Geger Pria di Kelumpang Kotabaru Tewas Diduga Disengat Ratusan Lebah Membeludak, Warga Barabai Terobos Kantor Disprindagkop Demi BLT UU Cipta Kerja, Ketum Hipmi Yakin Indonesia Lolos dari Midlle Income Trap Live Streaming Man City vs Porto, Link Siaran Langsung Liga Champions di SCTV-Vidio.com Malam Ini Jembatan Terpanjang Kedua Indonesia di Kaltim Sudah 90 Persen Beres

Tabrakan, Mobil dan Motor Meluncur ke Jurang

- Apahabar.com Jumat, 26 Juli 2019 - 19:43 WIB

Tabrakan, Mobil dan Motor Meluncur ke Jurang

Kapolsek Mataraman, Iptu Embang Pramono bersama dengan anggota piket sedang mengecek kondisi mobil dan motor yang tercebur ke jurang. Foto-apahabar.com/M Almadani

apahabar.com, MARTAPURA – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan A Yani Km 60.00, desa Mataraman, Kecamatan Mataraman, Kabupaten Banjar, Sabtu (26/7/2019) sekitar pukul 16.00 Wita.

Motor yang ditunggangi Sadikin (27), warga Dusun Air Putih, Desa Bawahan Selan, Kecamatan Mataraman bertabrakan dengan mobil Ayla yang dikendalikan Asmadi (48) warga Kapuas. Akibat musibah itu, keduanya, baik motor maupun mobil sama-sama masuk jurang.

Keterangan Kapolsek Mataraman, Iptu Embang Pramono mengatakan, bahwa korban mengendarai roda 2 menggunakan Yamaha Vixion dari arah dalam kota (Martapura) menuju luar kota. Sebaliknya mobil berwarna silver dari arah sebaliknya.

“Pada saat di Km 60.00, Asmadi ingin mendahului mobil di depannya. Dari arah berlawanan ternyata ada kendaraan roda 2 yang juga ingin menyalip truk di depannya. Akibatnya tabrakan tersebut pun tak terhindari,” ujar Embang.

Embang menambahkan, bahwa ke dua unit milik korban setelah bertabrakan hingga terlempar ke jurang.

Kapolsek bersama dengan anggota piket langsung melakukan evakuasi kepada korban dengan mendatangkan ambulan agar korban cepat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis.

“Kami langsung memanggil pihak media untuk meminta ambulan datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk membawa ke 2 korban ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis,” ujarnya.

Dalam tragedi tersebut, walau mobilnya terjungkal, pengendara roda 4 hanya mengalami luka lecet di lengan bagian kanan. Nahasnya bagi Sadikin, ia mengalami luka serius hingga harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Danau Salak.

Embang menuturkan jika setelah mengetahui kejadian tersebut pihaknya langsung menghubungi Unit Laka Polres Banjar. Tak beberapa lama Unit Laka langsung datang ke TKP.

Perwira berpangkat Iptu tersebut mengungkapkan jika setelah kejadian, pihaknya langsung mengecek ke dua unit kendaraan untuk mengamankan barang berharga.

“Setelah korban dilarikan ke rumah sakit dan pihak Unit Laka datang ke TKP kami langsung mengamankan barang berharga milik Korban,” pungkasnya.

Embang mengatakan pihaknya mengamankan barang berharga tersebut di antaranya adalah. Satu buah Tas ransel, satu dua buah handphone, satu tas slempang, serta peralatan mobil yang berharga.

Baca Juga: Unit Metrologi Legal Beroperasi, Kepentingan Umum Diharapkan Terlindungi

Baca Juga: Dandim 1010/Rantau Edukasi Masyarakat Tentang Pentingnya Fungsi Hutan

Reporter: AHC 15
Editor: Syarif

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Sampah Koran Dari Wali Kota untuk Anak Jalanan
apahabar.com

Kalsel

Guru Honorer di Kalsel Digaji Rp2,3 Juta, IGI: Sebuah Keniscayaan
apahabar.com

Kalsel

12 Warga Sembuh, Batola Juga Tambah 8 Pasien Positif Covid-19
apahabar.com

Kalsel

Satu Orang di Sentral Antasari Wafat, Dinkes Mulai Pelacakan

Kalsel

VIDEO: Empat Tuntutan Mahasiswa kepada Anggota DPRD Banjarmasin
apahabar.com

Kalsel

Waspada, Cuaca Ekstrem di 4 Wilayah Kalsel Hari Ini
apahabar.com

Kalsel

Kawal Pemilu 2019, Kapolres HSS Siapkan Sandi Sapta
apahabar.com

Kalsel

Kunjungi Guru Danau, Kapolres HSU: Kiai dan Ulama Sejukkan Masyarakat
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com