Motif Penganiayaan Brutal ABG di Hotel Banjarmasin: Korban Menolak Dijual! Breaking! 2 Penganiaya Brutal ABG di Hotel Banjarmasin Ditangkap Viral Aksi Brutal ABG Dianiaya di Hotel Banjarmasin, Pacar Pelaku Ternyata Salah Kamar Dituduh 2BHD Curang dalam Sidang MK, Tim SJA-Arul Irit Bicara Jejak 6 Preman Perbatasan Kalsel-Kaltim yang Disikat Polisi, Galang Dana dengan Memeras

Tampil di Hitam Putih Trans7, Ini yang Dirasakan ‘Jackie Chan’ Barabai

- Apahabar.com Kamis, 4 Juli 2019 - 23:08 WIB

Tampil di Hitam Putih Trans7, Ini yang Dirasakan ‘Jackie Chan’ Barabai

Muhammad Putera Mahdika atau akrab disapa Gimar ‘Jackie Chan’ Barabai bersama Deddy Corbuzier, Fanny Ghassani dan Rico Ceper saat tampil di acara Hitam Putih Trans7. Foto – capture Hitam Putih /Transmedia

apahabar.com, PARINGIN – Muhammad Putera Mahdika atau akrab disapa Gimar merasa bersyukur bisa tampil acara Hitam Putih Trans7 yang dipandu Deddy Corbuzier.

Gimar ‘Jackie Chan’ Barabai ini mengaku sama sekali tidak menyangka bisa muncul di acara Hitam Putih Trans7, yang dipandu Deddy Corbuzier, dibantu dua asistennya  sebagai co host Hitam Putih.

“Alhamdulillah, sama sekali nggak nyangka bisa tampil di acara Hitam Putih. Saya yang biasanya Cuma nonton eh taunya malah tampil juga di Hitam Putih,” kata Gimar melalui pesan WhatsApp kepada Reporter apahabar.com, malam usai tampil acara Hitam Putih Trans7, Kamis (4/7/2019).

Dia juga mengakui pada awalnya sempat merasa gugup, tapi lama-lama akhirnya lancar juga, “Pas sesi interview sudah mulai lancar tidak gugup. Berasa nggak ngobrol bareng artis, saking berasa akrabnya, karena Om Deddy orangnya asik dan suka bercanda juga,” kata Gimar.

Dengan diundangnya di acara Hitam Putih, dia merasa bersyukur dapat kesempatan tampil dan berterimaksih kepada, Forsa Balangan, media apahabar.com, dan berbagi unsur lainnya yang mendukung mempublikasikan, sehingga bisa terkenal dan tampil di acara yang cukup banyak pemirsanya itu.

“Bila memang jalan rejeki saya di musik insyaAllah saya tetap terus berkarya  untuk musik Indonesia dan saya fokus untuk membahagiakan keluarga,” pungkas Gimar.

Baca Juga: Dapat Kiss Bye dari ‘Jackie Chan’ Barabai, Co Host Hitam Putih Fanny Ghassani Balas: Emmuach..emmuach!!

Baca Juga: Videonya Viral di Medsos, Nyanyikan Lagu India Sambil Gelantungan di Pick Up, Gimar Terinsipirasi Aktor Laga Jackie Chan

Baca Juga: Mengenal ‘Jacki Chan’ Barabai Bersuara Merdu yang Viral di Medsos

Baca Juga: Saksikan Aksi ‘Jackie Chan’ Barabai di Hitam Putih

Reporter: Agus Suhadi
Editor: Aprianoor

Editor: rifad - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

Kalsel

Penahanan Dua Pejabat Pemkot Banjarbaru: Kejari Pastikan Terkait Retribusi Parkir
apahabar.com

Kalsel

Tambah 81 Positif, Covid-19 di Kalsel Capai 7.778 Orang
apahabar.com

Kalsel

Motif Bentrokan Maut yang Tewaskan 2 Pemuda di Veteran Banjarmasin
apahabar.com

Kalsel

BPOM Temukan Bahan Makanan Berbahaya di Tabalong
apahabar.com

Kalsel

Libatkan Ratusan Relawan, Surat Suara di Tanbu Mulai Dilipat Hari Ini

Kalsel

Tak Dapat BBM Besubsidi, Ribuan Nelayan Kotabaru Tidak Melaut
apahabar.com

Kalsel

Destinasi Wisata Tanah Laut Sepi Pengunjung
apahabar.com

Kalsel

Tempat Ibadah Jangan Minta Sumbangan di Jalan, Pemkot Banjarmasin: Kita Punya Dana Hibah Milyaran
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com