Ibadah Ramadan di Banjarbaru Diperbolehkan dengan Prokes, Petasan Jangan! Bawaslu Kalsel Tanggapi Santai Aduan Denny Indrayana ke Pusat Kronologi Lengkap Penemuan Jasad Tak Utuh di Gang Jemaah II Banjarmasin Mudik Dilarang, Terminal Pal 6 Banjarmasin Tutup Rute Antarkabupaten-kota Mudik Ramadan Dilarang, Pertamina Kalimantan Tambah 3 Persen Pasokan Gas

Resmikan Musda Perhiptani, Wabup HSS Minta Eksistensi Pengurus

- Apahabar.com Minggu, 28 Juli 2019 - 15:02 WIB

Resmikan Musda Perhiptani, Wabup HSS Minta Eksistensi Pengurus

Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad membuka Musda Perhiptani dan pemilihan dewan pengurus. Foto-Istimewa

apahabar.com, KANDANGAN – Perhimpunan Penyuluh Pertanian Indonesia (Perhiptani) Kabupaten HSS menggelar musyawarah daerah untuk menetapkan rencana kerja dan pemilihan dewan pengurus daerah masa bakti 2019 – 2024.

Kegiatan ini dibuka oleh wakil buati Syamsuri Arsyad, SAP MA di Aula Objek Wisata Air Panas Tanuhi, Kecamatan Loksado, kemarin.

Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, menyambut baik atas diselenggarakannya Musda ke empat Perhiptani. Ia berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar serta mendapatkan hasil yang optimal. Khususnya dalam rangka memilih dan menentukan pengurus perhiptani periode 2019-2024.

“Melalui Musda ini akan menjadi sarana evaluasi, sekaligus meningkatkan eksistensi Perhiptani dalam mendukung pembangunan di Kabupaten HSS,” katanya.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kepada para pengurus Perhiptani periode sebelumnya, atas peran aktifnya dalam membantu masyarakat.

“Tentunya dalam pergantian kepengurusan ini tidak merubah dan mengurangi semangat pengabdian membantu masyarakat kita,” ucap Wabup.

Ia juga berpesan dan mengajak kepada pengurus periode selanjutnya, agar mempertahankan dan meningkatkan sinergisitas dan solidaritas keanggotaan. Agar tujuan pembangunan bidang pertanian dapat tercapai.

Sementara itu Ketua Perhiptani HSS, Budi Sucipto mengatakan, selain kegiatan ini adalah untuk memilih kepengurusan yang baru untuk satu tahun kedepan. Dalam kesempatan ini juga sekaligus memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para penyuluh pertanian yang sudah memasuki purna tugas.

Diharapkan pula, kepada pengurus Perhiptani yang baru nantinya bisa memimpin Perhiptani dengan sebaik-baiknya. Apalagi seperti yang dirasakan saat ini, bahwa tantangan dibidang pertanian semakin berat. Sehingga harus diperlukan para pengurus yang muda dan berjiwa enerjik.

Baca Juga: Menambah Wawasan Pola Asuh Anak Dharma Wanita HSS

Baca Juga: Rahasia Kekerasan Anak di HSS Turun

Reporter: Simah
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

HSS

Khataman Al Quran ASN Kecamatan Simpur, Tradisi Baca Ayat Suci Sebelum Bekerja Minimal 5 Menit di HSS
apahabar.com

HSS

Hj Isnaniah Achmad Fikry Hadiri Khataman Alqur’an
apahabar.com

HSS

8 Calon Bersaing Duduki Jabatan Sekda HSS
apahabar.com

HSS

Pemkab HSS Kedatangan Tim Penilai Sanitasi
apahabar.com

HSS

Belum Ada Titik Api, HSS Siap Hadapi Karhutla
apahabar.com

HSS

Tim Pora Dibentuk, Pengawasan Orang Asing di HSS Diperketat
apahabar.com

HSS

Sekda HSS Lepas Peserta Festival Olahraga Antar ASN
HSS

HSS

TP PKK Beri Ratusan Sembako Warga Terdampak Banjir di 2 Kecamatan HSS
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com