BANJIR KALSEL: 2 Ribu Jiwa Mengungsi, Pasukan Khusus TNI Mendarat di Banjarbaru Jokowi Telepon Gubernur Soal Banjir Kalsel, Gak Kebalik Pak? Breaking News: Respons Jokowi Atas Banjir di Kalsel, Segera Kirim Perahu Karet Tak Ucapkan Dukacita, Habib Banua Tantang Presiden ke Kalsel Warga Banjiri IG Presiden Jokowi: Kalsel Juga Berduka Pakkk!!!

PPP Jagokan Abdul Hadi untuk Pilkada Balangan

- Apahabar.com Rabu, 3 Juli 2019 - 19:58 WIB

PPP Jagokan Abdul Hadi untuk Pilkada Balangan

Abdul Hadi. Foto-Istimewa

apahabar.com, PARINGIN – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Balangan angkat bicara mengenai calon yang akan diusung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

Diketahui partai ini dapat jatah 5 kursi untuk DPRD Balangan. Otomatis  jabatan Wakil Ketua DPRD Balangan pun dalam genggaman PPP. Dengan mendudukkan 5 kader di parlemen, PPP bisa mengusung calon sendiri di Pilkada Balangan 2020 nanti.

Baca Juga: DPRD Kalsel Diminta Mempertahankan Honor Penyelenggara Pilgub

Nama Abdul Hadi, calon legislatif (caleg) terpilih 2019 ini menjadi sorotan yang akan yang akan digadang mencalonkan diri di Pilkada calon bupati dan wakil bupati Balangan 2020.

Abdul Hadi saat ini menjabat sebagai Ketua DPC PPP Balangan dan juga sebagai Ketua DPRD Kabupaten Balangan periode 2014-2019.

M Ifdali, Sekretaris DPC PPP mengakui, kemungkinan besar Abdul Hadi masuk bursa peserta Pilkada Balangan.”Namun untuk calon wakil yang akan mendampingi Abdul Hadi masih belum ada gambaran,” ungkapnya.

Dikemukakannya, di internal PPP hal ini belum dimusyawarahkan. ”Kemungkinan dalam waktu dekat DPC PPP akan membuka penjaringan calon bupati dan wakil bupati Balangan,” katanya.

“Lihat saja nanti nanti setelah penjaringan sudah dibuka, siapa-siapa yang mendaftar sebagai Calon Bupati atau Wakil Balangan tahun 2020-2025 yang akan datang,” terangnya.

Ia juga mengatakan mudah-mudahan ada yang mau mendaftar baik itu dari tokoh agama, pengusaha, kalangan milenial, birokrat, mau pun dari partai lain.” Yang jelas harus sejalan untuk membangun Balangan yang lebih baik,” tutup Ifdali.

Baca Juga: Fazlur Rahman ‘Kepincut’ Dampingi Hasnur atau Karmila di Pilwali Banjarmasin 2020

Reporter: Agus Suhadi
Editor: Syarif

Editor: aji - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

Kalsel

Djailani Tambah Daftar Panjang Nasib Tragis Pejuang Medis di Banjarmasin
apahabar.com

Kalsel

Penyandang Disabilitas Meriahkan Pembukaan LBKN-HKSN di Tapin
apahabar.com

Kalsel

Update Kalsel 6 Juli: Positif Covid-19 Capai 3.628
apahabar.com

Kalsel

Terhalang Kayu, Tim SAR Evakuasi Korban Keempat Longsor di Pumpung
apahabar.com

Kalsel

Kapolda Kalsel Buka Sosialisasi Pengamanan Swakarsa 2020
apahabar.com

Kalsel

Duel Maut di Hotel Banjarmasin Internasional, Satu Tewas Ditikam Belati
apahabar.com

Kalsel

Pria Bersajam Ngamuk di Kotabaru, Ibu Kandung Dipalu hingga Tumbang
apahabar.com

Kalsel

Pemkot Diminta Jalankan Edaran Kemenkes Soal Biaya Rapid Tes
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com