Terparah dalam Sejarah, Jokowi Blakblakan Biang Kerok Banjir Kalsel Wali Kota Beber Biang Kerok Banjir Banjarmasin, Bukan karena Hujan 13 Menit di SDL, Jokowi Disambut Meriah Ribuan Pengungsi Banjir Kalsel Titah Jokowi di Mataraman Kalsel: Segera Perbaiki Jembatan BREAKING! Jokowi Tiba di Kalsel, Langsung Blusukan Bagi Sembako

Polisi Masih Buru Pelaku Penikaman Sopir Pribadi Keluarga Bupati Barito Utara

- Apahabar.com Senin, 8 Juli 2019 - 17:23 WIB

Polisi Masih Buru Pelaku Penikaman Sopir Pribadi Keluarga Bupati Barito Utara

Beni Setya Rahman (35) yang merupakan sopir pribadi keluarga Bupati Barito Utara masih dalam tahap pemulihan usai menjalani serangkaian operasi penutupan mata luka di kedua belah pahanya. Foto – apahabar.com/Edy Andriyanto

Kondisi Beni Setya Rahman Sudah Mulai Membaik

apahabar.com, BANJARMASIN – Polisi masih belum berhasil menangkap pelaku penikaman terhadap Beni Setya Rahman (35) sopir pribadi keluarga Bupati Barito Utara, Kalimantan Tengah, H Nadalsyah, meski identitas dan pekerjaan terduga pelaku sudah diketahui pihak kepolisian.

Menurut keterangan Kasi Humas Polsek Banjarmasin Timur, Aiptu Partogi, sampai saat ini polisi masih memburu pelaku. “Masih dalam pengejaran, motifnya juga belum diketahui,” kata Aiptu Partogi kepada apahabar.com di Banjarmasin, Senin (8/7/2019).

Sementara itu, Beni Setya Rahman masih terbaring lemas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin setelah melalui serangkaian operasi untuk menutup lukanya. Pria yang dikenal pendiam itu saat ini dalam masa pemulihan di ruang ICU RS Ulin Banjarmasin.

Pantauan apahabar.com, Beni sudah mulai tampak bisa berbicara dengan keluarganya meski terbatas. Perasaan lega pun terpancar dari raut sang istri yang senantiasa menemani Beni selama masa pemulihan. “Sudah bisa ngobrol mas,” ucapnya singkat.

Sementara itu dihubungi apahabar.com, M Ikhsan salah satu kerabat korban meminta agar pihak kepolisian segera menangkap pelaku penikaman, “Kami minta polisi bisa cepat menangkap pelaku penikaman kerabat kami Beni,” kata Ikhsan yang juga salah satu Lembaga Swadaya Masyarakat di Muara Teweh, Barito Utara.

Sebelumnya, peristiwa penusukan kembali terjadi di Banjarmasin. Tepatnya di depan perumahan elit Mitra Mas, Jalan Pramuka, Kilometer 6, Sabtu (07/07/2019) siang. Korban belakangan diketahui bernama Beni Setya Rahman.

Korban sendiri langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin. Sementara, pelaku diduga melarikan diri.

Menurut keterangan pihak kepolisian, korban dan pelaku terlibat perkelahian yang terjadi di bawah pohon besar dekat pos satpam perumahan mitra mas. Pelaku yang membawa sajam, lalu menusuk korban dan mengenai kedua pangkal paha.

“Kemudian saksi Rusmansyah dan Yudi kaka korban langsung mendatangi kedua belah pihak dengan menanyakan ada permasalahannya, tapi pelaku malah langsung melarikan diri,” ungkapnya.

Baca Juga: Polisi Buru Pelaku Penusukan Sopir Pribadi Keluarga Bupati Barito Utara

Baca Juga: Penusukan di Jalan Pramuka, Korban Sopir Pribadi Keluarga Bupati Barito Utara

Reporter: Eddy Andriyanto
Editor: Aprianoor

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Hukum

Lelaki Kelahiran Makkah Terperangkap Sabu
apahabar.com

Hukum

Apes! Jual Sabu ke Polisi, Iyus Langsung Ditangkap
apahabar.com

Hukum

Maling Helm Terpantau CCTV Pemko Banjarmasin
Tersangka Asusila Siswa Magang, Gusti Makmur Belum Boleh Dibesuk

Hukum

Tersangka Asusila Siswa Magang, Gusti Makmur Belum Boleh Dibesuk
apahabar.com

Hukum

Polisi Kantongi Identitas Penyuplai Sabu Andi Arief
apahabar.com

Hukum

Gasak 3 Xiomi, Pemuda Kotabaru Tak Berkutik di Tangan Buser Macan Bamega
apahabar.com

Hukum

Polisi Bongkar Jaringan Pengedar Lintas Kecamatan di Banjarmasin
apahabar.com

Hukum

Polda Kalsel Bongkar Sindikat Penggelapan Mobil Leasing, Intip Modusnya
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com