahan, PKK Kecamatan dan PKK Kota yang terus berkolaborasi, akhirnya bisa menghasilkan yang terbaik.

”Walau kita belum meraih juara I, tapi ini sudah luar biasa, karena baru pertama kali ikut, sudah menjadi juara II Tingkat Nasional,” katanya.

Ririen juga berterimakasih kepada Ketua TP PKK Kalsel Hj Raudatul Jannah dan pengurus TP PKK Provinsi yang terus memberikan pembinaannya kepada TP PKK Banjarbaru.

Ririen berharap kepada TP PKK Banjarbaru, dengan mengikuti Lomba Tertib Administrasi ini, administrasi dasawisma setempat menjadi  semakin baik dan Aplikasi SI DWI (Sistem Informasi Dasawisma), bisa lebih disempurnakan lagi data-data dan isian dasawismanya.

”Sehingga data ini bisa dimanfaatkan guna mendukung program Pemko Banjarbaru kedepannya,” pungkasnya.

Editor: Fariz Fadhillah

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Wawali Saksikan Final DBL Kalsel
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Pembayaran PBB di Banjarbaru Bisa Lewat GoPay, Intip Caranya!
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

H-1 PSBB Banjarbaru-Banjar: Siap-Siap Sanksi dan Larangannya
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Ribuan Warga Banjarbaru Ikut Berselawat bersama Habib Syekh
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Haul Syarifah Badrun Dibanjiri Jamaah
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Dana Hibah Pengamanan Pilwali Banjarbaru Resmi Ditandatangani
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Wawali Apresiasi Kerja Panitia MTQ XVII Banjarbaru 
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Jadi Pemateri PKKMB STMIK, Sekdakot: Sekolah Bukan untuk Kejar Ijazah
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com