Empat Program Bank Indonesia Majukan UMKM Busyet! Buaya Masuk Rumah Warga Saat Banjir di Kaltim Lama Buron, Mantan Kades di Katingan Tilap Dana Desa Rp 1,1 M Berhasil Diringkus di Kapuas Jalan Provinsi di HSU Rusak Parah, Truk Bermuatan Semen Amblas Persiba Cuci Gudang, Coret Tujuh Pemain Jelang Delapan Besar Liga 2

Sambut Kompetisi Liga 3 2019, Persetala Disuntik Pengusaha Lokal

- Apahabar.com     Senin, 8 Juli 2019 - 16:01 WITA

Sambut Kompetisi Liga 3 2019, Persetala Disuntik Pengusaha Lokal

Skuat Persetala. Foto-Instagram.

apahabar.com, PELAIHARI – Angin segar berhembus di manajemen Persetala (Persatuan Sepakbola Tanah Laut). Pasalnya keikutsertaan mereka di ajang Liga 3 2019 mendapat suntikan dana dari pengusaha lokal.

Manajer Persetala, Kompol Fauzan Arianto sangat bersyukur dengan keterlibatan pengusaha lokal sebagai sponsor tim. Dia berharap dukungan tersebut dapat membantu kelancaran Persetala mengarungi kompetisi musim ini.

“Salah satunya yang mendukung Persetala dari pengusaha WPR, CMN, HBP, 83 Dua Mas dan BTP. Pengusaha lokal ini sangat peduli dengan pembinaan usia remaja khususnya di sepakbola. Semoga ke depannya akan lebih baik,” kata Fauzan kepada apahabar.com, Senin (08/07/2019).

“Pada tahun ini kita akan berjuang. Semoga Tanah Laut bisa memiliki sarana dan pra sarana yang lengkap khususnya pembinaan olah raga remaja,” lanjut Fauzan.

Rencananya, manajemen akan melaunching jersey baru Persetala, 18 Juli 2019 nanti. Jersey itu akan digunakan secara resmi oleh tim Persetala senior di Liga 3 nasional 2019.

Bahkan, kata dia, masyarakat bisa memperoleh jersey terbaru Persetala dengan mengontak manajemen. “Silahkan hubungi nomor kontak di IG Persetala official, meskipun tidak gratis,” ungkapnya.

Ia pun berharap, dukungan seluruh masyarakat untuk turut membantu perkembangan sepakbola Bumi Tuntung Pandang. “Kami memohon doa dan dukungan masyarakat Tanah Laut agar Persetala terus berkembang dan meraih prestasi,” pinta Fauzan yang Juga Wakapolres Tala ini.

Baca Juga: Rahasia Barito Sukses Balas Kekalahan dari Persib U16

Baca Juga: Empat Pembalap Terbaik Kalsel Menuju Kualifikasi PON 2020

Reporter: Ahc14
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Persiba Balikpapan

Sport

Hadapi PSBS Biak, Persiba Balikpapan Janji Tampil Habis-habisan
apahabar.com

Sport

Penyebab Dispora Kalsel Raih Rapor Merah
Jerman vs Prancis

Sport

Jadwal Live Big Match Jerman vs Prancis, Pertaruhan Kandidat Juara

Sport

Hasil Akhir Timnas U19 Indonesia vs Makedonia Utara, Garuda Muda Menang 4-1

Sport

Gol Spektakuler Patrik Schick ke Gawang Skotlandia, Ceko Gusur Inggris
Euro 2020

Sport

Jadwal Live Partai Pembuka di RCTI, Turki Sanggup Habisi Italia
apahabar.com

Sport

Barito Akan Pertahankan Djanur Musim Depan
apahabar.com

Sport

Jika Juara Lagi, City Cetak Sejarah
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com